Saturday, 11 March 2017

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Media online terupdate “Vivagoal Situs Berita Bola Terkini” yang secara khusus hadir untuk membahas dan memberikan beragam informasi seputar dunia sepak bola mulai dari jadwal pertandingan, transfer pemain, skuad posisi terbaik, gemerlap sorak sorai penonton dari pinggir maupun luar lapangan bola, update klasmen, strategi manajer maupun pelatih klub untuk memenangkan pertandingan, sisi lain kehidupan para pemain bola, info trofi, dlsb yang saat ini telah bisa kita ketahui dengan cepat, aktual serta layak untuk dijadikan sebagai sumber referensi terpercaya dalam rangka menganalisis setiap pertandingan yang akan segera dilangsungkan.

Vivagoal Situs Berita Bola Online Terkini di Indonesia

Sepak bola sebagai salah satu cabang olah raga tertua di dunia, ketika kita akan membahas dunia sepakbola memang sangat menarik dan tidak akan pernah berakhir karena tidak memiliki ujung pangkal. Lihat saja setiap akhir pekan, masyarakat Indonesia selalu disuguhkan berbagai pertandingan sepakbola yang disiarkan secara langsung (live) oleh media televisi nasional maupun jaringan televisi internasional. Keadaan ini tentu saja, menjadikan hiruk pikuk pertandingan sepakbola baik dari dalam maupun luar arena (lapangan sepakbola), tidak akan pernah sepi dari semarak pengemar bola.

Thursday, 9 March 2017

Bupati - Walikota Incumbent Tidak Perlu Mundur Bila Maju di Pilgub

Konstelasi pemilihan kepala daerah gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018, semaraknya mulai memanas dengan banyaknya muncul nama-nama kepala daerah aktif yang menjabat sebagai bupati ataupun walikota di Sumut telah digadang-gadang ke tengah-tengah masyarakat akan maju sebagai bakal calon (balon) gubernur maupun nantinya sebagai wakil gubernur Sumut di pilkada serentak 2018 untuk periode masa bakti 2018-2023.

Konstelasi Bupati - Walikota Incumbent Maju di Pilkada Gubernur 2018

Memang berdasarkan ketentuan yang termaktub dalam Pasal 4 Ayat 1 huruf o Peraturan KPU (PKPU) Nomor 9 Tahun 2016 menyebutkan bahwa yang wajib mundur dari jabatannya adalah kepala daerah/wakil kepala daerah yang mencalonkan diri di daerah lain, baik dalam atau luar provinsi. Dari ketentuan Pasal 4 Ayat 1 huruf o diatas, maka untuk yang saat ini menjabat sebagai bupati ataupun walikota di Prov Sumut yang akan maju mencalonkan diri di pilgubsu 2018 tidak harus mundur dari jabatannya.

Sunday, 5 March 2017

Menuju Kursi Tapanuli Utara 1 Dan Taput 2

Pemilihan kepala daerah (pilkada) bupati Tapanuli Utara (Taput) tahun 2018 dalam sistem pemilu (pemilihan umum) adalah sebagai jalan untuk menuju kursi Tapanuli Utara, yakni: menjadi bupati di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput 1) dan untuk menjadi bupati di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput 2) untuk periode tahun 2018 s/d 2023 yang akan datang.

Bakal Calon Menuju Kursi Tapanuli Utara 1

Semarak penyelenggaraan pemilihan Bupati Tapanuli Utara 2018 (Pilbup Taput 2018), memang jadwalnya akan dilangsungkan kurang lebih dari 1 (satu) tahun lagi. Meskipun jadwal masih lama, geliat memanasnya pertarungan di pilkada taput 2018 sudah serasa di depan mata. Hal mana jelas terlihat dari hangat nya pembahasan para bakal calon (balon) yang akan maju memperebutkan kursi Taput-1 dan atau menuju Tapanuli Utara 2. Pembahasan mana, hangat dikupas pada media cetak lokal, forum dan komunitas, media massa berbasis online maupun pada media sosial (medsos) facebook, twitter, dlsb.

Cara Jadi Pakar Optimasi Keyword SEO Blog Indonesia

Setiap pemilik blog yang telah mengoptimasi SEO blog, pasti berkeinginan agar target keyword yang ditanamkan dalam 1 buah konten bisa masuk ke halaman pertama mesin pencari google. Namun, siapakah orang Indonesia yang beruntung? Ya, tentu saja yang memiliki kemampuan SEO terbaik.

Pakar SEO Terbaik Pada Optimasi Keyword Blog Indonesia

Lalu, apakah bila konten blog telah masuk halaman 1 (satu) google lantas boleh dikatakan orang tersebut telah menjadi “PAKAR SEO INDONESIA”? Ya, boleh-boleh saja dikatakan demikian. Namun, kalau kami lebih cenderung mengatakannya bahwa orang tersebut adalah => telah menjadi “PAKAR OPTIMASI KEYWORD SEO BLOG INDONESIA”. Mengapa? Karena, menurut kami pakar seo dengan pakar optimasi keyword sangat jelas banyak perbedaannya, meskipun pada prinsipnya adalah sama-sama memanfaatkan SEO. Pakar SEO lebih bersifat umum (misalnya Pakar SEO gambar, Pakar SEO Youtube, Pakar SEO Media Sosial, dlsb), sedangkan pakar SEO optimasi keyword blog adalah khusus hanya mengoptimalisasi kata kunci (keyword) tertentu (misalnya kata kunci cara jadi pakar SEO, kata kunci syarat jadi ahli SEO di Indonesia, kata kunci lawyer pemilu/pilkada, keyword pakar seo batak, kata kunci ahli seo medan, pakar seo terpercaya, ahli seo online Indonesia, pakar internet marketing, dlsb).