06 Desember 2016

Vote / Survei Siapa Diuntungkan Oleh Situs Agroteknologi.web.id

Akhir-akhir ini di halaman google banyak ditemukan web pertanian dan peternakan online Indonesia, baik yang berbentuk forum maupun komunitas online. Salah satu web yang bermain di niche “info pertanian Indonesia” adalah agroteknologi.web.id, sampai-sampai untuk mempromosikan situs atau portal pertanian online tersebut, pihak pemilik (manajemen atau pengelola) web tersebut mengadakan lomba seo atau kontes search engine optimization dengan tema atau judul: forum dan komunitas pertanian Indonesia - agroteknologi.web.id.

Tentu kehadiran situs agroteknologi.web.id membawa arti yang sangat penting bagi kemajuan bidang agraris Indonesia, khususnya kandungan manfaat pada sektor pertanian Indonesia secara menyeluruh. Selain itu, kami yakin dan percaya dalam kapasitasnya sebagai web forum maupun komunitas, dalam melakukan fungsinya sebagai media siar pertanian online pasti akan berusaha menyerap, menghimpun, menyampaikan, menjawab dan juga menindaklanjuti berbagai pertanyaan-pertanyaan maupun aspirasi para anggota forum maupun anggota komunitas yang telah bergabung dalam situs agroteknologi.web.id. Yang menjadi pertanyaan apakah kehadiran web ini sangat membantu dan atau menguntungkan anda? Dan menurut anda siapa-siapa saja yang diuntungkan dengan kehadiran situs info pertanian Indonesia agroteknologi.web.id?


Kandungan dan Manfaat Forum Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id

Atas dasar inilah, kami berinisiatif dan mencoba mengadakan vote / voting / polling ataupun survei (meskipun bersifat tidak resmi) untuk mengetahui dan sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan diatas. Silahkan berikan pendapat dan atau suara anda para nitizen dengan menjawab pertanyaan vote seperti di bawah ini:


Vote / Survei Siapa Diuntungkan Oleh Situs Agroteknologi.web.id


Sekian dan terima kasih.