Monday, 19 September 2016

Profil Kantor Advocate AS & A Di Medan - Sumut

Company profil kantor hukum (law office) advocate “AS & A” (singkatan Advokat Silaen & Associates) di Medan adalah => sebuah kantor dinamis jasa pengacara top dan profesional yang beralamat dan berlokasi di area Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Indonesia. Sebagai sebuah kantor hukum profesional, AS & A didirikan sejak tahun 1998 oleh Pengacara N. Hasudungan Silaen, SH yang saat itu telah mendapat izin praktik sebagai “Pengacara Praktek” berdasarkan Surat Keputusan dan Pengangkatan dari Ketua Pengadilan Tinggi Medan.

Profil Company Kantor Pengacara - Advocate AS & A Top di Medan

Dalam kiprahnya memberikan jasa layanan hukum di Indonesia (khususnya dalam hal ini di wilayah hukum Kota Medan dan sekitarnya), dimana graha kantor hukum  advokat AS & A juga berafiliasi dengan kantor para advokad – advocate dan konsultan hukum yang top - terkenal atau kondang di Kota Medan. Dengan adanya afiliasi dan atau bekerjasama ini (yakni sebagai rekan, mitra, associate/association ataupun partners) dengan beberapa pengacara akan menjadikan tim advokad yang dimiliki dan dikelola oleh "AS & A Law Office", semakin lebih dinamis, praktis, berkarakter dan efisien dalam rangka mengutamakan tersedianya layanan jasa bantuan hukum yang lebih komprehensif, baik dalam konteks litigasi maupun non-litigasi.

Masuknya tim para “pengacara freelancer profesional terbaik” yang telah teruji dan memiliki multitalenta berkolaborasi ke dalam tim pengacara kantor AS & A yang dimanajemeni langsung oleh advokat N. Hasudungan Silaen, SH., tentu saja akan memberikan sinergi dan energi baru atas adanya jaminan kinerja sebuah layanan hukum yang berkualitas dan benar-benar memiliki pengalaman yang mumpuni, berkepribadian baik, memiliki etos kerja tinggi, serta fresh dan energik dalam mengatasi setiap permasalahan atau kasus hukum yang dikuasakan klien kepada “Kantor Hukum AS & A Medan” untuk ditangani dan diselesaikan, baik secara litigasi maupun non-litigasi ataupun perpaduan kedua-duanya.

Lingkup Solusi dan Praktek AS & A Law Office
Bidang praktik layanan jasa hukum yang disediakan kantor lawyer AS & A adalah bersifat sangat luas dan beragam dengan terlebih dahulu mengutamakan untuk mencari solusi dari setiap persoalan/permasalahan hukum yang mencakup pada sektor layanan ranah hukum pidana (baik kasus tindak pidana umum maupun dalam perkara tindak pidana tertentu/khusus), bidang hukum perdata (termasuk hukum perdata internasional), masalah di bidang hukum perkebunan, hukum perburuhan atau ketenagakerjaan, hukum pertanahan/agraria & properti, hukum perusahaan & bisnis, hukum publik (hukum tata negara, administrasi negara, hukum internasional) dan juga mengenai hukum tentang pilkada/pemilu (pemilihan kepala daerah/pemilihan umum) serentak di berbagai yang ada di Indonesia.

Hingga saat ini, berbagai klien yang telah dilayani oleh AS & A mulai dari individu (perseorangan) sampai entitas publik, berbagai yayasan maupun perhimpunan, beberapa lembaga bisnis nasional, perusahaan-perusahaan (corporate) milik para pengusaha nasional, multinasional maupun internasional, serta juga masyarakat yang masuk dalam kategori masyarakat kurang mampu membayar besaran tarif atau harga jasa dan juga fee pengacara melalui program bantuan konsultasi hukum cuma-cuma dan juga konsultan hukum gratis, baik yang dilakukan secara online (via web, email, wa, line, bbm, telepon/hp, dlsb) maupun secara offline.

Secara khusus, dalam rangka menjawab permintaan dan atau sekaligus tantangan atas tingginya animo masyarakat dalam hal mendapatkan layanan bantuan dan konsultasi hukum online sebagaimana kami singgung diatas, maka AS & A Law Office mensiasatinya dengan memanfaatkan secara optimal pemakain teknologi informatika canggih dan modern, yaitu dengan mengoperasikan atau mendirikan sebuah situs atau website/blog dengan alamat url di http://advokat-silaen-associates.blogspot.com/ (“Blog Online Advokat Silaen & Associates”) sebagai tempat pengejawantahan diri dan tempat untuk bersilahturahmi, baik antar klien dengan advocat, klien dengan klien, antar sesama rekan advokat, dan juga antara sesama anggota masyarakat hukum.

