Wednesday, 31 August 2016

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak ## Staedtler pensil terbaik dunia, hadir untuk penuhi kebutuhan alat tulis anak anda, baik di sekolah, tempat les/kursus, sanggar melukis maupun di rumah. Pensil merek staedtler ini, memang sudah lazim dipergunakan tidak hanya dalam urusan tulis menulis, melainkan juga dalam hal lukis melukis baik diatas kertas maupun diatas media lukis berupa kanvas.

Staedtler Merek Pensil Terbaik Asal Jerman

Mungkin kalau ditanya, apakah anda pernah menggunakan pensil? Maka jawabannya pasti semua pernah menggunakan pensil. Kami saja yang berprofesi sebagai advokat atau pengacara di Kota Medan sampai sekarang ini masih menggunakan pensil, yakni ketika akan melakukan pekerjaan mengkoreksi surat menyurat yang berkaitan dengan gugatan atau permohonan, perihal jawab menjawab dan rekonpensi, replik dan duplik, serta juga untuk mengkoreksi konsep konklusi atau kesimpulan atas seluruh perkara-perkara perdata yang sedang kami tangani. Bila ingin memahami atau mengerti tentang tugas-tugas dan tanggung jawab seorang pengacara, silahkan baca artikel kami lebih lanjut bila ingin mengetahui apa itu pengacara dan segala jenis ruang lingkup pekerjaannya. Tidak hanya yang berprofesi sebagai pengacara saja yang masih membutuhkan pensil, para insyiniur sipil dan para tukang yang bekerja untuk membangun berbagai gedung juga sangat membutuhkan pensil untuk mendesain rancang bangun sebuah proyek pembangunan gedung yang sedang dikerjakannya.

Mencermati dengan adanya fakta diatas, sangat jelas membuktikan bahwa kebutuhan terhadap alat tulis pensil bukan hanya untuk anak saja, melainkan juga para orang tua dan profesional muda juga sangat membutuhkan pensil untuk menunjang berbagai aktifitas pekerjaan yang dilakukannya.

Staedtler Tradition Pensil Multi Fungsi Untuk Kreativitas Anak

Berbicara tentang hiruk pikuk dunia anak, tentu banyak sekali hal-hal yang lucu dan menarik terjadi di dalam kehidupannya, khususnya yang berkaitan dengan alat tulis pensil yang digunakannya. Apakah dipergunakan untuk mencoret-coret buku tulisnya, buku bacaannya, buku gambarnya, dinding rumah sendiri dan bahkan sampai dinding rumah tetangga-pun tidak lepas jadi objek dan sasaran coretannya. Meskipun dilarang, namun hal ini terus terjadi sampai si-anak memahami akan fungsi pensil yang apa yang dilakukannya itu bukanlah hal yang baik dan benar. Tidak sampai disitu saja, terkadang pensil warna-warni yang dipunyai si-anak juga dipergunakan untuk kegiatan coret mencoret tersebut, tanpa mau tahu. Ya namanya juga anak-anak, terkadang apa yang dilakukannya membuat para orang tua geleng kepala dan tersenyum-senyum melihat tingkah pola yang dilakukan si anak dengan pensil maupun alat tulis warna yang dimilikinya.

Seiring dengan perkembangan jaman, era pensil-pun mengalami perubahan-perubahan yang mengikuti penggunaan ilmu dibidang teknologi informasi dan telekomunikasi (TIK) modern dan kekinian, dimana pensil yang digunakanpun telah banyak berubah, terlebih-lebih mengkedepankan faktor penggunaannya yang berstandarkan sistem komputerisasi, mempertimbangkan aspek kesehatan para pengguna, warna yang digunakanpun sangat menarik perhatian pemakai dengan konsep yang beragam corak menghiasi sisi ornamen-nya. Sehingga tidak heran anak SD (sekolah dasar) sekarang ini, diwajibkan menggunakan pensil-pensil yang support dengan jika digunakan dengan software sistem komputer dan aman bagi kesehatan tubuh.

Salah satu pensil yang support dan berstandarkan komputer adalah pensil 2B milik staedtler, dimana pensil staedtler ini telah sangat populer dan dicari-cari oleh para murid baik SD, SMP maupun SMU/SMK dan sederajat untuk dipergunakan mengisi dan atau menjawab lembaran jawaban ketika berlangsung ujian nasional (UN) setiap tahunnya. Bahkan para penyelenggara kursus atau bimbingan belajar (bimbel) ketika melakukan try out juga menyarankan agar menggunakan pensil 2B staedtler berikut dengan penghapuskan karena telah lulus uji komputer. Tidak hanya kalangan anak murid SD, SMP dan SMU/SMK sederajat saja yang menggunakan pensil 2B merek staedtler, ketika melaksanakan ujian nasional, para calon mahasiswa dan mahasiswi yang akan testing masuk ke perguruan tinggi negeri (PTN) ternama dan terbaik di Indonesia saat mengadakan ujian saringan masuk universitas juga sangat disarankan menggunakan pensil-pensil 2B staedtler ini, karena telah nyata dan terbukti lolos uji kelayakan komputer untuk UMPTN (Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri) yang ujiannya ngetren dikenal menggunakan sistem OMR (Optical Mark Recognition).

