31 Maret 2017

Kontes Seo Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia

Akhir-akhir ini, telah marak pembahasan mengenai “Kontes Seo Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia”. Nah berhubungan dengan hal itu, kami dari blog kantor hukum advokat pengacara medan akan membagikan untuk para blogger yang aktif ngeblog. Tidak hanya itu saja, info tentang adanya kontes seo inilah adalah khusus diberitakan kepada sobat blogger yang masih suka dan hobby dengan mengotak-atik dunia SEO (Search Engine Optimization) website/situs, serta tantangan-tantangan pada pertandingan di persaingan merebut posisi terbaik di page one (pejwan) google Indonesia, maupun google.com.

Kontes SEO Tips Terpercaya Memilih Jasa Penyewaan Truk di Indonesia

Adanya kontes seo yang kami maksudkan adalah yang diselenggarakan oleh sebuah situs “CariTruk” yang saat ini telah memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para Master, Suhu, Cik Guru, Datuk, Para Penyedia Layanan Jasa SEO, Ahli dan atau Pakar SEO Indonesia, maupun diperuntukkan bagi para newbie-newbie yang demam dengan hadiah yang disediakan dalam ajang di dunia kontes per-SEO-an global untuk segera bergabung menjadi pesertanya dalam rangka meramaikan kontes seo cari truk yang baru pertama kali dilaksanakan.

Nah, apakah sobat ngeblog pada situs advokat silaen & associates blogspot com sudah pada mengetahui tentang adanya penyelenggaraan kontes seo dari perusahaan cari truk tersebut? Wah, jawaban sepertinya sudah pada banyak yang tahu. Benar bukan? Bila memang begitu, baguslah dengan harapan agar segera mempersiapkan segala sesuatunya bila memang berniat mengikuti konmpetisi kontes seo-nya. Bagi sobat blogger yang belum mengetahuinya, silahkan membaca dan menyimak informasi yang akan admin bagikan beritanya di bawah ini:

Nah kontes SEO memperebutkan posisi terbaik di serp google yang diselenggarakan oleh caritruk ini, sebenarnya merupakan ajang kompetisi dengan cara menulis artikel atau review maupun hal-hal yang berkaitan dengan membahas seputar produk yang dimiliki atau ditawarkan oleh perusahaan cari truk.

Seperti pada pelaksanaan kontes seo pada umumnya, kontes seo ini juga terbuka untuk umum, artinya siapa saja yang berminat untuk mengikutinya bisa langsung mendaftar sebagai pesertanya. Jadi, seandainya Kamu para sobat blogger medan adalah orang-orang yang berkategori sebagai jago ngeblog, hebat dalam mengoptimasi website/situs, maka tidak ada salahnya untuk ikut serta berpartisipasi dalam ajang Kontes Seo CariTruk, dengan terlebih dahulu memahami secara rinci apa yang disyaratkan atau yang ditentukan oleh panitia lomba seo.

Berbicara tentang syarat dan ketentuan lomba pada kontes seo ini, adapun syarat dan ketentuan ajang kontes seo caritruk adalah sebagai berikut:

a) Para peserta wajib mencantumkan linkback dengan 3 (tiga) anchor text berbeda, dengan perincian sebagai berikut:

Sewa Truk (url target: caritruk.com);
Sewa Mobil Box (url target: caritruk.com);
Sewa Pick Up (url target: caritruk.com);

