14 Januari 2017

Arti dan Prediksi Shio Ayam Api tahun 2017

Sahabat pengacara medan, ayo coba kita cari tahu apa arti / makna dan prediksi Shio Ayam Api tahun 2017 yang baru saja kita jalani, dan jangan lupa untuk menyebutkan selama tinggal terhadap shio monyet api tahun 2016. Tak lupa juga pada kesempatan yang baik ini, kami N. Hasudungan Silaen, SH atas nama kantor hukum advokat silaen & associates mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017, Semoga Sukses Selalu.

Prediksi dan Ramalan Kalender Shio Ayam Api di Tahun 2017

Kalau diperhatikan kalender Tahun Baru Imlek, maka berdasarkan perhitungan di tahun 2017, Shio Tahun Ayam Api akan jatuh dan dimulai pada tanggal 28 Januari 2017 hingga 15 Februari 2018. Nah, hal itu berarti, orang-orang yang beruntung mendapatkan Shio Ayam Api tahun ini adalah orang-orang yang lahir pada tahun 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005. Lebih beruntung lagi adalah orang-orang yang lahir pada tahun 1945 dan 1993, akan tepat berulang tahun pada shio nya, yakni Shio Ayam Api.

Ada beberapa hal yang dapat diprediksikan / diramalkan pada tahun Shio Ayam Api di tahun 2017 ini, diantaranya adalah:

1. Prediksi Tentang Asmara
Pada Shio Tahun Ayam Api 2017 ini, diprediksikan bahwasanya emosi dan perasaan yang Anda miliki akan sangat penting dalam rangka menjalin hubungan, pertemanan ataupun dalam hal asmara. Oleh karena itu, usahakan untuk memberi perhatian lebih pada emosi pasangan atau teman Anda, karena di tahun ayam api ini hal tersebut akan sangat berguna untuk meningkatkan kedekatan dengan orang-orang yang ada disekitar anda.

Tapi hati-hati karena hubungan asmara bisa saja bersifat sangat ekstrim dalam beberapa hal. Ingat, bahwa di Tahun Ayam Api 2017 juga diprediksikan tidak akan ada perubahan ekstrim dalam hubungan yang telah Anda bina sebelumnya. Sebahagian, orang-orang yang tidak Anda kenal mungkin akan mengubah tindakan mereka. Meskipun begitu, Anda tetap diperbolehkan untuk mengubah atau memperbaiki diri. Anda juga mungkin akan bertemu dengan orang-orang baru di tahun Shio Ayam ini yang bisa menjadi teman baik ataupun jadi kekasih Anda.

Pada tahun Shio Ayam Api ini, masalah datangnya kabar kehamilan dan anak-anak pengharapannya sangat kuat, jadi tahun ini adalah merupakan momentum yang baik untuk melangsungkan pernikahan/perkawinan atau menjadi tahun perpisahan bagi pemilik Shio Ayam.

Bila didasarkan pada perhitungan “astrologi” menunjukkan adanya peluang untuk menjadi sangat bergairah dalam dinamika seksual, tapi di sisi lain memungkinkan juga terjadinya ketidaksesuaian. Untuk itu sangat dibutuhkan sedikit kesabaran dalam hubungan Anda, tapi usahakan keluar dari bayang-bayang hubungan yang tidak baik secepat mungkin.

2. Prediksi Tentang Dunia Karir
Tahun Shio Ayam Api 2017 juga meramalkan bahwa seandainya akhir-akhir ini Anda mulai merasa bosan di tempat kerja yang sekarang, maka di Shio Ayam Api ini adalah saat yang tepat dan baik untuk berubah. Anda akan merasakan datangnya gelombang energi yang produktif dan bahkan diprediksikan mungkin akan mendapat proyek baru dalam pekerjaan atau bisnis.

Jika keadaan memungkinkan untuk memilih pekerjaan, pilihlah yang benar-benar bisa membantu Anda untuk menunjukkan kemampuan dan atau bakat yang terpendam kepada orang lain, siapa pun dan di mana pun. Kalau Anda bisa menjadi memimpin pada saat ini, lakukanlah dengan baik. Tahun Shio Ayam Api ini adalah waktu untuk membuat dan menempa diri Anda lebih berharga bagi atasan ataupun bagi rekan kerja Anda. Jika Anda melakukannya, maka besar kemungkinan Anda akan mendapatkan kenaikan gaji atau promosi jabatan yang terbaik.

Nuansa adanya semangat kemerdekaan dan kesetaraan akan menjadi ciri umum tahun Shio Ayam Api ini bagi setiap individu yang coba menjalin hubungan kemitraan. Pengalaman dan keberhasilan di masa lalu akan lebih dihargai. Adanya keberanian untuk menghadapi kompetisi, tekanan dan masalah akan diperlukan untuk memenangkan pertempuran atau persaingan. Hal inilah yang akan membuat individu dengan Shio Ayam Api memiliki sifat keras kepala, terus berjuang, pantang mundur dan selalu mencari jalan keluar untuk mendapatkan hasil terbaik. Dalam hal di lingkaran relasi bisnis, maka diprediksikan akan sangat membantu dalam perluasan usaha Anda. Namun perlu untuk selalu diingat, bahwasanya kepentingan keluarga tetap harus selalu lebih dikedepankan.

Pada sepanjang kurun waktu tahun 2017 ini, akan banyak kritikan terhadap kinerja Anda. Mengapa? Hal tersebut disebabkan agar selalu mengingat akan adanya unsur ketelitian dan kehati-hatian. Namun hal ini dapat diatas, apabila tiap individu memegang teguh kunci utama, yakni ketelitian dan kehati-hatian dalam pengelolaan keuangan.

Di Tahun Shio Ayam Api 2017 beberapa bentuk investasi yang Anda kerjakan selama ini akan menunjukkan hal positif dan lebih menguntungkan. Bidang fashion bakal terlihat kemajuan yang sangat signifikan, termasuk medis dan penemuan obat-obat baru dalam bidang farmasi. Obat-obatan yang bersifat obat herbal, vitamin dan olahraga yoga masih tetap menjadi tren yang masih booming di tahun 2017 ini.

3. Prediksi Tentang Dunia Politik
Sahabat law office pengacara silaen & associates, khusus dalam hal dunia perpolitikan, secara politis pada Tahun Shio Ayam Api 2017 ini adalah merupakan tahun di mana sebagian besar negara akan banyak menetapkan kebijakan yang berorientasi padda garis keras. Pemerintahan negara di seluruh dunia akan berbusung dada dan bersikap arogan layaknya mirip “ayam jantan” yang selalu tegak bila berjalan. Oleh karena itu, solusi yang terbaik adalah agar masing-masing pihak tetap berusaha menenangkan diri dan tidak saling ancam mengancam.

Terjadinya perubahan iklim politik ini akan berdampak pada tingginya arus migrasi penduduk dan aksi demonstrasi yang cenderung memanas, bahkan bisa menjadi sedikit frontal. Secara garis besarnya dapat diambil sebuah kesimpulan bahwa kita harus bisa cepat bangkit untuk meraih sukses sepanjang tahun 2017, yakni dengan melakukan kerja keras, kesabaran dan memilih momentum yang tepat untuk terjun ke dunia politik dalam rangka mengikuti pemilihan umum (pemilu) dan atau pemilihan kepala daerah (pilkada).

4. Prospek Ramalan Bisnis & Bencana Alam di Tahun Shio Ayam Api
Banyaknya harapan yang dilayangkan dalam rangka menghadapi tahun 2017 ini, menjadikan banyak orang yang kepingin tahu apa kira-kira prediksi bisnis atau ramalan tentang prospek usaha yang menguntungkan pada tahun shio ayam ini. Banyak kalangan ahli fengshui memprediksikan bahwa di tahun shio ayam api 2017, salah satu bisnis yang baik dan menguntungkan adalah properti. Dimana secara ekonomi global, bisnis properti ini akan meningkat tajam pada sekitar bulan Juni dan Juli 2017 yang akan datang.

Jadi, jika sahabat blog kantor konsultan hukum advokat & pengacara medan sedang menekuni bisnis properti sebaiknya benar-benar mempertimbangkan atau memperhatikan tata letak properti yang akan dibangun atau dijual, dimana menurut fengshui properti yang lebih baik adalah mengarah ke bagian barat. Kalau untuk properti yang mengarah ke utara dan selatan memang masih baik, tetapi yang lebih baik adalah properti yang mengarah ke barat. Sementara, properti yang mengarah ke timur dianggap kurang baik dari segi peruntungan.

Nah, selain bisnis properti yang cerah sebagaimana dijelaskan diatas, beberapa bisnis lain menurut para ahli fengshui yang meningkat pada tahun shio ayam api adalah bisnis kuliner dan fesyen. Bisnis ini diprediksikan sangat cukup menjanjikan. Bisnis kuliner dan fesyen diramalkan akan lebih maju, apalagi perkembangan ekonomi semakin baik saat ini.

Sementara shio yang mengalami keberuntungan di tahun shio ayam api 2017 adalah shio kerbau, shio ular dan shio naga. Sedangkan, shio yang diramalkan mengalami nasib biasa saja adalah shio babi, shio kambing, shio anjing, shio monyet dan shio harimau. Shio yang diramalkan kurang begitu beruntung pada tahun shio ayam api 2017 adalah shio kelinci, shio kuda, shio tikus dan shio ayam. Namun untuk shio kelinci yang berumur 31 tahun dan 55 tahun, kemudian shio ayam yang berumur 37 tahun dan 61 tahun akan bernasib baik pada tahun shio ayam api ini.

Hal lain yang diramalkan ahli fengshui bakal terjadi di tahun shio ayam api ini adalah masalah kondisi alam yang diprediksikan masih belum stabil, dimana diramalkan akan terjadi beberapa bencana alam di Indonesia khususnya yang bakalan terjadi di wilayah Pulau Sumatera, termasuk diramalkan akan ada terjadi tsunami di bulan April 2017, gempa, dan kebakaran yang diprediksikan terjadi sekitar awal bulan Maret 2017. Karena itu, di tahun shio ayam api ini disarankan agar kita harus tetap berhati-hati dan selalu mawas diri menghadapi segala sesuatunya.


Tapi, semuanya hanyalah sebuah prediksi atau ramalan semata dan masih menjadi misteri (mau percaya silahkan saja, tidak percaya juga lebih baik). Mari kita sama-sama berdoa dan menyerahkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, khalik langit dan bumi, agar hal-hal yang buruk tidak terjadi di tahun 2017 ini, serta mari kita mewujudkan prestasi yang lebih baik lagi dari tahun shio monyet 2016 yang baru saja kita tinggalkan.

Sebagaimana lazimnya karakteristik umum yang dimiliki oleh Shio Ayam ini yang menempati posisi 10 di Zodiak Tiongkok, maka orang-orang yang lahir di Tahun Ayam akan sangat jeli dan teliti. Mereka pun termasuk golongan pekerja keras, banyak akal, pemberani, sangat percaya diri dan berbakat. Meskipun pada dasarnya Shio Ayam merupakan individu yang selalu aktif, menyenangkan dan populer di kalangan banyak orang. Mereka juga suka banyak bicara, terbuka, jujur, setia, selalu tampil menarik dan ingin menjadi pusat perhatian siapa saja.

Mereka juga akan merasa sangat bahagia ketika dikelilingi orang lain, apakah itu dalam sebuah pesta atau hanya acara kumpul-kumpul. Individu Shio Ayam sangat menikmati perhatian dan akan menunjukkan pesona mereka pada setiap kesempatan. Kelemahannya adalah, bahwa mereka sangat suka berharap agar orang lain mendengarkannya ketika berbicara, dan menjadi gelisah jika tidak ada yang mendengarkannya. Bahkan, mereka lebih cenderung bersikap sombong dengan membanggakan prestasi diri sendiri.

Orang-orang yang lahir di Tahun Shio Ayam yang biasanya sehat dan jarang sekali sakit. Mereka aktif dan gemar olahraga seperti mendaki gunung dan berenang. Seandainya sakit, biasanya cenderung melawan penyakit tersebut dan sangat cepat sembuh, meski terkadang sedikit sensitif dan mudah stres.

Shio Domba, Shio Babi, dan Shio Monyet akan memiliki campuran kejadian yang baik dan buruk, sedangkan Shio Kelinci, Shio Kuda dan Shio Anjing mungkin di tahun ini akan menghadapi beberapa masalah. Tapi, selama tetap fokus dan memiliki kemauan yang kuat untuk mengatasi semua tantangan, tak ada yang dapat menghentikan Anda untuk mencapai target yang telah disusun sebelumnya.

Bila dicermati ramalan-ramalan Shio Tahun Ayam Api 2017, warna ungu atau lavender akan membawa keberuntungan. Meditasi juga akan sangat membantu untuk lebih mendapatkan ketenangan dan ketenteraman jiwa. Pada tahun ini juga, ada baiknya untuk menghindari menggunakan warna merah dalam pakaian serta aksesoris. Sebaiknya, gunakanlah warna-warna yang akan melengkapi unsur merah dan api, seperti warna coklat atau kuning. Tahun Shio Ayam Api 2017 adalah tahun yang diisi dengan integritas dan efisiensi.

Elemen yang Terdapat Dalam Shio Ayam
Secara garis besar, ada 5 (lime) elemen yang terdapat dalam Shio Ayam, yakni:

1) Shio Ayam Logam (Tahun 1921 dan Tahun 1981)
Pemilik Shio Ayam Logam memiliki ego yang sangat besar dan berusaha mencari pendengar yang setia. Mereka mampu menganalisis segalanya. Sifat agresif mereka menunjukkan persahabatan dan hubungan jangka panjang.

2) Shio Ayam Air (Tahun 1933 dan Tahun 1993)
Adanya air memiliki efek yang sangat menenangkan, sehingga mereka tidak merasa perlu untuk mencari perhatian dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik. Mereka sangat energik dan teliti, dan cenderung lebih fokus pada hasil akhir daripada rincian setiap menitnya.

3) Shio Ayam Kayu (Tahun 1945 dan Tahun 2005)
Pemilik Shio Ayam Kayu akan lebih berorientasi pada tim, punya banyak teman dan kenalan. Selamanya akan mencoba untuk mencari kebaikan dibanding keburukan orang lain. Kelemahannya adalah memiliki kecenderungan untuk tidak menyelesaikan pekerjaan yang sudah dimulai. Hal ini terjadi karena mereka sering melakukan pekerjaan di luar kemampuan sendiri.

4) Shio Ayam Api (Tahun 1957 dan Tahun 2017)
Nah, pemilik Shio Ayam Api akan cenderung menghabiskan banyak waktu untuk hasil yang sempurna. Individu Ayam Api merupakan penyelenggara sosial dan pemimpin yang hebat. Namun cenderung sering melukai perasaan orang lain.

5. Shio Ayam Bumi (Tanah) (Tahun 1909 dan Tahun 1969)
Pada Shio Ayam Bumi / Tanah ini akan sangat terorganisir dan berorientasi pada detail, mereka sangat baik di multi-tasking. Sangat termotivasi dengan keberhasilan dan menetapkan standar yang tinggi dalam hal mengharapkan orang lain agar mau mengikutinya. Hal ini bisa menyebabkan terjadi permusuhan, sehingga perlu mengadopsi pendekatan yang lebih halus.

Nah, mengenai prediksi tentang adanya peruntungan, tentu saja dari elemen-elemen Shio Ayam di tahun 2017 adalah sebagai berikut:
Untuk Elemen Logam => diprediksikan baik;
Untuk Elemen Air => diprediksikan baik;
Untuk Elemen Kayu => diprediksikan rata-rata;
Untuk Elemen Api => diprediksikan sangat baik; dan
Untuk Elemen Bumi => diprediksikan rata-rata;

Demikian artikel  tentang arti dan makna Shio Ayam Tahun 2017 yang sebentar lagi kita jalani, semoga ada manfaatnya. Sekali lagi kami ingatkan bahwa hal ini adalah hanya prediksi atau ramalan semata yang harus disiasati secara bijak dan wajib menggunakan logika serta mental spritual yang kita miliki. Atas perhatian dan kunjungannya ke blog advokat silaen & associates diucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....