22 April 2017

Testimoni Juara #5 Kontes Seo DominoHP .net 2016-2017

Syaloom semuanya, artikel kali ini berkaitan dengan “Testimoni Juara 5 Kontes Seo DominoHP .net 2016-2017” yang kami buat sebagai tanggung jawab moral kepada penyelenggara kontes seo dimaksud. Memang testimoni dari pada juara ini bukanlah merupakan sebuah kewajiban yang harus dibuat, namun tidak ada salahnya untuk dipublikasikan, benar tidak.

Prestasi Juara 5 Kontes SEO Domino HP net April 2017

Sobat dan rekan pengamat kontes seo poker online pada blog kantor hukum Advokat & Penasihat Hukum Silaen Kota Medan, testimoni kontes seo pada kesempatan hari ini tanggal 22 April 2017 adalah hal berbagi mengenai testimoni pengalaman selama mengikuti hiruk pikuk Kontes Seo dari Situs DominoHP .net Sang Agen Poker Online Terpercaya dan BandarQ Teraman yang diadakan oleh situs web DominoHP .net.

Seperti yang pernah kami ulas pada artikel kontes seo yang berjudul DominoHP .net Agen Poker Online Terpercaya yang telah dipublikasi sebelumnya, bahwa jika rekan atau sobat memang benar adalah jago bermain poker, domino hp, qq, ataupun bahkan ingin jadi bandarq, maka jangan lupa untuk bergabung dan bermain di situs dominohp .net yang menyediakan 6 (enam) jenis permainan game online menarik yang dimainkan dengan mempertaruhkan uang asli rupiah.

HASIL PENJURIAN & PENGUMUMAN
Sebagaimana ada disinggung diatas, bahwa pada tanggal 22 April 2017 merupakan tanggal penjurian sekaligus pengumuman yang mana hasil penjurian kontes seo dimaksud telah pula resmi diumumkan pada website dominohp .net. Satu hal yang patut diacungkan jempol, bahwasanya panitia kontes seo, yakni situs dominohp .net sangat konsisten dengan pernyataannya yang mengatakan: “tidak akan memperpanjang waktu kontes apapun yang terjadi”, dan memang benar hal ini telah mereka buktikan pada tanggal 22 April 2017. Nah, tentu saja hal ini membuat banyak orang semakin yakin akan kesungguhan dari situs ini untuk memberikan informasi yang benar dan valid kepada pada pengguna internet, khususnya dalam hal ini adalah calon member yang akan bergabung dan atau bermain di situs dominhp .net tersebut.

PENGALAMAN MENGIKUTI KONTES SEO DOMINOHP .NET
Jujur saja, bahwa sebenarnya kami tidak sengaja menemukan kontes seo ini, dimana saat itu saya sedang melakukan googling yang berhubungan dengan dunia ilmu optimasi seo web blog untuk kebutuhan optimasi blog http://advokat-silaen-associates.blogspot.com/. Dan pada saat itu, kami banyak menemukan banyak sekali ajang kontes seo yang tercantum dan dipublikasikan oleh para penggiat kontes seo.

Kami tidak langsung percaya dan setelah mempertimbangkan faktor kemampuan ilmu seo yang kami miliki, serta pertimbangan apakah kontes seo tersebut bukan merupakan kontes scam (penipuan kontes seo), maka kami iseng-iseng mencobanya dan membuat artikelnya dengan harapan sekedar hanya ingin mengetahui ikhwal ilmu seo maupun daya gebrakan situs blog kantor advokat pengacara silaen & associates di SERP Google .co .id yang akan diikutsertakan sebagai salah satu blog peserta.

Memang perihal dan ikhwal menjadi pemenang atau juara kontes seo dari dominohp .net bukanlah yang pertama kali lagi kami raih, dimana pada bulan Maret 2017 yang lalu, kami juga ditetapkan sebagai peraih juara 1 kontes seo April 2017 dari sebuah situs travel dari Kota Malang, Jawa Timur. Dengan kata lain, kemenangan dalam ajang kontes seo kali ini akan menambah panjang daftar prestasi di kontes seo online yang telah kami dapatkan.

Lalu, apakah dengan meraih pemenang kelima (juara 5) kami ini dapaat diasumsikan bahwasanya prestasi kontes seo yang kami peroleh menurun? Jawabannya adalah tidak juga, sebab kontes seo yang berhubungan dengan keyword poker online atau kata kunci domino hp terpercaya adalah sangat sulit dan susah untuk ditaklukkan. Mengapa? Hal ini disebabkan, pada kontes seo yang diselenggarakan oleh situs dominohp .net adalah banyak diikuti oleh para pakar seo maupun master internet marketing professional yang dikenal selama ini memberikan layanan jasa seo profesional dan jamin masuk halaman pertama google.

Jadi, menjadi pemenang kelima atau juara 5 kontes seo dominohp .net menurut kami adalah sebuah prestasi besar di dunia internet dan juga di halaman serp google Indonesia. Benar atau tidak ya? Meskipun begitu, hal ini membuktikan bahwasanya ilmu seo yang kami miliki harus lebih di asah lagi ke depannya, misalnya dengan harus lebih giat lagi mempelajari dunia blogger secara mendalam, terutama dalam hal ini adalah penggunaan teknik white hat seo.

Hasil Pengumuman Pemenang Kontes SEO Domino HP net 2016-2017
Mendapatkan prestasi sebagai juara 5 kontes seo kali ini juga kami jadikan sebagai moment untuk melakukan introspeksi diri, bahwasanya ada yang lebih jago atau lebih hebat lagi ilmu seo-nya dan sekaligus memahami bahwasanya menjadi seorang pemenang itu tidaklah mudah, banyak cobaan yang harus ditempuh dan diimplementasikan kedalam sebuah perbuatan nyata.

Pada kesempatan baik ini, kami juga ingin menyatakan bahwasanya sangat menyenangkan bisa berkompetisi dengan peserta lain yang semuanya hebat-hebat dan seluruhnya para pakar optimasi ataupun master seo handal, serta hasil yang didapatpun sangat memuaskan. Selain mendapatkan hadiah berupa uang, saya juga menjadi tahu tentang dunia poker dan agen domino yang bisa digunakan dengan hp (handphone) yang disediakan oleh situs/website dominohp .net untuk memenuhi kebutuhan para pemain poker online. Pokoknya bermain poker ataupun domino online pada situs dominohp .net is the best lah. Apabila sahabat blogger Kota Medan hendak main poker untuk menghilangkan penat ataupun sekedar menyalurkan hobi main domino hp online, maka sahabat semuanya dapat memilih agen poker terpercaya dominohp .net.

Demikian artikel yang berjudul "Testimoni Juara #5 Kontes Seo DominoHP .net 2016-2017" ini kami buat, mudah-mudahan semuanya sukses selalu dan sampai ketemu lagi diajang kontes seo berikutnya dari situs DominoHP .net (ditunggu ya untuk Kontes Seo selanjutnya).

Syaloom dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....