21 Juni 2016

AS & A Law Office In Medan, Indonesia

AS & A” (singkatan dari Advokat Silaen & Associates) adalah sebuah law office jasa pengacara profesional yang beralamat dan berlokasi diarea Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Indonesia. Sebagai sebuah kantor hukum profesional, AS & A didirikan sejak tahun 1998 oleh N. Hasudungan Silaen, SH. Dalam kiprahnya memberikan jasa layanan hukum di Indonesia (khususnya dalam hal ini diwilayah Kota Medan dan sekitarnya), graha kantor  AS & A juga berafiliasi dengan para advokad dan konsultan hukum yang top atau kondang di Kota Medan, dimana dengan adanya afiliasi dan atau bekerjasama (sebagai rekan, associate atau partners) dengan beberapa pengacara ini, menjadikan tim advokad yang dimiliki dan dikelola oleh “AS & A Law Office” lebih dinamis, praktis, berkarakter dan efisien memberikan layanan bantuan hukum yang lebih konprehensif, baik dalam konteks litigasi maupun non-litigasi.

AS & A and Partner Kantor Jasa Pengacara Hukum Profesional Di Medan

Masuknya tim para “advokat freelance profesional” yang telah teruji dan memiliki multitalenta ke dalam tim pengacara AS & A yang dimanajemen langsung oleh N. Hasudungan Silaen, SH., tentu saja memberikan energi baru atas kinerja sebuah layanan hukum yang berkualitas dan benar-benar memiliki pengalaman yang mumpuni, berkepribadian baik, memiliki etos kerja yang tinggi, serta fresh dan energik dalam mengatasi setiap permasalahan hukum yang dikuasakan klien kepada “Kantor Hukum AS & A and Partners” untuk ditangani dan diselesaikan, baik secara litigasi maupun non-litigasi ataupun perpaduan kedua-duanya.

Lingkup Solusi dan Praktek AS & A Law Office
Bidang praktik layanan jasa hukum yang disediakan AS & A adalah bersifat sangat luas dan beragam dengan terlebih dahulu mengutamakan mencari solusi dari setiap persoalan/permasalahan hukum yang mencakup pada sektor layanan ranah hukum pidana (baik kasus tindak pidana umum maupun dalam perkara tindak pidana tertentu/khusus), hukum perdata (termasuk hukum perdata internasional), masalah perkebunan, advis hukum perburuhan atau ketenagakerjaan, hukum pertanahan/agraria & properti, hukum perusahaan & bisnis, hukum publik (hukum tata negara, administrasi negara, hukum internasional) dan juga mengenai hukum tentang pilkada/pemilu (pemilihan kepala daerah/pemilihan umum) serentak di Indonesia.

Hingga saat ini, berbagai klien yang telah dilayani oleh AS & A mulai dari individu (perseorangan) sampai entitas publik, berbagai yayasan, beberapa lembaga bisnis, perusahaan-perusahaan (corporate) milik para pengusaha nasional, multinasional maupun internasional, serta juga masyarakat yang masuk dalam kategori masyarakat tidak mampu membayar besaran jasa dan fee pengacara melalui program bantuan hukum cuma-cuma dan juga konsultasi hukum gratis online maupun offline.

Secara khusus, dalam rangka menjawab permintaan dan atau sekaligus tantangan atas tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan layanan bantuan dan konsultasi hukum online sebagaimana kami singgung diatas, maka AS & A Law Office telah hadir dengan memanfaatkan secara optimal teknologi informatika canggih atau modern, yaitu dengan mengoperasikan atau mendirikan sebuah situs atau website/blog dengan alamat url di http://advokat-silaen-associates.blogspot.com/ (“Blog Advokat Silaen & Associates”) sebagai tempat pengejawantahan diri dan tempat bersilahturahmi, baik antar klien dengan advokad, klien dengan klien dan juga antar sesama advokat.

