Thursday, 9 June 2016

Jasa Pasang Iklan Di Web Pengacara Kondang Medan

Dinamika bisnis jasa pasang iklan, banner diweb adalah tantangan bagi kami diblog pengacara kondang di Medan untuk menekuninya.  Tidak hanya bisnis jasa pasang iklan saja yang dinamikanya berkembang sangat pesat, namun juga bisnis jasa pasang banner diweb telah dimaknai merupakan pekerjaan baru yang dapat memberikan pendapatan (second income) uang tambahan sektor iklan bagi seorang pengacara, khususnya bagi pemilik web/situs online kantor pengacara atau attorney kondang Medan. Adanya geliat bisnis jasa pasang iklan atau banner ini, merupakan salah satu “bentuk usaha marketing online modern di Medan” dan bukan merupakan ikhwal yang baru lagi ditekuni oleh para pegiat dunia online diinternet.

Jasa Pasang Iklan - Banner Di Web Pengacara - Attornery Kondang Di Medan

Kecenderungan akhir-akhir ini, bisnis jasa pasang iklan atau banner ini telah banyak diobral secara murah meriah oleh para pemilik situs/website. Ya, mungkin karena tingkat persaingan untuk mendapatkan klien yang memasang iklan/banner sudah pada tingkat minimum. Apalagi, ditambah dengan banyaknya inovasi dari perusahaan advertising yang memodifikasi cara atau teknik pemasangan iklan atau banner ke layanan GOOGLE ADWORDS maupun IKLAN PPC (Pay Per Click) yang saat ini mulai sangat familiar kita lihat ketika menggunakan layanan mesin pencari google.

Tidak hanya itu saja, saat ini telah banyak pula web/blog yang mengobral dan mendiscount harga pasang iklan atau pemasangan banner ke tingkat paling miring, sehingga tidak heran kita akan mudah mencari dan/atau menemukan bisnis pemberian “jasa pasang iklan murah” atau “jasa memasang banner murah”, sehingga dinilai oleh sebahagian “klien advertising” telah sangat pas dengan budget atau kantong yang dianggarkan perusahaan.

Dalam rangka itulah, kami dari web/blog Kantor Advokat Silaen & Associates (AS & A) atau "ATTORNEY in MEDAN" dengan alamat url kondang pada http://advokat-silaen-associates.blogspot.com/ datang menawarkan jasa pasang iklan maupun pemasangan banner bagi anda para pelaku bisnis yang ada di Indonesia, khususnya untuk para pelaku bisnis di wilayah Kota Medan dan sekitarnya. Sebagai salah satu website atau situs kantor pengacara yang sedang berkembang di Medan, tentu saja apabila anda memasang iklan/banner ditempat kami ini, maka iklan produk dan beragam jenis barang yang anda promosikan akan dilihat dan diketahui oleh masyarakat umum, terlebih-lebih masyarakat yang sedang mencari informasi seputar pembahasan permasalahan hukum terpopuler yang mungkin sedang anda alaminya ataupun masalah hukum lain yang sedang nge-trend ditengah-tengah masyarakat Indonesia.

Sebagai informasi, saat ini blog atau website AS & A yang kami kelolah ini telah dianggap attorney kondang di Medan, mengingat saat ini mulai ramai dikunjungi oleh para visitor, baik pengunjung tingkat nasional maupun internasional. Tidak hanya itu saja, kehadiran website online Advokat Silaen & Associates ini juga telah mampu menarik perhatian forum komunitas masyarakat hukum yang sering menggunakan berbagai fasilitas di dunia internet online.

Kami sadar bahwa sebagai pemain baru yang mencoba untuk konsern menekuni jasa pasang iklan murah atau jasa pasang banner murah untuk pelbagai perusahaan bisnis, akan sangat banyak tantangan dan hambatan yang akan dialami. Namun dengan berbekal kemampuan dan keyakinan akan sukses kedepannya, maka kamipun terjun langsung untuk bersaing secara sehat dengan para pelaku bisnis jasa pasang iklan dan banner yang sudah terlebih dahulu beroperasi mendahului kami. Munculnya keyakinan ini, didasari adanya pengetahuan kami selama bertahun-tahun dalam hal mengelolah website berflatform atau berbasis cms blogger blogspot. Disamping itu, adanya keahlian khusus kami di bidang “SEO” maupun “SEM” sehingga beberapa artikel opini hukum kami share mampu menduduki halaman 1 dan peringkat satu di google, bing, yandex ataupun yahoo.

Memang dalam hal mengelolah website atau blog yang berorientasi pada komunitas berprofesi sebagai pengacara atau advokat/lawyer bukan merupakan perkara yang gampang atau mudah, ibarat membalikkan telapak tangan (“sulap binsalabin”). Hal ini disebabkan rutinitas pekerjaan sebagai pengacara yang kami lakukan setiap harinya. Biasanya para pemilik web kantor pengacara akan berusaha membagi waktu dan memberikan pemikiran yang maksimal dalam hal mencari teknik atau formula yang tepat untuk membuat berbagai artikel hukum ataupun menjawab setiap pertanyaan pengunjung yang termuat dalam rubrik atau “klinik konsultasi hukum online gratis”. Memang rutinitas ini sangat melelahkan, namun tidak ada salahnya membantu masyarakat. Dalam hal memberikan layanan bantuan hukum secara gratis atau cuma-cuma ini juga merupakan hal yang diwajibkan kepada seluruh pengacara/advokat sebagaimana yang diamatkan oleh Undang-Undang (UU) Nomor 18 Tahun 2003 tentang ADVOKAT.

