Saturday, 20 May 2017

Kontes SEO Toko Online Madu Subur Max

Blog advokat silaen associates akan menginformasikan kabar terbaru pada bulan Mei 2017 ini, tentang “Kontes SEO Toko Online Madu Subur Max”. Kehadiaran kontes seo ini tentu akan menambah daftar panjang sumber yang yang melalui internet yang diincar-incar oleh para jagoan seo maupun master optimasi website.

Kontes SEO Situs Toko Online Madu Subur Max - Herbal Penyubur Reaksi Cepat Kehamilan

Memang hadiah uang yang diberikan kepada para pemenang juara kontes seo boleh dikatakan lumayan besarnya, sehingga banyak para jago kontes seo maupun jagoan optimasi artikel yang berusaha mendapatkannya sebagai penghasilan di luar gaji (honorarium) dari pekerjaan yang dilakukan setiap harinya. Jadi tidak heran banyak para ahli dan pakar seo di Indonesia, selama ini banyak menunggu informasi tentang adanya penyelenggaraan kontes seo blog dari situs-situs toko online yang hendak mempromosikan produk-produk terbarunya.

Adanya berita ataupun informasi kontes seo web dari toko online madu subur max, tentu sudah langsung terpantau dalam radar para Pakar SEO di Indonesia, apalagi situs madu subur max telah menginfokannya melalui iklan google adswords maupun iklan premium lainnya yang selalu muncul di halaman pertama google ketika mengetikkan kata kunci “kontes seo”. Pemanfaatan iklan google adswords ini telah dimaknai sebagai strategi kampanye yang lazim dilakukan oleh agen online agar website/blog miliknya menjadi cepat dipercayai oleh masyarakat pengguna internet.

Dengan kata lain bahwa dari adanya pemuatan atau pemasangan iklan di google adsword, maka website toko online baru ini secara tidak langsung telah mengajak siapa saja untuk segera mengikutinya. Ajakan dimaksud banyak dimaknai oleh para jagoan kontes seo sebagai kata: “Mari Ikuti Kontes SEO Madu Subur Max Ini”.

Sebagai blogger aktif menulis, tidak ada salahnya kami mencoba mengambil peran sebagai agen informasi lomba seo, mana tahu dari informasi yang kami bagikan ini, para pengguna banyak mengetahuinya tentang kehadiran kontes seo terbaru dari blog toko online madu subur max. Dimana berdasarkan informasi yang direlease kontes seo ini ada menyediakan hadiah uang yang totalnya sebesar Rp 6 juta rupiah kepada para blogger atau ahli seo Indonesia yang mampu jadi seseorang yang memiliki prestasi pemenang juara kontes SEO, dengan perincian hadiah yang akan diberikan panitia adalah sebagai berikut:

No
Pemenang/Juara
Hadiah
1.
Untuk Pemenang Juara Pertama
Rp 3.000.000,-
2.
Untuk Pemenang Juara Kedua
Rp 2.000.000,-
3.
Untuk Pemenang Juara Ketiga
Rp 1.000.000,-

Nah, kalau diamati penyelenggaraan kontes seo yang satu ini bukanlah merupakan kontes seo scam (penipu), tapi mudah-mudahan benar begitu adanya ya sobat. Disamping itu, dari tabel hadiah diatas, terlihat jelas dan nyata bahwa pemenang atau yang akan menjadi pemenang/juaranya hanyalah 3 orang atau tiga website/blog saja. Tentu hal ini merupakan tantangan yang sangat sulit bagi para master-master seo untuk mendapatkan hadiah uangnya. Mengapa? Karena peluang atau kesempatan untuk menjadi juara sangat penuh dengan persaingan untuk mengeluarkan kemampuan tingkat tinggi. Tapi tidak juga ada salahnya untuk dicoba dalam rangka untuk mengukir prestasi kontes seo sebagai salah satu bukti diri bahwa anda adalah benar jagoan seo dan juga jago optimasi artikel kontes seo.

Kami melihat adanya kebijakan yang hanya menetapkan untuk mengambil 3 orang pemenang/juara kontes seo adalah sebagai kelemahan dalam penyelenggaraan kontes seo situs/blog madu subur max ini. Mengapa? Karena untuk masuk ke halaman pertama saja dalam sebuah ajang kontes seo atau optimasi artikel blog adalah sangat sulit, apalagi bila diharuskan mendapat posisi ranking 1 sampai dengan rank 3 di halaman google tentu pekerjaan yang tidak ringan dan sangat sulit diwujudkan oleh para blogger pemula (newbie).