Nah, dengan adanya web/blog AS & A ini, kami berharap bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya dalam menjawab setiap permasalahan yang disampaikan kepada kami dalam program yang tersaji dilaman khusus bantuan hukum gratis. Dengan kehadiran web/blog AS & A dapat mewujudkan sebuah weblist yang wellcome dan terbuka bagi siapa saja para calon klien dan dari mana mereka datang. Tidak hanya itu saja, siapa saja dapat dengan cepat mengetahui alamat/map/telepon lengkap, intensitas event jasa pekerjaan yang dilakukan dan produk opini hukum terbaru yang kami terbitkan, serta juga tidak ketinggalan tentang tingkatan rating untuk satu buah web kantor advokat & konsultan hukum yang ada di dunia maya (“attorneys online”) khususnya yang ada berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Indonesia.

Semua yang kami kemukakan diatas, tentu saja didukung dengan adanya penggunaan dan juga pemahaman terhadap seluruh teori-teori hukum tingkat expert, dan multi pengalaman yang kami miliki dari pelbagai kasus yang pernah kami tangani dan diselesaikan. Kiprah Kantor AS & A sebagai salah satu advokat anggota Peradi pada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Medan (Member of Peradi), juga menyediakan “jasa konsultasi hukum berbayar” maupun “jasa konsultasi hukum gratis” berupa pemberian nasihat-nasihat hukum yang efektif dan tepat sasaran bagi siapa saja, baik untuk hal-hal yang berhubungan dan menyangkut seputar hukum bisnis (profit), sedangkan agar bisa menikmati atau merasakan klinik jasa konsultasi hukum gratis (non profit) ini, tentu saja kami memberlakukan syarat dan ketentuan. Bila anda mau tahu, syarat & ketentuan yang kami tetapkan di klinik pelayanan konsultasi, nasehat-nasehat dan juga berbagai program tanya jawab gratis tentang masalah hukum yang terjadi sehari-hari ditengah-tengah masyarakat (bukan kasus/perkara bisnis), silahkan baca dan temukan penjelasannya pada halaman => “konsultasi hukum gratis” yang telah disediakan dalam web/blog ini. Adanya jasa bantuan hukum gratis ini adalah sebagai salah satu aplikasi dari tugas dan tanggung jawab yang diemban kepundak para pegiat dibidang profesi advokat dengan memberikan waktunya untuk melayani masyarakat yang kurang mampu dalam hal membayar biaya jasa atau honorarium/fee advokat.

Menjaga Amanah dan Kepercayaan Klien
Sebagai salah satu kantor hukum di Kota Medan, AS & A Law Office tentu saja akan selalu menjaga sebaik-baiknya amanah dan ataupun kepercayaan para klien di setiap kasus-kasus atau perkara-perkara yang dikuasakan kepada AS & A dengan memegang teguh sumpah/janji seorang advokat atau pengacara, lawyer maupun sebagai konsultan hukum, serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang diamanatkan dalam Undang-Undang (UU) Nomor 18 Tahun 2003 tentang “ADVOKAT” dan juga “KODE ETIK ADVOKAT INDONESIA”. Kami juga menjamin bahwa kerahasiaan semua kasus/perkara yang ditangani akan terjaga dengan baik.

AS & A Go Internet Marketing Online
Tingginya persaingan bidang jasa hukum di Kota Medan dan bahkan di Indonesia, terlebih-lebih dengan diberlakukannya pasar bebas baik untuk kawasan negara-negara Asean (MEA) maupun tingkat dunia (global), tentu harus disikapi positif dan inovatif oleh AS & A Law Office dalam memenangi persaingan ketika masuknya layanan jasa hukum dari para lawyer at law asing di Indonesia, misalnya dengan mempertajam pemahaman atas hukum-hukum yang menyangkut tentang hukum perdagangan dan bisnis nasional maupun internasional.

