Saturday, 27 February 2016

Second Income Jasa Pasang Iklan Banner

Second Income Jasa Pasang Iklan Banner ~ Terkadang gaji bulanan yang kita peroleh dari profesi pekerjaan yang kita lakukan tidak mencukupi untuk menutupi seluruh pengeluaran bulanan. Karena itu, banyak pekerja mencari uang tambahan dengan memanfaatkan seluruh kemampuannya misalnya saja dengan melakukan usaha bisnis jasa pasang iklan banner pada berbagai website/blog yang dimilikinya. Dengan kata lain, website dimaksud akan dimanfaatkan secara maksimal dengan cara menerima order pemasangan iklan dan atau banner produk barang, jasa tertentu dengan menerima upah seharga yang telah ditetapkan dan disepakati perbulannya oleh pihak pengorder. Tentu saja, hal pemasangan iklan atau banner ini telah menjadi salah satu peluang bisnis online yang dapat menjanjikan dan bisa memberikan pendapatan atau penghasilan uang tambahan (second income lawyer) bagi si pemilik website/situs.

Jasa Mendapatkan Second Income Bagi Advokat Dan Pengacara Atau Lawyer Kota Medan

Kami juga merasa tertantang untuk menggeluti usaha bisnis jasa pasang iklan atau banner di website, karena itu website Advokat & Pengacara Medan ini, juga nantinya akan kami persiapkan untuk menerima pesan pemasangan iklan atau banner produk barang dan atau jasa yang tidak melanggar ketentuan dan peraturan hukum perundang-undanagan yang berlaku di Indonesia.

Nah, kenapa kami memilih jasa pasang iklan atau banner ini sebagai salah satu alternatif pendapatan tambahan dari kegiatan rutinitas kami selaku advokat (pengacara) dan juga konsultan hukum? Alasannya disebabkan, kegiatan jasa pasang iklan atau banner ini tidak mengganggu pekerjaan utama kami sebagai pengacara (lawyer) dan juga jenis pekerjaan tambahan ini dapat dilakukan dari rumah, tidak membutuhkan waktu lama dan dapat dilakukan ketika ada waktu luang (santai). Itulah alasannya, dan juga tren website diekplorasi menjadi salah satu mesin promosi online telah ramai dilakoni.

Hal ini sangat jelas terlihat, semakin banyaknya berdiri web-web bisnis online, baik berupa perusahaan jasa dan ataupun toko-toko online (misalnya jual komputer, perumahan (properti), toko kain (busana, gaun), pengiriman kargo barang via pesawat udara, jual beli mobil dan sepeda motor bekas, rental mobil, jual sepatu atau sandal, jual souvenir, alat-alat olah raga, obat-obatan, jasa keuangan dan perbankan, tour & travel, jual tiket online, jual beli tanah, dan masih banyak lagi), sehingga hal ini menyebabkan timbulnya persaingan yang cukup ketat, sengit dan berat untuk mendapatkan pembeli atau konsumen yang akan membeli atau bertransaksi tunai pada website bisnis onlinenya.

Ya, meskipun website bisnis online telah memiliki beberapa orang konsumen yang setia atau fanatik, tentu saja hal ini tidak cukup, karena setiap pemiliki toko online pasti mengharapkan agar konsumennya terus bertambah setiap harinya, dengan begitu keuntungan dari setiap kegiatan transaksi yang dilakukan konsumen dapat memberikan keuntungan. Nah, dalam rangka itulah, maka setiap para pemilik website toko-toko online harus tetap melakukan strategi pengembangan pemasaran terhadap seluruh produk barang yang dijualnya pada website toko online.