Nah, dengan adanya pengoperasian web/blog AS & A ini, kami berharap adanya manfaat bagi masyarakat luas, khususnya di dalam menjawab setiap permasalahan atau peristiwa hukum yang disampaikan kepada kami dalam program yang tersaji di laman khusus bantuan konsultasi hukum gratis. Sehingga dengan kehadiran secara online web/blog AS & A dapat mewujudkan sebuah weblist yang wellcome dan terbuka bagi siapa saja para calon klien dari manapun mereka datang. Tidak hanya itu saja, siapa saja dapat dengan cepat mengetahui alamat/map/telepon lengkap, intensitas event jasa pekerjaan pengacara yang dilakukan dan produk opini hukum terbaru yang kami terbitkan, serta juga tidak ketinggalan tentang tingkatan rating untuk satu buah web kantor advokat & konsultan hukum yang ada di dunia maya (“attorneys online”), khususnya yang ada berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Indonesia.

Semua yang kami kemukakan diatas, tentu saja didukung dengan adanya penggunaan dan juga pemahaman terhadap seluruh teori-teori hukum tingkat expert, dan multi pengalaman yang kami miliki dari pelbagai kasus yang pernah kami tangani dan diselesaikan. Kiprah kehadiran Kantor Pengacara AS & A sebagai salah satu kantor advokat anggota resmi Peradi pada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Medan (Member of Peradi) sedikit banyaknya akan berkontribusi dalam penyediaan “jasa konsultasi hukum berbayar” maupun “jasa konsultasi hukum gratis”, baik dalam bentuk pemberian nasihat-nasihat hukum yang efektif dan tepat sasaran bagi para klien, terlebih-lebih dalam hal yang berhubungan dan atau menyangkut seputar masalah hukum bisnis (profit) untuk yang berbayar. Sementara, agar bisa menikmati atau merasakan klinik jasa konsultasi hukum gratis/cuma-cuma (non-profit), tentu saja kami memberlakukan syarat dan ketentuan. Bila anda mau tahu, syarat & ketentuan yang kami tetapkan di klinik pelayanan konsultasi, nasehat-nasehat dan juga berbagai program tanya jawab gratis tentang masalah hukum yang terjadi sehari-hari ditengah-tengah masyarakat (bukan kasus/perkara bisnis), silahkan baca dan temukan penjelasannya pada halaman => “konsultasi hukum gratis” yang telah disediakan dalam web/blog ini. Dengan adanya jasa bantuan hukum gratis ini adalah sebagai salah satu aplikasi dari tugas dan tanggung jawab yang diemban kepundak para penegak hukum yang berprofesi sebagai advokat dengan memberikan waktunya minimal 50 (lima puluh) jam se-tahun untuk melayani masyarakat yang kurang mampu dalam hal membayar biaya jasa atau honorarium/fee advokat.

Menjaga Amanah dan Kepercayaan Klien
Sebagai salah satu kantor pengacara di Kota Medan, AS & A Law Office tentu saja akan selalu menjaga dengan sebaik-baiknya amanah dan ataupun kepercayaan para klien di setiap kasus-kasus atau perkara-perkara yang dikuasakan kepada kantor AS & A dengan memegang teguh sumpah/janji seorang advokat atau pengacara, lawyer, attorneys maupun sebagai konsultan hukum, dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang diamanatkan dalam Undang-Undang (UU) Nomor 18 Tahun 2003 tentang “ADVOKAT” dan juga “KODE ETIK ADVOKAT INDONESIA”. Kami juga menjamin bahwa kerahasiaan semua kasus/perkara yang ditangani akan terjaga dengan baik.

AS & A Goes Internet Marketing Online
Tingginya persaingan bidang jasa hukum online di Kota Medan dan bahkan di Indonesia, terlebih-lebih setelah diberlakukannya pasar bebas, baik untuk kawasan negara-negara Asean (MEA) maupun tingkat dunia (global), tentu harus disikapi positif, kreatif dan inovatif oleh manajemen AS & A Law Office dalam memenangi persaingan di internet online, apalagi ketika masuknya layanan jasa hukum dari para lawyers at law asing yang datang ke Indonesia, misalnya dengan mempertajam pemahaman atas hukum-hukum bisnis yang menyangkut tentang hukum perdagangan dan bisnis nasional maupun internasional.

