24 Juli 2018

Jasa Penasihat Hukum Bisnis Di Medan

Kota Medan sudah menjadi sentra bisnis dan kota industri yang terkemuka di Indonesia. Tentu saja, setiap pebisnis yang telah dan ataupun hendak menanamkan investasinya di Medan, Sumut selalu ingin sukses dan senantiasa meraup keuntungan. Lalu, pertanyaan muncul benarkah usaha dan atau serta bisnis Anda selalu berjalan lancar tanpa problem ? Bila benar adanya, maka hal itu sangat bagus dan semakin semangat untuk berusaha dan ataupun menanamkan investasi lainnya pada berbagai sektor.

Pengacara dan Penasihat Hukum Bisnis


Akan tetapi tahukah rekan sekalian, bahwa seandainya rekan menggunakan jasa penasihat hukum atau jasa konsultan hukum maupun sewa keahlian dari seorang pengacara, tentu saja setiap usaha yang rekan geluti akan memiliki langkah awal yang lebih maju bila dibandingkan dengan mereka yang tidak berkeinginan menggunakan jasa penasihat hukum bisnis ataupun jasa konsultan hukum bagi usaha di medan.

Kehadiran Pengacara Hukum Bisnis Di Medan
Pada saat ini Indonesia maupun Kota Medan sudah masuk era perdagangan bebas, terutama dalam bisnis online. Tentu saja dengan adanya perdagangan bebas ini, secara langsung akan semakin menyempitkan persaingan pada jenis usaha apapun itu. Oleh sebab itu, stategi untuk memenangkannya haruslah secara dini diantisipasi oleh para pelaku perdagangan bebas, beserta dengan para pebinis bila tak menginginkan perusahaan atau bisnis yang sedang dikelola mengalami kerugian besar dalam kurun waktu tidak lama pula.

Patut anda ingat, bahwa di jaman millenial ini masih sangat banyak ditemukan tumpang tindihnya berbagai kebijakan maupun peraturan hukum yang mengatur tentang cara-cara berbisnis maupun berinvestasi yang legal. Ditambah dengan minimnya pengetahuan Anda untuk memahami secara keseluruhan berbagai peraturan, apalagi seandainya regulasi tersebut benar-benar sangat baru. Tentu terbitnya peraturan baru akan berimbas secara langsung maupun tidak langsung mempengaruhi keberlangsungan bidang bisnis Anda kedepannya. Belajar dari hal inilah sangat dibutuhkan adanya peran pengacara (advokat, lawyer) dan ataupun konsultan hukum untuk menghandle berbagai problematika hukum bisnis yang sangat berguna bagi perusahaan maupun unit jasa Anda yang lain.

Keberadaan jasa penasihat hukum bisnis di Medan atau jasa pengacara hukum bisnis di Medan sudah tak bisa ditawar-tawar lagi. Law office Advokat Silaen and Associates (AS & A) sebagai salah satu kantor jasa hukum yang memiliki keahlian hukum bisnis Indonesia akan memberikan layanan konsultasi hukum bisnis (baik bisnis offline maupun online) perkantoran dan retail, serta beraneka jasa hukum yang masih terkait dengan hal itu. Misalnya menangani semua hal yang berhubungan dengan perselisihan antar perusahaan, perselisihan bisnis, perselisihan ketenagakerjaan, perselisihan hubungan industrial (PHI), kasus yang terkait dengan dunia perbankan, kasus export maupun import, penanganan kredit yang macet, eksekusi hak tanggungan dan fiducia, merger, akuisisi, pailit dan juga konsolidasi perusahaan, klaim asuransi, serta HAKI, hak cipta, paten, merek, perburuhan dan serikat pekerja, contract drafting hak cipta, analyzing, waralaba, dan serta berbagai aspek hukum bisnis lainnya.

Disamping itu, kantor advokat silaen anda associates memiliki pengacara senior yakni N Hasudungan Silaen, SH yang sangat mumpuni memahami tentang berbagai aspek hukum bisnis transaksi e-commerce di indonesia yang saat ini sangat marak digeluti oleh para pengusaha bidang bisnis online.

Nah, dalam rangka untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia khususnya penduduk Kota Medan yang ingin memakai jasa layanan konsultasi hukum tentang perusahaan maupun bisnis dari kantor pengacara silaen and associates, kami telah menggunakan fasilitas teknologi canggih untuk menyesuaikan beberapa cara berkonsultasi hukum yang dapat dipilih oleh calon klien kami sebagai berikut:

*) Klien dapat dan bisa datang pada kantor kami (jam kerja kantor);
*) Kami dapat mendatangi klien untuk bertemu langsung;
*) Konsultasi melalui email;
*) Konsultasi via telpon, handphone (hp);
*) Konsultasi via whatsapp (WA);

Kantor penasihat hukum silaen and associates bersedia untuk memberikan layanan hukum pada seluruh kota di Indonesia, pastinya di area manapun wilayah anda akan dapat kami jangkau. Pastikan anda untuk menghubungi kami selaku pengacara indonesia diawal dan mengadakan perjanjian terlebih dahulu untuk konsultasi atau bertemu langsung.

Kehadiran kami adalah untuk mengantisipasi dan sekaligus meminimalisir bisnis yang sangat rentan atas berbagai resiko terutama kerugian materi. Sehingga kebijakan yang sangat tepat jikalau Anda memiliki potensi pertama untuk menghilangkan resiko kerugian yang mungkin saja bisa menimpa bisnis anda tersebut. Beranjak dari sinilah, seorang lawyer ataupun penasehat hukum pastinya dapat mewujudkan kepastian bisnis sesuai dan mengikuti kaidah hukum yang berlaku, sehingga bisa dan dapat dengan cepat menghilangkan celah atas adanya resiko pelanggaran hukum.

Menghindari pelanggaran hukum sangat diperlukan bagi membangun brand bisnis dalam rangka untuk mengantisipasi potensi terbitnya tuntutan maupun gugatan oleh pihak ketiga (baik perdata, pidana maupun ke KPPU). Jikalau terlanjur timbul gugatan ataupun tuntutan materil dan moril, maka keberadaan pengacara hukum bisnis (advokat corporate) dapat mencari tindakan dan memilih solusi terbaik dalam rangka untuk memulihkan kondisi dan potensi munculnya kerugian yang mungkin lebih besar lagi. Nah, apa lagi yang anda tunggu ? Jangan ragu untuk berkonsultasi permasalahan bisnis maupun perusahaan Anda kepada kami dari kantor lawyer hukum bisnis medan yang memiliki keahlian sebagai pengacara ecommerce yang terbaik dan terpercaya di Indonesia, terutama di Kota Medan.

1 komentar:

  1. Saya ingin membuat surat cerai non muslim pak..tapi dari pernikahan saya yg dulu tidak ada surat nikah karna dulu tidak di urus.dan saya sudah berpisah dgn suami lebih dari 5 tahun.dan beliau sudah menikah dan sudah punya 2 anak.tapi saya tidak tau alamat pasti beliau
    Semua anak dari hasil pernikahan kami ikut dengan saya..anak ada 3 orang..selama kami sudah berpisah beliau tidak pernah membiayai anak saya speser pun.kami berpisah karna dulu pun beliau tidak mau bertanggung jawab atas biaya rmh tangga dan juga biaya anak anak.dan juga beliau suka mabuk mabukan dan main perempuan
    Bagaimana solusi nya pak..karna saya orang susah dan tidak punya pengalaman mengenai tata cara perceraian
    Terima kasih pak

    BalasHapus

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....