Metode Pemasaran Toko Online
Memang sekarang ini telah banyak lahir ide-ide cemerlang untuk memenangkan persaingan di dunia pemasaran. Salah satu strategi pengembangan yang lazim dilakukan oleh para pelaku usaha/bisnis adalah dengan melakukan promosi besar-besaran berupa pasang iklan dan atau banner melalui web-web profesional yang khusus yang menerima jasa pasang iklan atau banner di webnya, baik melalui jejaring media sosial (seperti facebook, line, twitter, instagram, dsb), media cetak (koran) dan elektronik (radio dan televisi), atau bisa juga melalui penyebaran brosur-brosur dan videotron di lokasi pasang iklan atau banner offline pada kawasan tertentu di inti kota, dsb. Yang terpenting adalah harga jasa pasang iklan atau banner tersebut tidak memberatkan dan atau cocok dengan budget dan kantong anda para pelaku bisnis yang akan order pasang iklan atau banner.

Kami, sebagai salah satu website kantor hukum advokat & pengacara di Medan yang yang webnya cukup berkembang, khususnya di halaman mesin pencari google, http://advokat-silaen-associates.blogspot.com datang memberitahukan dan atau menawarkan jasa pasang iklan atau banner kepada para calon advertise pelaku bisnis online untuk memasangkan iklan/banner usaha anda di website/situs kami ini, dimana harga pasang iklan atau banner di website Advokat & Pengacara Medan ini adalah relatif sangat murah bila dibandingan dengan lainnya, dimana harga yang kami tetapkan adalah hanya Rp. 150000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) per bulan untuk semua tipe dan ukuran iklan atau banner yang akan anda pesan untuk dipasang pada web kami ini.

Sebagai informasi awal, bahwa web Advokat Silaen & Associates ini adalah merupakan webs yang konsern memberikan info seputar dunia ilmu hukum, praktisi hukum dan juga jasa pengacara (lawyer) yang berpotensi besar sangat ramai dikunjungi oleh para visitor nasional dan internasional, terbukti dengan jumlah visitor dan page viewnya dari hari ke hari terus mengalami peningkatkan yang cukup signifikan.

Disamping itu, kami juga mempunyai keahlian khusus dalam hal mengelolah website yang berstandar (flatfom) berbasis cms blogger (html), serta kami juga mempunyai pengetahuan khusus dalam hal optimasi seo web Advokat & Pengacara Medan ini secara online (baik teknik optimasi seo on page maupun seo off page). Hal ini dapat kami buktikan dengan konten berupa artikel (tulisan) yang kami terbitkan selalu disertai dengan teknik pemasangan seo 100% friendly sebagaimana yang disyaratkan atau ditetapkan perusahaan google. Dengan adanya pemasangan seo ini, maka blog kami ini, telah mempunyai kemampuan untuk bersaing dengan web-web lainnya di search engine google, yahoo, yandex, bing. Terlebih khusus untuk penggunaan target kata kunci yang berhubungan dengan Advokat, Pengacara, Lawyer dan Konsultan Hukum di Medan maupun di Indonesia.

Hal yang cukup menggembirakan, beberapa target kata kunci yang kami tanamkan di web Kantor Hukum Advokat Silaen & Associates ini, telah dapat menduduki posisi halaman satu dan ranking 1 google. Dengan kata lain, web ini telah memiliki keunggulan dalam hal seo top law, dimana semuanya itu adalah merupakan hasil dari kerja keras kami dalam menuangkan seluruh ide, buah pikiran, opini atau pendapat, maupun hanya sekedar memberitakan kejadian-kejadian penting yang terjadi disekeliling dunia kepengacaraan dalam bentuk tulisan yang diterbitkan di web ini.

