16 Februari 2017

Rental Mobil Malang Terbaik Dari NAYFA Transportasi

Rental Mobil Malang Terbaik Dari NAYFA Transportasi - Apakah Anda sedang mencari atau membutuhkan transportasi melalui penggunaan rental mobil terbaik untuk dan atau selama berada di Kota Malang? Nah, dari sekian banyaknya usaha-usaha yang berhubungan dengan jasa rental mobil, tentu akan banyak pula informasi-infomrasi yang muncul dan bahkan sampai ada yang berani merekomendasikannya untuk menggunakan jasa rental mobil dari perusahaan tertentu yang ada di Kota Malang.

Jasa Rental Mobil Travel Malang Dari Perusahaan Nayfa Transportasi Terbaik dan Termurah di Indonesia

Pada kesempatan yang baik ini, kami dari blog kantor hukum advokat pengacara Medan, akan memberikan sedikit informasi mengenai jasa rental mobil di Kota Malang yang dikelola oleh perusahaan Nayfa Trans untuk mengatasi masalah transportasi Anda. Bicara tentang rental mobil yang dikelola di Nayfa Trans sebenarnya tidak jauh beda dengan jasa rental mobil pada umumnya. Dimana prinsip dari penyewaan mobil secara umum disewa dalam bentuk satuan hari. Namun, pada perusahaan Nayfa Trans untuk sewa mobil dapat dilakukan dengan menggunakan perhitungan tarif per 12 jam ataupun 24 jam. Dengan kata lain, para konsumen dapat secara bebas memilih berapa durasi waktu yang dipergunakan untuk penyewaan mobil sesuai dengan kebutuhan para penyewa/konsumen.

Apa itu Nayfa Trans?
Nayfa Trans adalah sebuah perusahaan jasa rental mobil di Malang yang menyediakan penyewaan mobil berikut dengan supir (driver). Tidak hanya itu saja, Nayfa Trans juga melayani travel reguler Malang-Surabaya, dan travel Malang-Juanda Pulang Pergi (PP). Usaha jasa transportasi yang dikelola oleh Nayfa Trans terus berupaya untuk meningkatkan pelayanannya, baik dari segi kualitas kendaraan dan kuantitas mobil, driver dan pelayanan dari Customer Service (CS) kepada setiap konsumen. 

Layanan Paket Wisata
Nayfa Trans juga mengelola paket wisata murah ke Bromo. Kebijakan untuk memberikan paket wisata ini disebabkan adanya banyak pendapat yang berkembang bahwa kurang pas rasanya saat berada di Malang jika tidak berkungjung ke Bromo. Sebagaimana diketahui bahwa Bromo adalah sebagai salah satu tempat rekreasi yang menarik, sehingga sangat layak untuk dinikmati setiap konsumen dengan berkunjung langsung ke Bromo dengan menggunakan transportasi yang ditawarkan oleh Nayfa Trans. Disamping itu, paket wisata yang ditawarkan oleh Nayfa Trans juga memiliki paket wisata Bromo yang murah, aman, cepat dan praktis.

Dalam paket sebagaimana diuraikan tersebut diatas, tersedianya fasilitas mobil wisata, kendaraan jenis jeep, tiket masuk ke Bromo, snack & drink, serta masker. Biaya termurah untuk 5 (lima) orang yaitu Rp 1.500.000 dan untuk 18 orang hanya Rp 4.200.000 saja. Tidak hanya itu saja, sewa mobil juga bisa diatur sesuai jadwal yang diinginkan, namun para konsumen harus menyesuaikannya terlebih dahulu dengan melakukan pemesanan 2 (dua) hari sebelum hari H keberangkatan. Nayfa Trans juga menawarkan fasilitas reservasi 24 jam online. Sehingga memudahkan konsumen yang sedang membutuhkan paket wisata Bromo yang murah dan cepat.

