Monday, 4 July 2016

Ahli Optimasi SEO Asal Tanah Batak Di Indonesia

Optimasi seo terbaik di Indonesia tak ada ujung pangkal, dimana generasi ahli seo Indonesia lahir setiap hari, mulai berkategori kelas ringan sampai dengan memiliki kemampuan kelas berat selalu menghiasi layar media online halaman google. Tidak terkecuali, ahli ataupun pakar seo yang lahir dan berasal dari tanah batak, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Sampai ada sebuah tulisan yang membahas dan membuat ahli atau pakar seo ini dalam versi Bahasa Batak yang berjudul => “ahli dohot pakar seo halaman rank 1”, tentu saja semua adalah dalam rangka memenangi pertarungan di halaman mesin pencari, khusus untuk menjadi seorang ahli dan pakar seo khusus seo yang berasal dari orang-orang bersuku batak di Indonesia.

Ahli Seo dan Pakar Search Engine Optimization Terbaik di Indonesia Asal Tanah Batak Sumut
Dinamika kehadiran banyak ahli (search engine optimization) atau pakar seo (dalam bahasa keren sering disebut dengan master seo ini, patut kita syukuri dan acungkan jempol, karena telah memberikan kontribusi atas “mahakarya bidang seo” yang tidak ternilai harganya ditengah-tengah persaingan dunia search engine optimization yang serba ketat, yang mana semua stakeholder pegiat ilmu optimasi seo berlomba-lomba menggapai prestasi terbaiknya agar bisa juara ranking 1 dihalaman 1 google.

Jujur saja, bahwa kami bukanlah ahli seo ataupun pakar optimasi web/blog karena tujuan kami menggunakan ilmu optimasi seo adalah dalam rangka memperkenalkan tulisan-tulisan tentang hukum dan juga seputar dunia advokat dan konsultasi hukum, serta konsultan hukum yang kami lakukan agar minimal bisa dibaca oleh para pengguna internet, sehingga dengan kata lain tujuan kami bukanlah untuk menjadi seorang ahli seo, pakar seo maupun master seo. Biarlah gelar dan peran tersebut dimiliki oleh orang-orang yang benar-benar memiliki kemampuan yang tinggi dalam bidang ilmu optimasi seo, baik yang diperoleh via pendidikan formil dengan belajar atau kursus di sekolah khusus dan pelatihan seo ataupun yang diperoleh gratis via internet dan melalui pengalaman praktek langsung (otodidak).

Belajar dunia ilmu optimasi seo haruslah dilakukan secara konsisten, kontiniu dan pantang menyerah, karena search engine optimization terus mengalami perubahan disana-sini, sehingga tidak ada mengenal istilah kata puas maupun sudah cukup untuk mempraktekkannya pada web/blog yang dimiliki, baik web/blog yang dibangun semata-mata hanya sekedar untuk hobi maupun yang dijadikan pekerjaan sebagai salah satu mata pencaharian tambahan, misalnya dengan menjadikannya sebagai bisnis disektor jasa optimasi seo web/blog.

Karena begitu menjanjikannya dunia ilmu seo ini, bagi beberapa kalangan yang boleh dijuluki sebagai ahli seo atau pakar seo banyak mendirikan layanan sekolah SEO dan internet marketing, serta adapula yang memberikan atau menawarkan jasa optimasi seo website agar bisa masuk ke halaman utama di mesin pencari, terutama di search engine milik perusahaan google.

Sebelum kita lanjutkan, kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang apa arti dan pengertian seo, agar jelas tentang apa itu seo. Sebagaimana telah diketahui, bahwa SEO itu adalah => “serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut” (kami kutip dari wikipedia).

Setelah mengetahui arti dan pengertian seo, sekarang kami akan menjelaskan apa itu arti dan pengertian pakar atau ahli. Berdasarkan arti dan pengertian yang dijelaskan oleh wikipedia bahwa pakar atau ahli itu adalah => “seseorang yang banyak dianggap sebagai sumber terpercaya atas teknik maupun keahlian tertentu yang bakatnya untuk menilai dan memutuskan sesuatu dengan benar, baik, maupun adalah sesuai dengan aturan dan status oleh sesamanya ataupun khayalak dalam bidang khusus tertentu. Lebih umumnya, seorang pakar ialah seseorang yang memiliki pengetahuan ataupun kemampuan luas dalam bidang studi tertentu. Para pakar dimintai nasihat dalam bidang terkait mereka, namun mereka tidak selalu setuju dalam kekhususan bidang studi. Melalui pelatihan, pendidikan, profesi, publikasi, maupun pengalaman, seorang pakar dipercaya memiliki pengetahuan khusus dalam bidangnya di atas rata-rata orang, di mana orang lain bisa secara resmi (dan sah) mengandalkan pendapat pribadi”.

