Pembahasan kita kali ini menyangkut bisnis
travel malang juanda, zhafira trans solusinya untuk mengatasi permasalahan
transportasi dan Perjalanan wisata tours yang mungkin sedang Anda alami.
Tulisan ini juga termotivasi, karena tanpa sengaja penulis bertemu dengan Zhafira
sobat lama yang baru pulang dari Kota Malang, Jawa Timur.
Karena pertemuan tersebut tidak
direncanakan dan bukan merupakan agenda bisnis, maka reuni pun dibarengi dengan
perbincangan akrab yang sedikit menyinggung tentang keunikan, keindahan, kesejukan
alam, dan keramahtamahan penduduk Jawa Timur selama perjalanan dari bandara
Juanda menuju ke Kota Malang. Tidak hanya itu saja, mode transportasi juga tidak
luput dari pembahasan santai kami.
Berhubung sobat Saya ini baru pertama kali datang dan menginjakkan kakinya di Provinsi Jawa Timur, tentu kekuatiran utama adalah tentang alat transportasi yang stand by dan siap mengantarkan sobat tersebut ke tempat tujuannya selama beberapa hari berada di Malang, pungkasnya. Misalnya seperti menggunakan angkutan travel juanda malang.
Berhubung sobat Saya ini baru pertama kali datang dan menginjakkan kakinya di Provinsi Jawa Timur, tentu kekuatiran utama adalah tentang alat transportasi yang stand by dan siap mengantarkan sobat tersebut ke tempat tujuannya selama beberapa hari berada di Malang, pungkasnya. Misalnya seperti menggunakan angkutan travel juanda malang.
Ya, mau tidak mau, ketika
menginjakan kaki di bandar udara Juanda,
aktivitas pertama yang dilakukannya adalah mengumpulkan berbagai
informasi penting tentang kota yang berjulukan “kota apel” ini melalui googling
dengan menggunakan smartphone. Menurut ia, bahwa tujuannya adalah untuk tahu
tentang beberapa perusahaan oto bus yang secara rutin ada menyediakan angkutan
khusus untuk layanan travel juanda malang pulang pergi (PP).
Lalu penulis bertanya, apakah
aktivitas googleling tersebut merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi
masalah pengangkutannya selama berada di kota tersebut ? Ianya menjawab, memang
ketika googleling ada beberapa perusahaan travel maupun paket wisata tour yang
muncul di halaman google, terutama di halaman satu.
Pada halaman 1 google banyak sekali
ditemukan berbagai testimoni dan juga promosi yang ditawarkan, bahkan ada yang
mengaku-ngaku sebagai perusahaan yang jagoan rental mobil. Tapi setelah mencari tahu dengan bertanya langsung dengan
beberapa orang penduduk Jawa Timur yang sedang berada di bandar udara Juanda,
maka pilihan terakhir jatuh kepada Zhafira Trans. Mungkin karena ada hubungan
nama, sehingga semakin yakin 100 persen bahwasanya Zhafira Trans adalah
solusinya travel malang juanda.
Memang awalnya masih ragu-ragu,
apakah benar bisnis mobil armada dan juga supir yang dimiliki perusahaan ini
sangat aman, nyaman, berkualitas dan ramah. Lalu untuk menjawab hal ini,
langsung saja menghubungi layanan di Juanda Reservation pada nomor handphone
(hp) 081333320860 untuk memesan mobil travel tujuan lyn travel malang juanda dan
memastikan dimana titik koordinat keberadaan layanan ini di bandar udara Juanda.
Masih menurut sobat penulis, setelah
menghubungi layanan di Juanda Reservation dan membayar harga tiket, tidak
beberapa lama unit mobil travel jenis (tipe) toyota avanza yang dipesan pun
tiba dan karyawan Zhafira Trans menyuruh seluruh penumpang yang hendak menuju
ke Kota Malang agar segera naik ke mobil yang sudah stand by dan sebentar lagi
akan berangkat.
Saat berada di pool Zhafira Trans
Juanda Reservation, disamping tersedianya mobil jenis avanza, perusahaan ini
ada menyediakan armada mobil jenis daihatsu xenia, mibilio dan tipe mobil
evalia. Tapi uniknya, meskipun begitu harga tiket reguler yang dibayar oleh
penumpang adalah tetap sama, yakni tidak sampai seratus ribuan rupiah untuk
tujuan dan rute malang juanda pp.
Nasib mujur rupanya menyertai
perjalanan sobat penulis ini, dimana menurut ceritanya bahwa posisi tempat
duduknya saat itu adalah di bangku acc (disamping sopir), sehingga memiliki
kesempatan untuk ngobrol panjang lebar dengan sang supir untuk bertanya tentang
salah satu kota bisnis di Indonesia ini dan juga tempat-tempat wisata ataupun daerah-daerah
mana saja di Malang yang memiliki keindahan dan ramai didatangi oleh wisatawan
lokal maupun turis mancanegara.