Dalam dunia ilmu optimasi seo, kami berpendapat berkeyakinan bahwa konten masih tetap sebagai raja, dengan pengertian bahwa jika ingin web anda menjadi raja di mesin pencari milik google, maka rajin-rajin membuat konten artikel terbaru. Memang, berkaitan dengan hal tulis menulis untuk sebuah konten di web, tidak semua orang mempunyai kemampuan, keahlian, talenta untuk dapat menuangkan segala ide-ide (buah pikirannya) ke dalam sebuah bentuk kalimat yang tersusun rapi, serta mempunyai makna dan dapat di mengerti oleh para pembaca anda diseluruh dunia. Apalagi dalam teknik seo yang baik, sebuah konten tulisan haruslah mengandung minimal 700 (tujuh ratus) kata per 1 buah tulisan. Kenapa minimal 700-an kata? Jawabannya adalah: tulisan yang panjangnya minimal 700 kata, berdaarkan teori seo adalah konten yang cukup baik untuk bisa dijelajahi oleh robot spider yang dimiliki oleh mesin pencari google. Karena itu, disetiap konten berupa tulisan yang terbit di web ini, selalu melebih jumlah 700 kata per tulisannya dan bahkan ada yang melebihi dari 2000 kata per tulisan. Dengan kata lain, pengelolah webs Advokat & Pengacara Medan ini, diwajibkan untuk terus belajar dan berlatih dalam hal teknik tulis menulis, sebagai tempat untuk menuangkan ide hasil karya dan buah pikiran kami.

Jasa Pasang Iklan Dan Banner Online Top di Website Kantor Advokat-Pengacara-Lawyer Dan Konsultan Hukum Medan-Indonesia

Nah, kenapa kami sangat menekankan pada hal adanya kemampuan untuk membuat satu buah konten tulisan? Hal ini disebakan, konten dimaksud adalah sebagai media untuk menyampaikan pesan, kesan maupun berbagi info ilmu dunia hukum yang selanjutnya tulisan tersebut akan di optimasi dengan menggunakan seo on page dan seo off page agar dapat bekerja lebih sempurna mendatangkan banyak pengunjung (visitor) ke webs kami ini. Diatas, telah disinggung sedikit tentang konten itu adalah raja seo, jadi untuk memenuhi hal tersebut pulalah kami membuat konten berupa tulisan yang akan dinilai oleh mesin pencari berdasarkan penggunaan kata kunci yang telah ditargetkan sebelumnya. Dengan demikian, akan semakin banyak backlink dan juga index page terhadap web lapak Advokat Silaen & Associates ini. Semakin banyak jumlah backlink dan index page tersebut, maka semakin baik pula kualitas blog kita di hadapan para mesin pencari. Bila sudah baik dan disukai mesin pencari, maka akan memberikan kontribusi yang banyak dalam rangka mendatangkan pengunjung ke web ini setiap harinya.

Bila kondisi web telah siap bertanding, serta telah memiliki kemampuan bersaing kata kunci (keyword tertentu) di mesin pencari google, maka hal ini merupakan modal awal bagi pemilik (owner) web yang bersangkutan untuk menawarkan jasa pasangan iklan atau banner online di blognya. Mengenai harga, sekali lagi kami mengatakannya adalah sangat relatif murah dan harga kompetitif (tidak murahan), yaitu: di web Advokat Silaen & Associates online ini, hanya Rp. 150000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) per bulan untuk semua ukuran iklan atau banner, misalnya saja: ukuran 125 x 125 pixel, ukuran 300 x 250 pixel, ukuran 728 x 90 pixel, 120 x 160 pixel, dll. Namun, harga ini tentu saja bisa berubah sewaktu-waktu dan pemesanan minimal untuk 2 bulanan. Bila tertarik, silahkan hubungi kami di nomor hp. 081397303456. Silahkan tentu sendiri ukuran maupun tempat (posisi, lokasi) iklan atau banner yang akan anda pesan di pasang pada blog ini. Tapi, disain grafis dan atau script iklan atau banner adalah berasal dari anda para calon pemasang, disamping itu kami dilepaskan dari segala tanggung jawab atas hal-hal yang mungkin timbul dari iklan atau banner yang ada pasang, serta kami tidak menerima iklan atau banner illegal dan dilarang oleh pemerintah. (Hubungi hp. 081397303456 atau email.: silaenlawyer[at]gmail.com).

Semoga tulisan singkat tentang second income dari jasa pasang iklan dan atau banner bagi website kantor advokat, pengacara (lawyer) dan konsultan hukum ini, dapat membangkitkan semangat dan atau motivasi bagi para calon profesionalisme muda untuk menggeluti dunia usaha bisnis melalui jasa pasang iklan atau banner online internet. Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....