Memang harus kami akui, bahwasanya untuk menjadi seorang pengacara atau lawyer transnasional maupun multinasional tidaklah mudah, ibarat segampang membalikkan tangan. Hal ini disebabkan, selain harus mahir menguasai ilmu hukum, khususnya spesialis dibidang hukum perdata internasional, tentu saja banyak faktor yang harus dimiliki, misalnya:
  1. Memiliki atau mengetahui penggunaan berbagai bahasa internasional (misalnya Inggris, Mandarin, Jerman, Francis, dsb);
  2. Memiliki ketekunan dan kesabaran;
  3. Adanya kepiawaian tentang hukum acara yang diberlakukan oleh banyak negara, khususnya dalam rangka menangani dan memenangkan kasus-kasus sulit atau perkara yang pelik yang sampai ke pengadilan. Adanya kesuksesan dalam hal menangani perkara pelik atau sulit merupakan salah satu “kredit point” yang sangat menentukan agar dapat dilirik oleh klien;
  4. Harus memiliki kantor pengacara atau “attorney law office” yang lokasinya strategis,  representasif, dan atau berkelas. Adanya kantor seperti ini, tentu akan dapat memberikan layanan bantuan hukum yang lebih maksimal atas kasus perkara yang sedang ditangani;
  5. Memperkuat dan memperbanyak koneksi dalam hal berjaringan dengan banyak orang, khususnya para pelaku bisnis; 
Khusus dalam rangka memenangkan persaingan dalam dunia online, maka sangat dianjurkan melakukan strategi-strategi jitu dan benar di dunia internet marketing modern untuk bidang jasa hukum. Karena itu pulalah, AS & A Law Office telah mengembangkan web/blog yang dimilikinya dengan menggunakan teknik “SEARCH ENGINE OPTIMIZATION” dan juga teknik “SEARCH ENGINE MARKETING”, sehingga Kantor Hukum AS & A dapat dirasakan kehadirannya tidak saja dalam dunia nyata (offline) melainkan juga dalam dunia maya (internet online) dalam menjalankan profesi advokad.

Alasan kami dari kantor AS & A menggunakan SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (dikenal baik dengan nama SEO) dan juga SEARCH ENGINE MARKETING (dikenal baik dengan nama SEM) adalah dalam rangka memenangkan persaingan dimata mesin pencarian milik google, bing, baidu, yandex, yahoo, dsb yang dominan digunakan oleh para pengguna internet di seluruh dunia untuk mencari dan menemukan segala kebutuhan informasi diera digitalisasi. Dengan adanya SEO dan SEM ini, tentu akan memudahkan langkah untuk bisa duduk pada posisi halaman satu dan ranking pertama disetiap mesin pencarian, karena sebelumnya SEO and SEM telah membangun karakter web/blog hingga memiliki popularitas dan bercitra tinggi.

Nah seiring dengan hal itu, kepercayaan para pemilik website kantor advokat, kantor hukum maupun firma-firma hukum diseluruh dunia telah tercipta, sehingga kami yakin dan percaya telah banyak pula website atau situs yang dibuat dengan menggunakan SEO dan SEM tersebut, terlebih-lebih pasti ada yang menggunakan jasa tenaga ahli profesional dibidang SEO dan pakar SEM untuk menangani optimasi web/blog-nya. Para tenaga profesional ini sedikit banyaknya juga telah berperan aktif memenangkan persaingan online antar sesama pengacara, lawyer atau attorney dari seluruh penjuru dunia, dan sekaligus mempromosikan atau memperkenalkan tentang profil advokat, khususnya dalam hal mendapatkan calon klien melalui trafik pengunjung, sehingga pendapatanpun atau gaji yang diperoleh menjadi meningkat tajam.

Semoga dengan adanya tulisan ini, sedikit banyaknya akan lebih memberikan gambaran akan keberadaan profil kantor hukum yang membahas tentang kami dari AS & A Law Office di Kota Medan, Indonesia, sebagai salah satu graha kantor advokat yang bercita rasa profesionalisme tinggi yang dipersembahkan oleh anak Medan asli, khususnya memahami tentang apa itu profesi advokat dalam eksistensinya dalam hal memberikan layanan jasa hukum dan menjalankan profesi sebagai penegak hukum dan keadilan. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....