Wah, berarti sobat penulis ini
disamping punya misi pekerjaan dari kantor nya, rupanya juga punya niat untuk
jalan-jalan menikmati keindahan, kesejukan dan keistimewaan kota yang
berjulukan kota apel ini. Ya istilahnya bekerja sambil jalan-jalan atau
jalan-jalan sambil bekerja, hahahaha.......
Sambil mengemudi, sang supir
bercerita bahwa sebenarnya banyak tempat-tempat yang layak untuk dilihat dan
dikunjungi karena tempat tersebut sangat terkenal dengan cita rasa kuliner nya,
kemudian memiliki keindahan dan panorama yang unik, dimana daerahnya juga tidak
terlalu jauh dari Kota Malang maupun Bandara Udara Juanda. Seperti ada Jatim
Park, Batu, Gunung Bromo, dan beberapa destinasi tempat wisata yang ramai
pengunjungnya.
Lalu, sobat penulis lanjut bertanya
ke sang supir yang sedang memindahkan tongkat persnelling sambil mengurangi
kecepatan karena mendekati tikungan, yakni tentang apakah ada paket wisata atau
paket tours ke tempat-tempat tersebut ? Sang supir menjawab bahwa saat ini
Zhafira Trans ada menyediakan paket zhafira tours yang bisa dinikmati siapa
saja dengan harga yang relatif murah tapi tidak murahan.
Sang sopir dengan gamblang
menceritakan, bahwa secara umum ada tiga bahagian besar yang menjadi skala
prioritas layanan yang diberikan oleh bisnis perusahaan Zhafira Trans, sehingga
banyak orang mengatakan bahwa Zhafira Trans Solusinya Travel Malang Juanda.
Prioritas layanan dimaksud adalah:
1)
Travel ke Malang Juanda
Dimana layanan ini berupa penyediaan
mobil travel yang secara khusus rutenya diberi nama Travel Juanda Malang ataupun
menggunakan fasilitas travel malang surabaya yang
seluruhnya untuk lyn pulang pergi (PP).
Nah, pada layanan ini perusahaan ada
memberikan layanan khusus dalam bentuk garansi tiket akan diganti penuh, apabila
penumpang Zhafira Trans mengalami keterlambatan pesawat terbang yang
kesalahannya adalah disebabkan oleh perusahaan Zhafira Trans. Tapi dengan
syarat dan ketentuan bahwa seluruh penumpang harus patuh dan tunduk dengan
peraturan waktu antar jemput yang dilakukan oleh perusahaan Zhafira Trans.
2)
Paket Tour dan Wisata
Bahwa layanan ini adalah lain dengan
paket travel, dimana paket tour wisata secara khusus diberikan untuk memenuhi
kebutuhan masyarakat maupun wisatawan yang sedang menikmati liburan pada
destinasi wisata yang ada di Malang dan ataupun Jawa Timur.
Adanya paket wisata ini, menurut
hemat orang-orang yang pernah menikmatinya bahwa paket ini adalah solusi
praktis dan ekonomis, karena urusan liburan dapat sukses karena ditangani oleh
perusahaan yang profesional dan berkualitas, serta menjunjung tinggi bahwa “konsumen adalah raja” yang harus
diberikan layanan kualitas premium dengan tetap mengkedepankan sopan, santun
dan ramah.
Salah satu paket wisata yang menjadi
favorit wisatawan adalah paket wisata berkunjung ke Bromo. Tapi, di Zhafira
Trans paket wisata ke Batu juga tak kalah penting dipilih oleh para pelanggan.
Intinya, Zhafira Tours ini selalu siap dengan armada prima dan sopir yang
berpengalaman untuk mengantarkan seluruh pelanggan dengan nyaman dan selamat
sampai ke setiap destinasi wisata sesuai dengan paket tours yang mereka pilih.
3)
Paket Sewa Mobil Malang
Nah, layanan yang ketiga ini dapat
dijadikan sebagai salah satu solusi terbaik bagi siapa saja yang mengutamakan
privasi dan prestise selama beraktivitas di Kota Malang, tapi tidak memiliki
mobil. Maka jalannya adalah dengan menyewa mobil dengan paket untuk sewa mobil malang.
Paket sewa mobil ini sangat praktis,
ekonomis dan tidak ribet dengan mengharuskan penyewa dengan berbagai syarat
yang tidak masuk akal dan terkadang sangat memberatkan bagi para pendatang yang
berkunjung ke Kota Malang. Disamping itu, paket sewa mobil ini juga bisa
sekaligus dengan sopirnya. Tentu layanan ini sangat bermanfaat bagi, pendatang
yang tidak mengetahui jalanan dan seluk beluk Kota Malang.