Oleh karena hanya 3 orang atau 3 web/situs saja yang akan diambil sebagai pemenang/juaranya, kami kuatir bahwa kontes seo ini akan kurang mendapat perhatian yang serius dari master seo di Indonesia, kecuali para master seo lagi lapar dan ingin mendapatkan tunjangan hari raya (idul fitri) agar dapat digunakan untuk keperluan ber ramadhan di tahun 2017 ini. Dengan kata lain, bisa saja jumlah peserta yang akan mendaftar untuk mengikuti ajang kontes seo ini akan sepi. Tapi, mudah-mudahan tidak begitu ya.

Timbulnya kekuatiran kami di atas dalam penyelenggaraan blog kontes seo web pada pertengahan bulan Mei 2017, karena lazimnya dari sebuah kontes seo yang sedang berlangsung banyak yang menetapkan syarat dan ketentuan minimal mengambil pemenang atau yang menjadi juaranya adalah untuk 10 peserta (yakni yang berada pada posisi rank 1 – 10 di page one google untuk ditetapkan sebagai pemenang 1 sampai juara 10).

Terlepas dari pendapat kami diatas, sebagaimana telah dikemukakan bahwa setiap adanya kontes tentu akan ada syarat dan ketentuan atau peraturan yang akan ditetapkan untuk diikuti oleh seluruh peserta. Adapun Syarat dan Ketentuan atau Peraturan dari Kontes SEO Toko Online Madu Subur Max adalah sebagai berikut:

1) setiap peserta wajib menulis artikel di blog terbaiknya ataupun di website pribadi dengan topik yang berjudul : "Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat", dimana panjang artikelnya adalah minimal 500 kata (bukan karakter);
2) dalam artikel yang ditulis peserta adalah artikel yang original dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya pada media apapun dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar;
3) pada artikel yang dibuat haruslah terdapat backlink atau link out yang ditanamkan dengan anchor text: 1) “Madu Penyubur Kandungan” yang diarahkan ke halaman madusuburmax .com; dan 2) “Cara Cepat Hamil” yang mengarah ke madusuburmax .com/cara-cepat-hamil.html;
4) link out atau backlink yang diarahkan haruslah merupakan backlink yang besifat backlink dofollow;
5) waktu pelaksanaan kontes seo ini dimulai pada tanggal 13 Mei 2017 sampai dengan tanggal 13 Juli 2017;
6) waktu penjurian akan dilakukan pada tanggal 14 Juli 2017;
7) panitia akan melakukan pengumuman para pemenang juara kontes seo ini pada tanggal 15 Juli 2017;
8) waktu untuk proses pengiriman hadiah selambat-lambatnya akan dilakukan panitia dalam waktu satu minggu setelah pengumuman pemenang secara resmi diumumkan;
9) para peserta boleh mendaftarkan lebih dari 1 blog (namun panitia hanya akan menetapkan 1 blog dengan peringkat terbaik yang nanti dipilih menjadi pemenang/juara);

Dewan Juri Sang Penentu Pemenang
Adapun yang menjadi ketua dewan juri yang telah dipilih panitia untuk menentukan para pemenang juara adalah google, yang nantinya didasarkan pada hasil pencarian atau Search Engine Result Page (SERP) - Google Indonesia (Google.co.id - Bahasa Indonesia – dengan terlebih dahulu melakukan clear history - clear cookies – dan lain sebagainya) dengan mengetikkan keyword yang dilombakan "Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat".

Jadi tunggu apalagi, apabila memang benar anda adalah ahli dan pakar seo di Indonesia dan sangat jago di bidang optimasi web/blog atau jagoan mengotak-atik artikel seo friendly, maka segera daftarkan diri anda untuk mengikuti kontes seo blog tersebut. Dimana untuk kontes SEO terbaru dari blog madu subur mas ini, caranya dapat dilakukan dengan mengirim email pendaftaran selengkap-lengkapnya ke => kontes@madusuburmax .com dengan subyek email "Pendaftaran Kontes SEO".

Demikian info terkini tentang adanya penyelenggaraan Kontes SEO Terbaru Toko Online Madu Subur Max yang bisa admin bagikan. Mudah-mudahan sobat blog advokat-silaen-associates.blogspot.com – kantor advokat & pengacara medan, dapat mengetahuinya dan sekaligus mengikutinya dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan, khususnya dalam hal berkesempatan untuk mendapatkan tunjangan hari raya (THR) di tahun 2017 ini sebagai honorarium karena telah menjadi pemenang/juara kontes seo.

Jangan lupa juga untuk menyimak tentang info promosi kontes seo lain yang sedang berlangsung saat ini dan kami beritakan dalam blog ini. Sekian dan terima kasih atas kesediaannya berkunjung ke blog besutan blogger anak medan.

No comments:

Post a Comment

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....