Jadi dari pengertian tersebut, secara implisit dapat dijelaskan bahwasanya seseorang yang berlatarbelakangkan pendidikan formal maupun yang berpendidikan non-formal dapat menjadi ahli atau pakar search engine optimization (seo) dalam rangka meningkatkan kualitas internet marketing law office.

Seo dari segi pemanfaatannya, sudah cukup banyak memberikan keuntungan bagi banyak website/situs, khususnya kepada website ini (blog http://www.advokat-silaen-associates.blogspot.com/) dalam kiprahnya memberikan bantuan hukum kepada masyarakat pencari keadilan di Kota Medan yang manajemenya dipimpin oleh seorang “pengacara batak” yang telah senior di Kota Medan bernama N. Hasudungan Silaen, SH.

Nah, bagi anda yang berkeinginan besar untuk menjadi calon ahli seo dan atau pakar search engine optimization, ada beberapa hal yang wajib di perhatikan sebelum bekerja dan menerapkannya kedalam website/blog. Anda terlebih dahulu harus memahami apa itu sebenarnya SEO dan apa guna SEO bagi kegiatan bisnis perusahaan online anda. Dalam dunia ilmu optimasi seo di mesin pencari, ada banyak faktor penentu yang bisa dijadikan acuan untuk mempengaruhi posisi sebuah website di halaman mesin pencari layanan google, yaitu:
  • Adanya pemilihan yang tepat atas target keyword;
  • Faktor penggunaan dan pemilihan nama url domain;
  • Hosting yang anda sewa dan pakai;
  • Struktur website on page maupun off page SEO yang dipergunakan;
  • Pembuatan dan atau penulisan banyak konten artikel yang berkualitas atau berstandar seo friendly;
  • Pengumpulan backlink natural yang berkualitas dan berpage rank tinggi;
  • Penggunaan pihak ketiga (misalnya media facebook dan twitter) untuk share;
  • Dan masih banyak lainnya;
Namun, penggunaan beberapa bahagian diatas, jangan sampai terjadi kesalahan yang fatal dan penggunaan strategi SEO, dan bila sekali saja terjadi kesalahan, maka bukan membuat web/situs anda semakin baik posisi ranking pagenya, tapi malahan akan memperburuk reputasi dan kualitas website di hadapan search engine google, dan lebih fatalnya lagi bisa sampai di blacklist oleh mesin pencari (sandbox google) karena terkenal pinalti. Nah, untuk itulah sangat penting kiranya agar anda mempelajari SEO untuk bisa mendapat julukan dan meraih gelar mahkota sebagai ahli seo dan atau pakar seo terbaik di Indonesia.

Semoga dengan adanya tulisan yang kami buat tentang ahli seo dan atau pakar seo ini, dapat melahirkan generasi dan tunas-tunas baru yang benar-benar memahami dunia ilmu optimasi seo di Indonesia secara baik dan benar. Yakin diri bahwa dengan sedikit kerja keras, maka nantinya cita-cita anda yang ingin mahir menguasai optimasi dalam bidang seo dapat terwujud, meskipun hanya belajar seo secara sendiri dan berdasarkan pengalaman pribadi (otodidak seo). Tapi, yang harus tetap diingat, ketika sudah menjadi seorang ahli seo dan atau pakar seo terbaik di Indonesia, maka kami harapkan anda jangan sombong dan jangan pelit untuk berbagi tentang ilmu seo, karena diluar sana masih banyak orang-orang yang membutuhkan dan ingin belajar seo untuk memenuhi kebutuhan optimasi web/blog pribadi maupun usaha bisnis onlinenya.

Demikian tulisan kami tentang ahli optimasi seo dari tanah batak ini, semoga bermanfaat bagi banyak orang dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....