Masih cerita sobat penulis yang
menceritakan tentang percakapannya dengan sang sopir selama perjalanan dari
Juanda ke Malang, dimana sang sopir mengatakan bahwa Zhafira Trans mengemban
misi yang berisikan “quickly to serve.....”
yang pada intinya bahwa Zhafira Trans selalu cepat dan selalu siap melayani anda.
Wah, layanan apa pula ini ? Tanya
sobat penulis kepada sang sopir. Quickly to serve..... merupakan 3 pelayanan
prima yang senantiasa ditawarkan, yakni:
*) Layanan dengan simbol kotak yang
dicentang easily => bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi siapa
saja yang akan membutuhkan segala sesuatu atas kebutuhan tours, travel dan
tiket yang siap dilayani selama 24 jam tanpa henti.
*) Layanan dengan simbol kotak yang
dicentang standart => bertujuan untuk membuat siapa saja calon
penumpang selalu merasa aman dan nyaman, karena semua sumber daya yang terlibat
baik berupa armada mobil, driver dan karyawan di office zhafira trans selalu
mengkedepankan dan menjunjung tinggi SOP (Standart Operasional Prosedur) untuk
menjamin pemberian pelayanan prima kepada seluruh pelanggan yang membutuhkan
layanan dari perusahaan zhafira trans.
*) Layanan dengan simbol kotak yang
dicentang guarantee => bertujuan untuk memberikan garansi ganti rugi
atas ticket pesawat terbang apabila ada pelanggan yang mengalami keterlambatan penerbangannya
yang disebabkan oleh kelalaian dari zhafira trans.
Tak terasa karena kebanyakan
bercerita tentang perusahaan travel maupun tours ini, kami pun sudah sampai di
tempat tujuan, lanjut sobatnya penulis bercerita. Tapi dianya mengatakan kepada
penulis, bahwa cerita dengan sopir diatas membuatnya sangat penasaran dan ingin
tahu lebih lanjut tentang eksistensi perusahaan ini maupun prospek bisnis jasa
transportasi yang dijalankannya di Kota Malang dan sekitarnya. Sehingga untuk
menjawab rasa penasaran tersebut, sesampai di penginapan dianya langsung
mengambil smartphone dan kembali menggoogleling website resminya.
Dari aksi googleling tersebut, sobat
penulis selanjutnya menambahkan bahwasanya Zhafira Trans telah ada dan
beroperasi sejak tahun 2013 (kurang lebih sudah lima tahunan) yang lokasi kantornya
di Jalan S. Supriadi Nomor 171, Malang, Jawa Timur, Kode Pos 65148., yang
memiliki Surat Ijin Gangguan (HO) dengan Nomor 530.08/1684/35.73.407/2016,
kemudian memiliki Surat Tanda Daftar Usaha Pariwisata dengan Nomor
556.3/0188/35.73.407/2016 dan adanya Surat Tanda Daftar Perusahaan dengan Nomor
130.83.79.00696, serta adanya Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) 76.554.347.5-623.000.
Katanya, adanya izin-izin itu adalah
merupakan jaminan bahwa perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa travel dan
wisata tours ini adalah merupakan perusahaan resmi yang dapat dimintai pertanggungjawabannya
secara hukum bila ditemukan ada melakukan pelanggaran hukum. Sekaligus izin
diatas juga memperlihatkan bahwa prospek bisnis jasa trasportasi yang
dijalankannya benar-benar sangat cerah dan dapat memberikan keuntungan yang
tidak sedikit bagi para pelaku bisnis transportasi ini.
Sebelum menutup ceritanya, dia
menambahkan bahwasanya bila hendak melakukan pemesanan bisa menghubungi Zhafira
Trans pada:
Airport
Shuttle:
Malang Reservation di nomor hp 081333320870
dan Juanda Reservation di nomor hp 081333320860 (masing-masing dengan layanan
24 jam non stop);
Zhafira
Tour:
Dengan nomor contact di hp 085102555970
yang bekerja selama 24 jam non stop;
Wah, mendengar cerita sobat ini,
penulis jadi kepingin mengunjungi Kota Apel ini, apalagi setelah mendapatkan
penjelasan dan juga referensi yang terbaik tentang adanya satu perusahaan yang
bergerak pada bisnis di bidang jasa rental mobil travel dan wisata yang secara
khusus berani memberikan layanan terbaik dan prima yang berlabelkan travel malang juanda, zhafira trans
solusinya.
Terima kasih.
Hi,
BalasHapusSilahkan bapak melakukan memenuhi S&K pada Kontes SEO Zhafira Trans 2018 ya. Bisa dicek dilaman ini http://kontes.zhafiratrans.co.id/
Sekian
Terimakasih