Memang harus kami akui, bahwasanya untuk menjadi seorang pengacara atau lawyer transnasional maupun multinasional tidaklah mudah, ibarat segampang membalikkan tangan. Hal ini disebabkan, selain harus mahir menguasai ilmu hukum, khususnya hukum perdata dan bisnis internasional, tentu saja banyak faktor yang harus dimiliki, misalnya:
Memiliki atau mengetahui penggunaan berbagai bahasa internasional (misalnya Inggris, Mandarin, Jerman, Francis, Spanyol, dlsb);
Memiliki ketekunan dan kesabaran;
Adanya kepiawaian tentang hukum acara yang diberlakukan oleh banyak negara, khususnya dalam rangka menangani dan memenangkan kasus-kasus sulit atau perkara yang pelik yang sampai ke pengadilan maupun pada lembaga arbitrase nasional maupun internasional. Adanya kesuksesan dalam hal menangani perkara pelik atau sulit merupakan salah satu “credit point” yang sangat menentukan agar dapat dilirik atau dipakai oleh para klien.
Harus memiliki kantor pengacara atau “attorney law office” yang lokasinya strategis di inti kota bisnis,  representasif, serta berkelas. Adanya lokasi kantor seperti diatas, tentu akan dapat memberikan layanan bantuan hukum yang lebih maksimal atas kasus perkara yang sedang ditangani.
Memperkuat dan memperbanyak koneksi dalam hal berjaringan dengan banyak orang, khususnya dari para pelaku bisnis.

Khusus dalam rangka memenangkan persaingan dalam dunia online, maka sangat dianjurkan melakukan strategi-strategi jitu dan benar untuk bisa bersaing di dunia maya, yakni dengan menggunakan teknik internet marketing modern khusus di bidang jasa hukum. Karena itu pulalah, manajemen AS & A Law Office telah mengembangkan web/blog yang dimilikinya dengan penggunaan teknik “SEARCH ENGINE OPTIMIZATION” (atau populer disebut dengan SEO) dan juga teknik “SEARCH ENGINE MARKETING” (atau populer disebut dengan SEM), sehingga Kantor Hukum AS & A dapat dirasakan kehadirannya tidak saja dalam dunia nyata (offline) melainkan juga dalam dunia maya (internet online) dalam menjalankan profesi advocad.

Alasan kami dari kantor hukum AS & A menggunakan SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) dan juga SEARCH ENGINE MARKETING (SEM) adalah dalam rangka untuk memenangkan persaingan dimata mesin penelusuran milik google, msn, bing, baidu, yandex, yahoo, dlsb yang dominan digunakan oleh para pengguna internet dari seluruh dunia untuk mencari dan atau menemukan segala kebutuhan informasi di era digitalisasi modern. Dengan dipakai SEO dan SEM ini, tentu akan memudahkan langkah untuk bisa duduk dan masus pada posisi halaman satu dan ranking pertama disetiap mesin pencari, karena sebelumnya SEO and SEM telah dirancang bangun untuk membangun karakter web/blog sehingga memiliki popularitas dan citra tinggi.

Nah seiring dengan seringnya sebuah website/blog tampil di halaman pertama, maka kepercayaan terhadap kantor advokat, law office, maupun firma-firma hukum yang ada di dunia ini akan tercipta kepopulerannya, sehingga kami yakin dan percaya untuk mendapatkan dan membentuk image dari masyarakat pengguna internet, telah banyak pula website atau situs kantor pengacara yang dibuat dengan menggunakan optimalisasi SEO dan SEM, terlebih-lebih pasti ada juga yang menggunakan jasa tenaga profesional dibidang SEO yang kita kenal dengan nama “ahli SEO” atau “ahli SEM maupun “pakar SEO” atau “pakar SEM” untuk menangani pekerjaan optimasi web/blog-nya. Para tenaga profesional ini sedikit banyaknya juga telah berperan secara aktif untuk memenangkan persaingan di dunia internet marketing online antar sesama pengacara, lawyer, advocates ataupun attorney yang ada diseluruh penjuru dunia, dan sekaligus dalam rangka untuk mempromosikan atau memperkenalkan tentang “company profil advokat” yang bersangkutan, khususnya dalam hal mendapatkan calon klien melalui adanya lalu lintas trafik pengunjung yang tinggi, sehingga dengan demikian pendapatanpun atau gaji yang diperoleh oleh para pengacara juga akan meningkat tajam.

Semoga dengan adanya tulisan ini, sedikit banyaknya akan memberikan gambaran akan keberadaan profil tentang kami dari AS & A Law Office di Kota Medan, Indonesia, sebagai salah satu graha kantor advokat yang bercita rasa profesionalisme tinggi yang turut dipersembahkan oleh anak Medan putra Batak asli. Khususnya bagi anda yang ingin memahami dan mendalami tentang apa itu profesi advokat dalam eksistensinya memberikan layanan jasa hukum dan menjalankan profesi sebagai salah satu pilar penegak hukum dan keadilan. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih. Salam “Advokat Medan”.

No comments:

Post a Comment