Friday, 20 January 2017

Kontes Blog OMRON Nebulizer Hadiah Total 10 Juta

Kontes Blog OMRON Nebulizer Hadiah Total 10 Juta, Salam blogger medan, pada awal tahun 2017 ini, kembali blog advokat/pengacara medan akan membagikan informasi seputar adanya kontes seo blog terbaru yang pastinya menarik dan seru, bagi Anda yang berminat dan juga merupakan jago seo blogger/website nomor 1 (satu) di Indonesia.

Omron Nebulizer Solusi Terapi Terbaik untuk Gangguan Pernapasan Anda

Tak tanggung-tanggung, pada kontes blog kali ini menawarkan total hadiah uang senilai 10 juta rupiah. Nah, karena itulah artikel informasi kontes blog yang kami bagikan kali ini, kami beri Kontes Blog OMRON Nebulizer Hadiah Total 10 Juta.

Silahkan bagi teman-teman blogger medan untuk menyimak rincian informasi kontes blog terbaru bulan Januari 2017 yang disponsori oleh Omron Nebulizer, penjelasannya seperti dibawah ini:

Kontes Blog OMRON Nebulizer Hadiah Total 10 Juta
Kontes blog terbaru bulan Januari 2017 (ingat bukan kontes seo) yang hadiah totalnya senilai 10 Juta rupiah dengan rincian sebagai berikut:

Hadiah yang akan diberikan:
+ 1st Place => IDR 5,000,000;
+ 2nd Place => IDR 3,000,000;
+ 3rd Place => IDR 1,000,000;
+ 10 Hadiah Hiburan => mendapatkan Goodie Bag Omron senilai IDR 100,000;

Mekanisme Blog Contest:
+ Setiap peserta wajib mengunjungi Microsite blog contest OMRON;
+ Setiap peserta wajib menulis artikel sesuai dengan tema yang sudah ditentukan, yaitu “OMRON Nebulizer, partner terbaik untuk mempermudah terapi gangguanpernapasan”, contoh artikel silahkan klik => OMRON Nebulizer terapi terbaik gangguan pernapasan;
+ Setiap peserta juga diwajibkan untuk membaca semua Term and Condition blog contest OMRON;
+ Registrasi dengan mengisi data diri secara lengkap (berisi Nama, Nomor Telepon, Email, Alamat), dan URL artikel yang dilombakan;
+ Setiap peserta wajib mempublikasikan karya tulisan pada akun sosial media pribadi peserta;
+ Peserta wajib follow atau like social media OMRON Healthcare
+ Facebook => https://www.facebook.com/omronhealthcareindonesia;
+ Setiap peserta bebas menggunakan platform domain apapun (domain berbayar ataupun free);
+ Setiap peserta diizinkan mendaftarkan lebih dari 1 website/blog, namun dengan syarat menggunakan artikel yang berbeda meskipun data yang digunakan sama;
+ Hasil keputusan dari juri terhadap pemenang mutlak dan tidak bisa diganggu gugat;
+ Periode bog contest OMRON mulai tanggal 9 sampai dengan 31 Januari 2017;
+ Pemenang akan diumumkan di Microsite blog contest OMRON;

Penilaian Pemenang:
+ Original Konten;
+ Kreatifitas / keunikan konten;
+ Konsep tulisan yang mengedukasi;
+ Kesesuaian dengan tema, peraturan, persyaratan, dan ketentuan kompetisi
+ Komentar para pengunjung;

Informasi artikel yang telah diuraikan diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi seputar kontes blog terbaru yang sedang berlangsung, segala hal yang berhubungan dengan kontes blog yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari penyelenggara kontes. Untuk informasi lengkap mengenai Syarat dan Ketentuan Kontes, silahkan sahabat blogger medan langsung mengunjungi situs penyelenggara melalui link milik OMRON NEBULIZER.

Sekian artikel informasi tentang Kontes Blog OMRON Nebulizer Hadiah Total 10 Juta yang dapat kami bagikan info nya kepada teman-teman pengunjung setia blog kantor pengacara medan, semoga informasi kontes blog yang telah dibahas diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman semua terutama teman-teman para blogger medan. Ayo buruan uji kemampuan blogging teman-teman semua dengan mencoba mengikuti kontes blog yang sedang diselenggarakan oleh OMRON ini, mana tahu Anda bisa jadi juara/pemenang kontes.

No comments:

Post a Comment

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....