Adanya tulisan atau opini hukum ini, juga merupakan salah satu penarik sebuah web/situs kantor pengacara. Kok bisa? Karena menurut pendapat kami, tulisan atau opini hukum inilah sebagai pengganti sebuah “IKLAN” atau “BANNER” kantor pengacara yang bersangkutan. Hal ini disebabkan “KODE ETIK ADVOKAT” melarang keras para advokat untuk memasang iklan atau banner di media massa (baik cetak maupun elektronik). Sehingga dengan kata lain, web/blog para pengacara lebih bersifat “website statis”.

Oleh karena adanya pelarangan bagi para pengacara memasang iklan atau banner, maka disiasati dengan menggunakan “teknik seo” yang ditanamkan pada seluruh tulisan atau opini hukum yang dibuat dan/atau dishare ke publik. Dengan demikian seo inilah yang nantinya terus bekerja 24 jam untuk mendatangkan pengunjung yang ramai, dan bahkan bisa hingga ribuan “unique visitor” (uv) setiap harinya. Hal ini jugalah yang menjadi salah satu keunggulan kami, sehingga kami berani menawarkan jasa pasang iklan atau banner kepada para pemilik perusahaan yang ada di Indonesia.

Kabar yang menggembirakan, bahwa beberapa kata kunci kondang yang berhubungan dengan dunia hukum dan pengacara yang telah kami targetkan dalam beberapa artikel yang kami buat mampu menduduki posisi pada halaman #1# google Indonesia. Hal ini disebabkan, rutinitas kami menulis beberapa opini, ide, cerita, buah pikiran ataupun sekedar memberitakan kejadian-kejadian hukum penting yang terjadi disekeliling kita. Artinya, kami secara berkala melakukan “update blog”. Dengan demikian, para mesin pencari google, bing, yandex ataupun yahoo telah memberikan apresiasinya kepada “WEB ADVOKAT SILAEN & ASSOCITES (AS & A)” ini sebagai salah satu blog yang aktif di dunia maya (online).

Memang, berkaitan dengan hal tulis menulis, tidak semua orang mempunyai kemampuan dan atau talenta untuk bisa menuangkan segala bentuk ide (buah pikirannya) ke dalam sebuah kalimat yang tersusun rapi dan mempunyai makna bagi para pembaca. Apalagi ditambah dengan tulisan tersebut minimal 500 s/d 700 kata (lima ratus sampai dengan tujuh ratus kata) untuk memenuhi kriteria sebuah tulisan yang berkategorikan “seo friendly”. Karena itu, sangat disarankan untuk belajar dan terus berlatih menulis sebuah karya hasil buah pikiran anda, khususnya tentang tulisan yang menyangkut tentang dunia hukum dan pengacara, serta telah pula dioptimasi menggunakan seo. Namun kami yakin, dengan sedikit kemauan kerja untuk terus belajar, kami yakin dan percaya siapapun orangnya akan mampu menulis dan membuat satu buah tulisan seo friendly terbaru yang sangat dibutuhkan pemirsa (pembaca) yang akan berkunjung ke sebuah blog. Dengan begitu, maka konten berupa artikel (tulisan) yang telah anda buat dan telah diterbitkan, akan selalu dihargai oleh mesin pencari ketika kata kunci yang dipergunakan oleh para pengguna internet cocok dengan yang telah anda tanamkan. Tulisan berseo ini juga akan memberikan atau menciptakan banyak “backlink” dan “index page” yang sangat dibutuhkan oleh sebuah web/blog menjadi lebih berkualitas dan populer, sehingga pada akhirnya akan memberikan kontribusi besar dalam hal mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya berkunjung ke blog anda.

Jadi, bila suatu saat nanti kondisi web/blog kantor pengacara milik anda telah siap dan mempunyai kemampuan mumpuni untuk bersaing di mesin pencari (khususnya google), maka hal ini adalah merupakan modal untuk menawarkan jasa pemasangan iklan atau memasang banner di blog dengan harga kompetitif (namun tidak murahan). Khusus untuk web/blog kantor pengacara kondang milik kami ini, harga jasa pasang iklan/banner  adalah sebesar Rp. 150000,- per-bulan untuk semua ukuran iklan/banner (baik berupa teks maupun gambar), dimana ukurannya adalah => 125 x 125 pixel, ukuran 300 x 250 pixel, ukuran 728 x 90 pixel, 120 x 160 pixel, dll. Namun tarif atau harga ini tentunya saja bisa berubah setiap waktu. Jadi tunggu apalagi, silahkan pasang iklan produk atau banner perusahaan anda, semua terserah anda baik ukuran maupun tempat (area, posisi atau lokasi) penempatan iklan atau banner di blog grup "silaen law associates" ini.

Semoga tulisan tentang jasa pasang iklan atau banner di web/situs kantor pengacara kondang ini, dapat bermanfaat serta dapat pula membangkitkan semangat untuk memulai bisnis sebagai agen terkemukan dalam hal jasa pasang iklan atau banner melalui media online internet.

Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment