20 November 2018

Cara Meningkatkan Keuntungan Bisnis Dengan Promosi di Zoteromedia.com

Menjelang tahun 2018, para pelaku usaha semakin gencar mencari cara meningkatkan penjualan dan keuntungan pada era promosi digital. Lihat saja, strategi yang digunakan untuk menggerakkan bisnis online tak luput dari aktivitas berpromosi. Mengapa? Karena promosi merupakan satu cara yang paling efektif untuk menghasilkan keuntungan “finansial” dari penjualan berbagai produk yang dipasarkan. Bagaimana tidak, di jaman now yang serba praktis “smart” ini, orang akan lebih memilih belanja barang kebutuhannya dari rumah.

Cara Meningkatkan Promosi Bisnis di Zoteromedia.com

Memang tak dapat dipungkiri, per bulan November 2018 ini saja, sangat banyak situs marketplace yang secara gencar memberikan promosi, bahkan terkadang ada yang sampai “banting harga” yang sangat kurang masuk akal. Maksud penulis, bahwa promosi yang dijalankan banyak iming-iming memberikan layanan gratis ongkos kirim, potongan harga “super gede”, kualitas barang ekspor, beli 3 jadi 5, dsb. Nah jika sobat wirausahawan ingin meningkatkan penjualan bisnis dalam jaringan (toko online) anda, maka saatnya untuk bertindak cepat mencari formula yang tepat untuk meningkatkan penjualan usaha anda. Tapi, bagaimana caranya? Apakah anda tahu?

Berikut ulasan penulis:

Langkah pertama, anda haruslah membuat ataupun telah memiliki website/blog, yang mana nanti medium ini akan dijadikan sebagai media tempat berpromosi online atau biasa disebut landing page. Nah, dengan adanya landing page ini, maka anda akan secara leluasa dapat memberikan informasi produk yang akan di jual. Tentu saja dengan sajian yang dikemas dengan informasi yang dapat menarik pelanggan dari segala strata. Jika rada-rada mudeng tentang cara buat blog atau cara membikin website, maka silahkan kunjungan berbagai situs yang berisi tentang konten tentang belajar ngeblog untuk menambah khasanah pengetahuan mengenai tata cara pengelolaan blog/website secara baik dan benar.

Kemudian langkah kedua adalah dengan mengoptimasi ‘SEO’ agar memperbanyak kunjungan para pembaca ke website anda setiap harinya. Nah, dengan tingginya jumlah “visitor” maka dengan cara ini sangat efektif dan praktis untuk menaikkan penjualan maupun pendapatan usaha anda. Tapi, perihal untuk mendapatkan kunjungan atau traffic yang tinggi pada sebuah website, disamping menggunakan teknik SEO diatas, menurut hasil pengamatan kami selaku “advocaat blogger” bahwa saat ini anda bisa juga menggunakan cara instan nan ekonomis, yakni dengan cara meng-iklan-kan website/blog anda pada situs PPC Indonesia atau website CPM Indonesia.

Dua langkah diatas, sudah banyak digunakan oleh para pelaku bisnis sebagai tips dan trik yang secara stimultan diaplikasikan sebagai cara yang efektif dan efisien dalam menaikkan penjualan online maupun meningkatkan “brand” produk yang anda miliki.

Perihal memilih perusahaan periklanan ppc dan cpm, apalagi yang 100% Indonesia, maka penulis merekomendasi situs periklanan lokal milik zoteromedia.com. Mengapa? Karena, zoteromedia.com merupakan salah satu perusahaan teknologi media digital terdepan dan terbaik yang senantiasa menawarkan periklanan inovatif dan solutif dalam memonetisasi lalu lintas melalui format iklan teks dan iklan bergambar.

Perusahaan periklanan ppc dan cpm ini telah beroperasi sejak tahun 2017 dan eksistensi zoteromedia.com telah banyak dirasakan dapat membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di pasar online menemukan konsumen-nya.

Dengan adanya jangkauan yang sangat besar yang dengan cepat disasar oleh iklan yang dipasang massif oleh zoteromedia dengan kemampuan lintas platform dan teknologi terdepan, hal ini telah membuat zoteromedia.com dapat dengan cepat menjadi platform pilihan terpenting bagi pengiklan yang ingin terhubung dengan pemirsa potensial di media digital.

Tentu saja kemampuan lintas platform yang canggih tak lepas dari pengoptimalan server iklan perusahaan ini yang terkenal sangat unik, membuat pengunjung penasaran, dan adanya dukungan pelanggan yang sangat efisien, sehingga mampu memberikan nilai dan hasil terbaik bagi para mitra pengiklan maupun penerbit.

Disamping itu, pemanfaatan jaringan monetisasi perusahaan ini juga telah bermitra dengan semua “channel” bursa iklan utama dan pengiklan langsung untuk menciptakan platform yang optimal. Jadi, sangat wajar banyak orang yang mengatakan bahwa saat ini cara terbaik meningkatkan penjualan dengan promosi ya hanya di zoteromedia.com, bukan yang lain.

Apa sih sebenarnya iklan ppc atau cpm ini? Agar tak membuat anda bingung, maka penulis akan sedikit memberikan gambaran mengenai apa itu PPC dan apa itu CPM. PPC adalah kepanjangan dari Pay Per Click. PPC adalah serangkaian mekanisme periklanan di internet yang di pasang di halaman website atau blog tertentu milik para sobat publisher.

Para pebisnis yang memasang iklan dalam bentuk ppc akan membayar setiap pengunjung yang meng-klik iklan di halaman web atau blog milik para publisher tersebut. Maka dengan demikian orang atau organisasi yang mempunyai web atau blog pada akun-nya akan menerima pembayaran dari penyelenggaraan program PPC (Pay Per Klik).

Selanjutnya, penulis akan menjelaskan apa itu CPM. CPM (Cost Per Million) merupakan serangkaian mekanisme periklanan di internet yang di pasang pada halaman website atau blog mitra yang sudah bekerja sama, dimana siapa yang memasang iklan tersebut akan membayar para publisher iklan dengan sistem penghitungan per-impression 1000 tayangan.

Nah, metode ini sangat berbeda dengan sistem PPC, dimana pada penggunaan sistem CPM akan membayar publisher yang menayangkan iklan per 1000 tayangan tanpa menghitung jumlah klik iklan yang di dapatkan. Inilah serangkaian hal yang berisi cara meningkatkan penjualan dengan promosi di zoteromedia.com yang saat ini sangat marak di incar dan dipilih oleh para pemilik usaha online maupun pelaku bisnis rumahan pada jaman bisnis digital ini yang dapat dibagikan.

Tunggu apa lagi, sangat menarik bukan? Maka silahkan bergabung dengan iklan ppc dan cpm terbaik ini. Terima kasih dari kami selaku “advokat blogger Indonesia”. Semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....