Staedtler Memenuhi Kebutuhan Pensil Untuk Anak
Terlepas dari penggunaan pensil 2B staedtler untuk kebutuhan ujian yang memakai sistem komputer sebagaimana yang kami kemukakan diatas, kenyataan dilapangan bahwa pensil staedtler tipe standar untuk aktifitas tulis menulis sebenarnya tersedia berbagai tipe pensil yang berkategori terbaik, yakni tipe 2H, HB, 2B, 3B, 4B, 5B, dan 8B. Semua tipe pensil terbaik merek staedtler ini juga dapat diterima dengan baik tanpa mengenal batasan umur, mulai dari usia anak-anak sampai dengan orang tua. Khusus untuk pensil 2B staedtler harga per-lusin dijual dipasaran adalah Rp. 32.500,- (tiga puluh dua ribu lima ratus rupiah).

Kabar yang menggembirakan, bahwa dalam rangka memenuhi kebutuhan untuk menumbuh kembangkan kreativitas anak dalam membantu setiap aktifitas yang berhubungan dengan seputar mewarna atau mewarnai talenta kehidupan dunia anak, staedtler juga telah mengembangkan inovasinya dengan memproduksi berbagai pensil warna terbaik beraneka tipe agar dapat dipergunakan secara khusus oleh anak-anak yang memiliki talenta gemar menggambar ataupun melukis. Tentu dengan adanya pensil warna staedtler ini, imaginasi anak yang diaplikasikan serta diimplementasikan dalam bentuk berbagai dimensi gambar akan lebih hidup dan berwarna, serta bermakna karena didukung penuh tersedianya pensil warna bagus yang stoknya senantiasa tersedia dan mudah ditemukan dipasaran global, baik dipasar tradisionil maupun pasar modern seperti swalayan, plaza maupun pusat perbelanjaan jenis super mall, sehingga layaklah dinyatakan "Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak".

Staedtler Noris Triangular Pensil Warna Terbaik Untuk Anak

Khusus untuk kategori pensil warna ini, staedtler mengembangkan 3 (tiga) jenis varian, yaitu:
  1. Varian pensil warna watercouloured => pensil warna yang diidentikkan dengan cat air, dimana pada penggunaannya warna yang dihasilkannya dapat lebih cerah dan sangat alamiah seperti warna aslinya sangat bagus dan indah dipandang mata. Disamping itu, arsiran warna yang dihasilkannyapun sangat bagus dan sedikit lebih pekat dari pensil warna lainnya. Karena pensil warna watercouloured ini lazim digunakan oleh anak-anak usia dini, maka staedtler menjamin bahwasanya produknya ini bebas dari bahan-bahan yang berbahaya (seperti mercury), sehingga jelas sangat aman dan nyaman digunakan oleh anak-anak. Nah, pensil warna watercouloured ini juga tidak mudah patah karena menggunakan teknologi terbaik, yakni “anti break system” (ABS), serta tersedia dalam berbagai jumlah warna yang dapat dipilih sesuka hati (misalnya 48 warna, 36 warna, 24 warna, 12 warna maupun dalam jumlah yang dikenal dengan istilah “dueto” yakni => 12 pensil yang mengandung 24 warna);
  2. Varian pensil warna coloured => varian pensil ini sangat cocok dan baik digunakan oleh anak yang baru saja belajar untuk mewarna-warnai. Kualitas warna yang dihasilkannya juga sangat bagus dan alamiah, tidak mudah patah dan pilihan jumlah warnanya juga sangat bervariatif, serta sangat aman digunakan karena terbebas dari bahan-bahan berbahaya;
  3. Varian luna triangular coloured dan watercoloured => pensil warna jenis ini didisain khusus dan menjadi pilihan yang terbaik, dimana penggunaannya dirancang untuk menghindari si-anak merasa cepat kelelahan ketika menggunakannya, dimana pensil warna ini bentuknya berbentuk segitiga, sehingga dengan disain demikian anak akan menjadi lebih aman dan nyaman serta sedikit lebih santai saat mewarnai obyek gambar yang banyak. Tentu saja staedtler tetap menjamin terpenuhinya kualitas mutu yang terbaik dan ketersediaan pilihan jumlah warna yang variatif, serta terbebas dari bahan-bahan yang berbahaya bila digunakan untuk anak usia dini.

