Menjelang tahun 2018, para pelaku
usaha semakin gencar mencari cara meningkatkan penjualan dan keuntungan pada
era promosi digital. Lihat saja, strategi yang digunakan untuk menggerakkan bisnis
online tak luput dari aktivitas berpromosi. Mengapa? Karena promosi merupakan satu
cara yang paling efektif untuk menghasilkan keuntungan “finansial” dari
penjualan berbagai produk yang dipasarkan. Bagaimana tidak, di jaman now yang
serba praktis “smart” ini, orang akan lebih memilih belanja barang kebutuhannya
dari rumah.
Memang tak dapat dipungkiri, per
bulan November 2018 ini saja, sangat banyak situs marketplace yang secara
gencar memberikan promosi, bahkan terkadang ada yang sampai “banting harga”
yang sangat kurang masuk akal. Maksud penulis, bahwa promosi yang dijalankan
banyak iming-iming memberikan layanan gratis ongkos kirim, potongan harga “super
gede”, kualitas barang ekspor, beli 3 jadi 5, dsb. Nah jika sobat wirausahawan ingin
meningkatkan penjualan bisnis dalam jaringan (toko online) anda, maka saatnya
untuk bertindak cepat mencari formula yang tepat untuk meningkatkan penjualan usaha
anda. Tapi, bagaimana caranya? Apakah anda tahu?
Berikut ulasan penulis:
Langkah pertama, anda haruslah
membuat ataupun telah memiliki website/blog, yang mana nanti medium ini akan dijadikan
sebagai media tempat berpromosi online atau biasa disebut landing page. Nah,
dengan adanya landing page ini, maka anda akan secara leluasa dapat memberikan
informasi produk yang akan di jual. Tentu saja dengan sajian yang dikemas
dengan informasi yang dapat menarik pelanggan dari segala strata. Jika rada-rada
mudeng tentang cara buat blog atau cara membikin website, maka silahkan kunjungan berbagai situs yang berisi tentang konten tentang belajar ngeblog untuk menambah
khasanah pengetahuan mengenai tata cara pengelolaan blog/website secara baik dan
benar.
Kemudian langkah kedua adalah dengan
mengoptimasi ‘SEO’ agar memperbanyak kunjungan para pembaca ke website anda
setiap harinya. Nah, dengan tingginya jumlah “visitor” maka dengan cara ini
sangat efektif dan praktis untuk menaikkan penjualan maupun pendapatan usaha anda.
Tapi, perihal untuk mendapatkan kunjungan atau traffic yang tinggi pada sebuah website,
disamping menggunakan teknik SEO diatas, menurut hasil pengamatan kami selaku “advocaat blogger” bahwa saat ini anda bisa
juga menggunakan cara instan nan ekonomis, yakni dengan cara meng-iklan-kan
website/blog anda pada situs PPC Indonesia atau website CPM Indonesia.
Dua langkah diatas, sudah banyak
digunakan oleh para pelaku bisnis sebagai tips dan trik yang secara stimultan
diaplikasikan sebagai cara yang efektif dan efisien dalam menaikkan penjualan
online maupun meningkatkan “brand” produk yang anda miliki.
Perihal memilih perusahaan
periklanan ppc dan cpm, apalagi yang 100% Indonesia, maka penulis merekomendasi
situs periklanan lokal milik zoteromedia.com. Mengapa? Karena, zoteromedia.com merupakan
salah satu perusahaan teknologi media digital terdepan dan terbaik yang senantiasa
menawarkan periklanan inovatif dan solutif dalam memonetisasi lalu lintas
melalui format iklan teks dan iklan bergambar.
Perusahaan periklanan ppc dan cpm
ini telah beroperasi sejak tahun 2017 dan eksistensi zoteromedia.com telah
banyak dirasakan dapat membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk
memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di pasar online menemukan
konsumen-nya.
Dengan adanya jangkauan yang sangat
besar yang dengan cepat disasar oleh iklan yang dipasang massif oleh zoteromedia
dengan kemampuan lintas platform dan teknologi terdepan, hal ini telah membuat
zoteromedia.com dapat dengan cepat menjadi platform pilihan terpenting bagi
pengiklan yang ingin terhubung dengan pemirsa potensial di media digital.
Tentu saja kemampuan lintas platform
yang canggih tak lepas dari pengoptimalan server iklan perusahaan ini yang
terkenal sangat unik, membuat pengunjung penasaran, dan adanya dukungan
pelanggan yang sangat efisien, sehingga mampu memberikan nilai dan hasil
terbaik bagi para mitra pengiklan maupun penerbit.
Disamping itu, pemanfaatan jaringan
monetisasi perusahaan ini juga telah bermitra dengan semua “channel” bursa
iklan utama dan pengiklan langsung untuk menciptakan platform yang optimal. Jadi,
sangat wajar banyak orang yang mengatakan bahwa saat ini cara terbaik meningkatkan
penjualan dengan promosi ya hanya di zoteromedia.com, bukan yang lain.
Apa sih sebenarnya iklan ppc atau
cpm ini? Agar tak membuat anda bingung, maka penulis akan sedikit memberikan gambaran
mengenai apa itu PPC dan apa itu CPM. PPC adalah kepanjangan dari Pay Per
Click. PPC adalah serangkaian mekanisme periklanan di internet yang di
pasang di halaman website atau blog tertentu milik para sobat publisher.
Para pebisnis yang memasang iklan dalam
bentuk ppc akan membayar setiap pengunjung yang meng-klik iklan di halaman web
atau blog milik para publisher tersebut. Maka dengan demikian orang atau organisasi
yang mempunyai web atau blog pada akun-nya akan menerima pembayaran dari
penyelenggaraan program PPC (Pay Per Klik).
Selanjutnya, penulis akan
menjelaskan apa itu CPM. CPM (Cost Per Million) merupakan serangkaian mekanisme
periklanan di internet yang di pasang pada halaman website atau blog mitra yang
sudah bekerja sama, dimana siapa yang memasang iklan tersebut akan membayar para
publisher iklan dengan sistem penghitungan per-impression 1000 tayangan.
Nah, metode ini sangat berbeda
dengan sistem PPC, dimana pada penggunaan sistem CPM akan membayar publisher
yang menayangkan iklan per 1000 tayangan tanpa menghitung jumlah klik iklan
yang di dapatkan. Inilah serangkaian hal yang berisi cara meningkatkan penjualan dengan promosi di zoteromedia.com yang saat ini
sangat marak di incar dan dipilih oleh para pemilik usaha online maupun pelaku
bisnis rumahan pada jaman bisnis digital ini yang dapat dibagikan.
Tunggu apa lagi, sangat menarik
bukan? Maka silahkan bergabung dengan iklan ppc dan cpm terbaik ini. Terima kasih
dari kami selaku “advokat blogger Indonesia”. Semoga sukses.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....