08 Desember 2018

Salam Natal 2018 dan Sambut Tahun Baru 2019

Salam Natal 2018 dan Sambut Tahun Baru 2019, bagi sahabat yang beragama Kristiani dimanapun anda berada. Kantor advokat yang tergabung dalam bendera Advokat Silaen Associates mengucapkan salam dan selamat menyambut Natal 25-26 Desember 2018 dalam sukacita penuh, berlimpah damai sejahtera dan berkat daripada Tuhan.

Selamat Merayakan Natal 25 Des 2018 dan Menyambut Tahun Baru 2019

Yesus Kristus yang berkenan hadir dan berjumpa dengan manusia yang berdosa, serta terlahir untuk menebus segala dosa-dosa manusia adalah salah panutan yang layak dicontoh pengorbanan-Nya.

Bagi seluruh sahabat kami yang eksis di ‘Blog Pengacara Online Medan’ tak lupa mengucapkan selamat berlibur dan menutup tahun 2018 dengan penuh rasa syukur atas seluruh berkat yang sudah kita terima. Serta menyambut datangnya tahun baru 2019 dengan penuh pengharapan di jaman milenial (online) bahwa Tuhan selalu menyertai dan melimpahkan berkahNya dalam menjalani profesi advokat yang sangat mulia (officium nobile) untuk membantu permasalahan hukum yang didera oleh masyarakat Indonesia terutama yang berdomisili di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Medan.

Ucapan Salam Natal dan Selamat Merayakan Tahun Baru 2019 ini juga kami tujukan kepada seluruh klien dari kantor Advokat Silaen Associates (ASA Law Office) atas kerjasama baik yang sudah kita jalani selama ini. Semoga kerjasama pemberian bantuan hukum dan sebagai konsultan hukum ini masih terus berlanjut di tahun 2019 yang merupakan tahun pesta demokrasi bagi seluruh rakyat Indonesia melalui pelaksanaan pemilihan legislatif DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan pemilihan umum untuk memilih Presiden/Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Salam
Advokat N Hasudungan Silaen, SH
Nia 98.10796

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....