b) Satu peserta hanya berhak untuk memperoleh satu hadiah, bila nantinya dinyatakan sebagai pemenang ataupun jadi juara kontes seo;
c) Peserta tidak dikenakan biaya sama sekali alias GRATIS (Percuma).
d) Peserta boleh mendaftar dengan menggunakan beberapa blog ataupun domain (baik yang premium/berbayar ataupun yang gratisan), dengan syarat data diri haruslah sama, jika tidak maka akan langsung di diskualifikasi.
e) Seluruh peserta wajib memposting atau menuliskan artikel yang bertema dengan kata kunci “Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia“.
f) Artikel yang ditulis memuat minimal kalimatnya berisi 500 kata.
g) Artikel yang dibuat haruslah original (bukan copi paste) dan merupakan hasil karya buatan sendiri.
h) Tidak menggunakan domain atau subdomain dengan target keyword yang sedang diperlombakan.
i) Judul artikel bebas selama masih tetap berhubungan dengan kata kunci yang diperlombakan dalam kontes seo ini.
j) Artikel yang tidak terdaftar dalam database, maka panitia lomba tidak akan mengikutsertakannya dalam kontes seo ini.
k) Artikel yang berisi informasi berita yang terkait tentang kompetisi kontes seo ini tidak akan dianggap sebagai peserta kontes.
l) Peserta yang ikut dalam ajang Kontes Seo Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya ini, wajib memasang banner kontes seo caritruk di sidebar blog yang diikutsertakan dalam lomba ini.
m) Para peserta dilarang untuk mengisi konten dengan kata kunci yang bersifat SARA, Pornografi atau tindakan yang melanggar peraturan hukum yang berlaku, dan ataupun tidak sesuai dengan tema lomba yang terkait dengan kontes seo dimaksud.
n) Peserta dilarang menggunakan metode teknik Black Hat SEO, bila melakukan maka akan langsung di diskualifikasi.
o) Penyelenggara berhak untuk menambahkan atau mengurangi peraturan kontes selama masa kontes seo berlangsung sesuai dengan perkembangan kontes seo itu sendiri.
p) Para peserta yang ikut, wajib mengirimkan data lengkap sesuai dengan format data diri, berupa:
Nama:
Nomor HP:
Alamat Lengkap:
Dan data informasi blog yang berisi tentang:
URL Blog:
Subjek Email: Daftar Kontes SEO
Kirim Ke Email: seokontes@caritruk.com

Proses Penentuan Pemenang Juara Kontes Seo Cari Truk
a) Penjurian akan dilakukan pada tanggal 30 April 2017.
b) Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun.
c) Pemenang dan yang menjadi juara adalah dipilih berdasarkan kelengkapan Syarat dan Ketentutan (S&K).
d) Pemenang dan juara dipilih berdasarkan peringkat pada google.co.id dengan kata kunci yang sudah ditentukan panitia sebelumnya.
e) Pengumuman pemenang secara terbuka dapat dilihat langsung pada situs yang beralamat di seokontes.caritruk.com.
f) Pemenang akan dihubungi melalui nomor hp (handphone) dan email yang telah didaftarkan sebelumnya ke panitia lomba seo ini.
g) Proses penyerahan hadiah akan dilakukan pada tanggal 8 s/d tanggal 12 Mei 2017.

Hadiah Bagi Para Pemenang Juara Kompetisi Seo CariTruk
*) Akan dipilih 5 (lima) orang pemenang dan yang menjadi juara dengan total hadiah: 3 juta rupiah, dimana terbagi dalam hadiah untuk 5 orang juara, diantaranya:
– Juara 1: Rp. 1.500.000.
– Juara 2: Rp. 750.000.
– Juara 3: Rp. 500.000.
– Juara 4: Rp. 125.000.
– Juara 5: Rp. 125.000.

Periode Masa Kompetisi Kontes Seo CariTruk
a) Periode kontes seo berlangsung mulai tanggal 1 Februari 2017 s/d tanggal 30 April 2017 (3 bulan).
b) Penutupan pendaftaran adalah pada tanggal 29 April 2017.
c) Pengumuman pemenang akan diberitahukan kepada umum pada tanggal 3 Mei 2017.

Nah itulah info berita terkini yang bias kami bagikan kepada seluruh sobat blogger dari blog kantor hukum pengacara dan konsultan hukum medan dimanapun Anda berada. Ya, berita terkini tentang sedikit sharing informasi kontes seo ini adalah dalam rangka menyemarakkan dunia kontes seo yang bisa diikuti oleh calonj-calon ahli dan pakar seo Indonesia. Mudah-mudahan ada manfaat yang bisa Anda petik. Jangan lupa juga ya untuk membaca beberapa postingan kami yang terkait tentang artikel berita terkini dari portal berita bola yang berjudul Vivagoal Situs Berita Bola Terkini. Terima kasih karena sudah berkunjung dan bersedia membaca postingan yang admin bagikan kali ini. Atas perhatian dan kunjungannya ke blog ini, diucapkan terima kasih. Salam sukses di ajang kontes seo tips memilih jasa penyewaan truk terpercaya di Indonesia, dan jadilah pemenang atau juara sejati kontes seo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....