Staedtler Luna Triangular Coloured Dan Watercoloured Pensil Warna Aman Untuk Anak

Dengan adanya pensil staedtler, baik dalam tipe standar untuk menulis (berwarna hitam tipe 2H, HB, 2B, 3B, 4B, 5B, dan 8B) dan dalam bentuk pensil warna berbagai varian sebagaimana kami kemukakan diatas, tentu saja kriteria sebagai pensil terbaik yang ada dipasaran untuk dipergunakan oleh anak-anak calon generasi penerus Bangsa Indonesia adalah sangat layak untuk disandangkan karena sangat enak, aman dan nyaman digunakan oleh anak-anak Indonesia.

Tapi, adanya pensil yang kita gunakan saat ini tentu saja ada sejarahnya dan pasti ada sang penemunya. Siapa penemunya? Dibawah ini, kami akan mencoba menjelaskan tentang sejarah munculnya pensil steadtler dan produk-produk turunannya, serta mengenal siapa sebenarnya penemu pensil tersebut.

Munculnya Sejarah Staedtler
Staedtler adalah merupakan nama belakang dari Friederich Staedtler sang penemu dan pembuat atau pencipta pensil pertama di dunia, dimana ia-nya membuat pensil pertama sekali pada tahun 1662. Selang 21 (dua puluh satu) tahun kemudian, yakni tahun 1683 pensil hasil penemuan Friederich Staedtler diakui oleh dunia dengan menobatkan nama Friederich Staedtler sebagai “pembuat pensil pertama kali di dunia”. Hebat dan salut buat Friederich Staedtler.

Tapi secara komersial, pensil staedtler ini mulai diproduksi sekitar tahun 1835 oleh generasi ke-3 (ketiga) dari Friederich Staedtler yang bernama Johan Sebastian Staedtler yakni dengan mendirikan sebuah pabrik pensil pertama di dunia yang setempat dikenal dengan Kota Nurnberg, Germany. Adanya aktifitas produksi dari pabrik pensil milik keluarga Staedtler juga menandai dimulainya era pembuatan pensil warna secara massal di dunia pasca terjadi revolusi industri yang melanda seluruh negara yang ada di Benua Eropa. Selanjutnya pabrik pensil pertama kali di dunia ini diberi nama J.S. STAEDTLER.

Dalam rangka mengembangkan dan sekaligus mempromosikan pensil-pensil hasil produksi pabrik pensil J. S. STAEDTLER, berbagai event-event berskala internasional-pun tetap diikuti yang berlangsung mulai dari tahun 1835 sampai dengan 1840, seperti pameran dunia di Kota New York, Amerika Serikat. Nah, dengan seringnya J.S. STAEDTLER mengikutsertakan berbagai produk pensil miliknya disetiap adanya ajang pameran besar dunia, menyebabkan produk pensil J.S. STAEDTLER cepat terkenal dan selalu memiliki inovasi terbaru, serta memiliki kualitas tinggi.

Pencapaian atas seluruh kinerja dan juga kualitas dari setiap produk pensil yang dihasilkan oleh pabrik J.S. STAEDTLER, menyebabkan ia-nya mendapat penghargaan tertinggi dan juga medali kehormatan di Kota Nurnberg Jerman, Kota Londong Inggris dan Kota Paris Prancis.

Inovasi penjualan produk staedtler secara besar-besaran terjadi sekitar tahun 1866, dimana pensil merek staedtler telah masuk dan diperdagangkan ke berbagai negara, seperti Rusia, Austria, Amerika, Prancis, Inggris, Italia, dlsb. Dimana untuk menjamin ketersediaan produk pensil dipasaran global, hingga tahun 1870 pabrik pensil staedtler telah menggunakan tenaga kerja sebanyak 54 orang yang ditempatkan sebagai karyawan manufaktur untuk menjaga ketersediaan stok pensil hingga 2 (dua) juta batang di seluruh dunia.

Masuknya Merek STAEDTLER di Indonesia
Eksistensi merek staedtler di Indonesia, sehingga bisa kita kenal seperti sekarang ini adalah tidak terlepas adanya peran serta dari Perseroan Terbatas ASABA (PT ASABA). PT ASABA merupakan sebuah perusahaan yang menjadi distributor staedtler di wilayah RI. PT ASABA dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perlengkapan komputer, stationary, digital printing, dan lain sebagainya.

Sebagai distributor merek staedtler di Indonesia, untuk menjamin agar produk-produk staedtler dapat menyebar dan dikenal ke seluruh wilayah RI, PT ASABA membuka kantor-kantor distribusi yang tersebar di seluruh kota-kota besar Indonesia, dimana khusus untuk Kota Jakarta dikenal dan diberi nama “Head Quarter”. Tidak itu saja, agar jangkau distribusi merek staedtler bisa sampai ke pendalaman, PT ASABA juga memiliki banyak kerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang berperan sebagai sub-distributor dan jaringan-jaringan reseller agar kualitas pensil terbaik merek staedtler dapat dirasakan atau dipergunakan oleh para anak Indonesia.

