20 November 2016

Pengacara / Attorney Di Kabupaten Dairi Dan Pakpak Barat

Hubungi hp/wa 0813-9730-3456 bila butuh jasa pengacara / attorney terbaik di Kabupaten Dairi dan Kab. Pakpak Bharat sekitarnya untuk menangani secara langsung atas kasus-kasus atau permasalahan hukum yang sedang anda alami. Tidak hanya di wilayah tersebut, kami juga siap memberikan jasa bantuan hukum dari seorang lawyer / advokat resmi yang mencari dan/atau membutuhkan jasa advokat di Kabupaten Toba Samosir atau jasa lawyer untuk wilayah Kab. Tobasa maupun jasa pengacara di Kabupaten Tobasa.

Jasa Attorney - Advokat Terbaik di Kabupaten Dairi dan Pakpak Barat Sekitarnya

Kami adalah Kantor Advokat Silaen & Associates (Law Office AS & A) yang merupakan sebuah Kantor Hukum Terkenal, Advokat, Pengacara, Konsultan Hukum Top, Lawyer, Attorney Popular, Barrister, yang memiliki kemampuan dan pengalaman untuk menangani berbagai kasus hukum yang terjadi, seperti kasus tindak pidana / kriminal, perkara korupsi, tindak pidana khusus (pidana tertentu / tipiter), sengketa perdata yang bersinggungan dengan hukum adat istiadat batak, kasus hutang-piutang ataupun gadai, penyalahgunaan narkoba, sengketa masalah hukum waris, perkawinan atau pernikahan, pengesahan nikah siri, perceraian dan atau talak, perjanjian pernikahan / perkawinan, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), mediasi dan juga arbitrase, kasus-kasus yang berhubungan dengan KPPU, adopsi atau pengangkatan anak, jual-beli tanah / properti / rumah susun / apartemen, sewa menyewa, perselisihan sengketa bisnis dan perusahaan, sengketa Tata Usaha Negara (Sengketa TUN), sengketa pilkada (sengketa pemilihan Pemilu), Perselisihan Hubungan Industrial (PHI) masalah PHK / Pesangon / Mutasi, perkara perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di MK, dlsb. Khusus untuk persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK), kami memiliki pengalaman pada tahun 2009 pernah beracara pada persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta dengan permohonan sengketa perkara perselisihan Register No.:32/PHPU.C-VII/2009.

Tidak hanya itu saja, kami juga pernah bersinergi sebagai tim assitensi divisi penindakan pelanggaran pada panwaslu Kota Medan (Panitia Pengawas Pemilihan / Panswaslih) pilkada walikota/wakil walikota Medan pada tahun 2015, dan juga sekitar awal bulan November 2016 lalu, jasa hukum dari pengacara / lawyer N.Hasudungan Silaen, SH dipercayai sebagai salah satu pengacara untuk menangani kasus sengketa pemilihan pemilu / pilkada bupati/wakil bupati tapanuli tengah (tapteng) tahun 2017, yang mana permohonan dimaksud telah disidangkan pada panitia pengawas pemilihan (panwaslih atau panwaslu) tapteng (dalam hal ini kami bertindak selaku kuasa hukum pemohon pasangan calon (paslon) SAMUAL = Syariful Alamsyah Pasaribu dan Drs. Mual Berto Hutauruk).

Selaku advokat senior yang resmi berlisensi, yakni terdaftar sebagai anggota PERADI Medan dengan Nomor Induk Anggota (NIA) 98.10796 yang sudah berkiprah di dunia kepengacaraan dan dunia bantuan hukum sejak tahun 1998 sampai sekarang. Kami lawyer / advokat N.Hasudungan Silaen, SH juga dipercayai beberapa orang klien sebagai salah seorang konsultan hukum atau penasihat hukum di berbagai perusahaan yang ada di Kota Medan dan sekitarnya.

Selaku pengacara yang berjiwa aktivis dan pejuang, serta profesional kami juga sering bekerja sama dengan berbagai lembaga-lembaga swadaya masyarakat (LSM / NGO’s) dalam menangani berbagai kasus-kasus rakyat bersama-sama dengan Wahana Lingkungan Hidup (Walhi-SUMUT), kasus perburuhan bersama-sama dengan Kelompok Pelita Sejahtera (KPS) dan serikat buruh, kasus-kasus buruh perkebunan sawit bersama OPPUK dan juga tim pengacara TEMBUS dan Serikat Buruh Perkebunan Indonesia (SERBUNDO), kasus pertanahan (petani) bekerja sama dengan Lentera Labuhan Batu, kasus rakyat dengan Indorayon Inti Utama (sekarang bernama PT. Toba Pulp Lestari Tbk) bekerja sama dengan Kelompok Studi dan Pengembangan Prakarsa Masyarakat (KSPPM) Prapat, kasus-kasus nelayan dan kasus-kasus struktural lainnya berkerja sama dengan Lembaga Bantuan Hukum Rakyat Sumatera Utara (BAKUMSU), dlsb.

Bila anda merupakan masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah Kabupaten Dairi dan Kab. Pakpak Barat sekitarnya, atau di wilayah kerja (domisili hukum) Pengadilan Negeri Dairi, telah yakin akan menggunakan jasa lawyer / attorney / advokat atau jasa pengacara dari kantor hukum kami, silahkan menghubungi nomor hotline mobile 0813-9730-3456 untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan lengkap tentang profil pengacara kami, atau bisa juga mempelajarinya dengan berkunjung ke laman profil kantor advokat N.Hasudungan Silaen, SH.

Semoga tulisan berjudul “Pengacara / Attorney Di Kabupaten Dairi Dan Pakpak Bharat” ini ada manfaatnya. Sekian dan terima kasih.