Thursday, 27 April 2017

Siapakah Pemenang Kontes Seo Tips Memilih Penyewaan Truk di Indonesia

Siapakah Pemenang Kontes Seo Tips Memilih Penyewaan Truk di Indonesia milik Website Cari Truk .com ? Pertanyaan ini sengaja kami lontarkan pada artikel kali ini, mengingat bagi para pemerhati ajang kontes seo dalam hal ini adalah merupakan pertanyaan yang paling mendasar dan sangat urgent untuk dapat kiranya di jadikan sebagai referensi bagi para jago optimasi web dan juga master seo blog yang telah ikut menjadi peserta kontes seo yang dipanitiai oleh situs cari truk .com.

Siapa Yang Raih Prestasi Pemenang Juara Kontes SEO Tips Cari Penyewaan Truk Indonesia

Sebagaimana yang telah ditentukan oleh panitia lomba, bahwa waktu untuk pengumunan siapa yang menjadi pemenang lomba seo atau juara kontes seo pada situs caritruk .com akan diumumkan kepada massa pada tanggal 3 Mei 2017 yang akan datang (tidak lebih dari 6 hari ke depan). Siapa-siapakah nama mereka yang akan masuk daftar menjadi juara untuk memperebutkan total hadiah uang sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) untuk 5 orang pemenang yang menjadi juara 1 s/d juara 5.

Masih berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh panitia lomba seo, bahwa kontes seo dengan judul review yang terkait tips untuk memilih perusahaan jasa penyewaan truk terpercaya di indonesia ini akan ditutup pendaftarannya sampai dengan tanggal 29 April 2017 (artinya masih ada waktu kurang lebih 2 hari lagi) yang mana pendaftarannya telah dimulai sejak tanggal 1 Februari 2017 yang lalu, serta periode kontes seo ini berlangsung mulai tanggal 1 Februari 2017 hingga tanggal 30 April 2017. Dan masih berdasarkan pengumuman panitia, bahwasanya mereka tidak ada menyatakan akan memperpanjang waktu kontes seo ini. Jad tidak seperti kontes seo lainnya yang lazim membuat syarat, ketentuan maupun peraturan waktu kontes akan diperpanjang bila jumlah peserta tidak terpenuhi. Untuk masalah adanya perpanjangan waktu lomba kontes seo, maka kami menyarankan agar selalu waspada dan hati-hati pada kontes seo yang diperpanjang.

Berkenaan dengan hal itu, para blogger dalam kesempatan yang masih memiliki waktu ini, pasti akan terus melakukan optimasi pada blog kesayangannya masing-masing untuk mendapatkan posisi terbaik yang di inginkan pada mesin pencarian, sekaligus dalam rangka mendapatkan prestasi kontes seo yang lebih baik lagi.

Nah, kami sebagai salah satu peserta, tentu tidak ada salahnya memiliki harapan agar kiranya blog www.advokat-silaen-associates.blogspot.com ini bisa bersaing dengan para blogger peserta lainnya dan dapat tampil di page pertama search engine google wilayah Indonesia (google.co.id). Tentu saja, tidak terlepas dari kerja pengoptimalan dan kinerja pengoptimasian pun tetap kami lakukan untuk mengangkat artikel review lengkap dan sangat menarik yang telah kami buat ulasannya sebagai syarat mutlak mengikuti kontes seo dari situs cari truk .com tersebut.

Jika di pikir secara logika ilmu search engine optimization (seo), bahwasanya ikhwal untuk mendapatkan ranking 1 di halaman pencarian google.co.id untuk blog kantor hukum advokat silaen & associates ini adalah sangat berat dan mustahil. Mengapa ? Karena blog milik kami ini tidak di disain secara khusus untuk mengikuti kontes seo dan ilmu seo dan teknik seo (seo onpage dan seo offpage) yang kami miliki masih dibawah rata-rata para peserta kontes seo lain, yang menurut kami adalah orang-orang yang layak dijuluki sebagai pakar seo profesional dan sangat terampil sebagai master seo yang paham betul untuk memaksimalkan keyword tips memilih jasa penyewaan truk terpercaya di indonesia tersebut. Jadi bila posisi artikel mereka berada diatas kami adalah sangat wajarnya dan dapat dimaklumi karena merupakan blog yang sangat baik, lengkap, 100 % seo friendly sesuai dengan hakekat penyelenggaraan kontes seo dimaksud. Oleh karena itu, berdasarkan cek terakhir kami pada hari ini pukul 22.58 WIB, link artikel kontes seo blog ini masih mangkrak di page 2 pencarian google. Ya mudah-mudahan dengan adanya sisa waktu beberapa hari ini, link artikel kami bisa naik ke page pertama pencarian google, serta bisa melejit pada ranking 1 ataupun maksimal dapat ranking 5 di halaman google. Semoga saja.

Demikan artikel yang membahas tentang “Siapakah Pemenang Kontes Seo Tips Memilih Penyewaan Truk di Indonesia milik Website Cari Truk .com”. Siapa sajakah pemenang/juara nya, sebentar lagi akan terjawab. Semoga ada manfaat artikel ini. Atas kesediaannya membaca tulisan dan berkunjung ke blog kantor hukum pengacara medan ini, diucapkan terima kasih. Salam sukses selalu.

No comments:

Post a Comment

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....