Mengenal Lebih Dekat Produk Staedtler
Dipasaran Indonesia, produk-produk staedtler dikenal ada berbagai tipe dan jenis. Misalnya tipe tradition. Tipe tradition ini adalah jenis pensil terbaik staedtler yang pertama sekali dibuat dan dipasarkan. Pensil jenis inilah yang dipergunakan oleh anak Sekolah Dasar untuk menulis. Dipasaran Indonesia, pensil staedtler tipe tradition terus berkembang mengikuti jaman dan juga teknologi, sehingga memunculkan pensil staedtler mengusung nama MARS LUMOGRAPH dengan memiliki kualitas 7 (tujuh) tingkatan kehitaman yang sesuai untuk kebutuhan dunia pendidikan di Indonesia.

Pensil Terbaik Staedtler Jenis Varian MARS LUMOGRAPH Untuk Imaginasi Kreativitas Anak Indonesia

Perkembangan produk-produk staedtler terus dilakukan, sehingga lazim memunculkan produk-produk andalan terbaru dan terbaik untuk dapat dipakai oleh masyarakat dunia, misalnya dengan menciptakan produk “Staedtler Noris Triangular” yang secara khusus mendesain pensil berbentuk segitiga, sehingga begitu akan digunakan akan terasa nyaman untuk terus digemgam meskipun untuk jangka waktu yang lama. Kehadiran teknologi Staedtler Noris Triangular mengkedepankan konsep ergonomis yang nyaman ditangan. Disamping itu produk staedtler juga tersedia dalam banyak warna, yakni warna pink, hijau, putih, biru, abu-abu dan warna kuning, sehingga dapat dipilih sesuai dengan warna kesayangan anak.

Adapun yang menjadi kelebihan dari produk pensil Staedtler Noris Triangular ini adalah:
  • Sangat mudah digemgam karena secara khusus didesain menggunakan teknologi ergonomis;
  • Bentuknya unik, yaitu segitiga;
  • Sangat pas dan nyaman digemgaman tangan anak;
  • Desain yang ergonomis menyebabkan anak tidak mudah merasa lelah;
  • Memiliki lead yang sangat empuk untuk digunakan anak dalam menulis;
  • Sangat aman digunakan oleh anak karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya;
  • Mengantongi sertifikat FSC 100% wood;
Semoga tulisan kami yang berjudul tentang staedtler pensil terbaik untuk anak ini, dapat bermanfaat bagi siapa saja, khususnya bagi orang tua yang mencari pensil yang terbaik dan teraman untuk buah hatinya. Rencananya artikel ini akan kami diikutsertakan dalam ajang kontes seo untuk sekedar menguji daya gempur seo web/blog http://advokat-silaen-associates.blogspot.co.id/ apakah mampu bersaing dengan para blogger-blogger terbaik yang ada di dunia internet. Apakah nantinya akan menang atau tidak, sepenuhnya kami serahkan kepada mesin pencari google.com ataupun google.co.id, dan bagi kami sudah sangat senang apabila telah ikut serta berlomba atau berkompetisi dengan ahli seo atau pakar search engine optimization maupun master pejwan yang dimiliki oleh blogger Indonesia. Kalaupun nantinya bisa menang adalah merupakan sebuah berkah yang sangat luar biasa dan diluar dugaan kami, karena kami bukanlah ahli seo terbaik atau pakar seo top. Nah, bagi anda yang bertanya-tanya tentang apa dan bagaimana kontes seo itu, temukan jawabannya dalam artikel kami yang bertema atau berjudul tentang “apa itu kontes seo” <= silahkan diklik langsung agar mendapat penjelasan terbaik dan komprehensif dari kami. Dengan demikian akan turut juga menjawab pertanyaan mengapa banyak perusahaan mengambil strategi untuk mengadakan lomba/kontes seo dalam rangka mempromosikan produk/barang yang diperdagangkannya.

Bila ingin mempelajari atau kepingin tahu tentang siapa kami, silahkan baca sinopsis lengkap profil diri kami di halaman => “tentang kami”. Sekian dan terima kasih. Salam Advokat – Pengacara – Lawyers – Attorney – Solicitors – Konsultan dan Penasihat Hukum Indonesia. (by N Hasudungan Silaen, SH – Advokat dan Konsultan Hukum Anggota Peradi, Putra Batak asal Kota Medan, Sumatera Utara (SUMUT), Indonesia).

No comments:

Post a Comment

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....