Nah, dengan adanya fasilitas yang tersedia tersebut, tentu saja sangat memudahkan bagi Anda para konsumen dengan adanya sopir (driver) yang sudah pofesional dan berpengalaman mengendarai mobil di jalanan Kota Malang. Sehingga, Anda dapat menikmati perjalanan tanpa perlu was-was memikirkan salah jalan atau hal hal lain yang berhubungan dengan keamanan mobil. Jadi pada pokoknya, konsumen akan bisa full enjoy, fasilitas dan kondisi mobil pun relatif sangat baru dan bertahun tinggi, prima dan bersih akan membuat saat di dalam kabin mobil tidak terganggu bau yang tidak sedap karena setiap mobil rental di Nayfa Trans sudah difasilitasi pengharum yang wangi. Hal inilah yang menjadikan rental mobil malang di nayfa trans sebagai salah satu perusahaan transportasi yang bergerak dalam bidang jasa rental mobil terbaik di Kota Malang, Jawa Timur.

Harga Sewa Rental & Travel Mobil Di Malang
Nah, menyangkut tentang harga atau tarif sewa rental mobil malang yang diberikan oleh nayfa trans adalah sangat bervariasi sesuai dengan jenis mobil yang disewa dan juga disesuaikan dengan durasi lamanya penyewaan. Berikut dibawah ini daftar harga sewa rental mobil di malang:

1. Sewa Mobil All New Xenia Di Malang (5 orang)
Sewa Mobil New Xenia 24 Jam : Rp.450.000,-
Sewa Mobil New Xenia Full Day : Rp.400.000,-
Sewa Mobil New Xenia 12 Jam : Rp.350.000,-

2. Sewa Mobil All New Avanza Di Malang (5 orang)
Sewa Mobil Avanza 24 Jam : Rp.450.000,-
Sewa Mobil Avanza Full Day : Rp.400.000,-
Sewa Mobil Avanza 12 Jam : Rp.350.000,-

3. Sewa Mobil Grand New Innova Di Malang (5 s/d 7 orang)
Sewa Mobil Innova 24 Jam : Rp.550.000,-
Sewa Mobil Innova Full Day : Rp.500.000,-
Sewa Mobil Innova 12 Jam : Rp.450.000,-

4. Sewa Mobil Elf Short Di Malang (10 s/d 13 orang)
Sewa Mobil Elf perday : Rp.750.000,-

5. Sewa Mobil Elf Long Di Malang (14 s/d 18 orang)
Sewa Mobil Elf Long perday : Rp.900.000,-

6. Sewa Mobil HI ACE Di Malang (12 s/d 16 orang)
Sewa Mobil HI ACE perday : Rp.900.000,-

Dari pemaparan data harga/tarif di atas, dapat disimpulkan bahwa Rental Mobil Malang yang dikelola oleh perusahaan jasa transportasi NAYFA Trans sangat layak direkomendasikan menjadi salah satu pilihan Anda para sahabat blogger di blog kantor hukum advokat pengacara lawyer medan dalam rangka untuk mengatasi urusan akomodasi dan transportasi ke dan atau selama di Kota Malang dengan didukung penuh oleh penggunaan sopir (driver) yang profesional dan peforma mobil terbaru dan bertahun tinggi, serta kondisi mobil yang prima akan menjadikan perjalanan Anda menyenangkan dan nyaman.

Bagi Anda yang belum pernah menggunakan sewa rental mobil NAYFA Trans sangat direkomendasikan untuk mencoba dan merasakan sendiri seperti apa layanan terbaik yang dipunyai perusahaan jasa transportasi tersebut.

Demikian ulasan tentang rental mobil terbaik dari nayfa transportasi ataupun sewa mobil untuk travel yang terbaik dari nayfa trans, tapi jangan lupa juga untuk membaca artikel lain tentang travel malang juanda pilih nahwa travel bukan yang lain. Semoga bermanfaat bagi sahabat online. Atas perhatian dan kunjungannya ke blog/website kantor hukum advokat silaen & associates ini diucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....