06 Januari 2017

Sewa Mobil Fortuner dan Rental Mobil Mewah

Semakin baiknya perekonomian Indonesia, mengakibatkan banyak pebisnis rental/sewa mobil yang mencoba berbisnis menyewakan berbagai mobil kelas premium seperti mobil Toyota Fortuner maupun menyewakan beberapa mobil mewah yang sangat berkelas.

Bisnis Rental Mobil Fortuner dan Sewa Mobil Mewah

Memang kecenderungan pebisnis rental mobil yang bermain di mobil kelas premium dan mobil mewah disebabkan tingginya permintaan pasar atas kebutuhan sewa mobil Fortuner berkelas premium dan masih adanya prospek untung yang dihasilkannya. Nah, salah satu pebisnis yang memainkan persewaan mobil Fortuner dan mobil mewah ini adalah NAYFA Trans di Malang, Provinsi Jawa Timur.

Nayfa Transportasi merupakan salah satu penyedia sewa/rental mobil mewah yang kredibilitasnya sangat terpercaya di Kota Malang. Sewa/rental mobil fortuner pada Nayfa Trans, caranya sangat mudah dengan kondisi armada yang terjamin bagus dan prima. Mobil ini merupakan mobil mewah pilihan yang sangat pas untuk acara khusus dan acara-acara ceromonial yang berkelas.

Keunggulan Mobil Fortuner
Ada beberapa fakta bahwasanya mobil fortuner ini mampu melewati jalan off road maupun jalan on road. Sehingga mobil fortuner sangat pantas sekali dipakai untuk keperluan wisata yang melewati perjalanan terjal dan menanjak. Dengan begitu, para perental bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman ketika menggunakan mobil yang satu ini.

Harga Sewa Mobil Fortuner
Memang, sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan pada mobil fortuner ini, tentu saja memiliki harga sewa/rental yang cukup mahal bila dibandingkan dengan mobil keluarga lainnya. Mengingat mobil ini cocok sekali digunakan untuk di berbagai medan terjal atau area mendaki. Selain itu, mobil inipun tergolong sebagai salah satu mobil mewah. Sehingga, hal ini membuat harga sewanya pun berbeda dari yang lain.

Pada beberapa perusahaan Rental Mobil di Malang, harga sewa/rental mobil fortuner memang sangat bervariatif dan kompetitif, yang meliputi:
1) Harga Sewa Mobil Fortuner 12 Jam sebesar Rp 2.000.000,- => Sudah termasuk mobil, bbm, dan sopir;
2) Harga Sewa Mobil Fortuner Full Day sebesar Rp 2.300.000,- => Sudah termasuk mobil, sopir, dan bbm;
3) Harga pastinya silahkan tanya langsung ke perusahaan tempat anda memesan rental mobil fortuner yang bersangkutan;

Penggunaan Mobil Fortuner
Seperti yang telah dijelaskan diatas, bahwa mobil fortuner ini bisa digunakan di berbagai kondisi jalan. Entah itu untuk jalanan yang on road ataupun jalan off road. Tak heran, bila mobil fortuner ini kerap digunakan untuk liburan atau wisata dan untuk mereka-mereka yang suka dengan jiwa petualang. Karena memang, Anda tidak akan pernah merasa kecewa atau tidak akan pernah mengalami mogok selama diperjalanan. Selain itu, mobil fortuner ini juga kerap disewa/dirental untuk keperluan dinas dan juga untuk keperluan keluarga.

Kapasitas Mobil Fortuner
Mobil fortuner ini bisa menampung lebih kurang 7 (tujuh) penumpang sekaligus. Mengingat ruangannya yang tersedia pun cukup luas. Sehingga, Anda akan nyaman saat menyewa mobil fortuner ini.

Bagasi / Kabin Mobil Fortuner
Berbicara tentang bagasi / kabin mobil fortuner ini, sudah bisa dipastikan memiliki ruang bagasi kabin yang cukup lumayan di bagian belakang. Bila seat bagian belakang tidak digunakan, maka bagian tempat duduk ini bisa dilipat, dan membuat ruang bagasi semakin lebih luas lagi.

Sama halnya dengan persewaan mobil fortuner sebagaimana yang telah kami jelaskan diatas, Nayfa Trans juga ada menyewakan mobil mewah jenis toyota Alphard yang bisa memberikan kemewahan dalam setiap kegiatan yang sedang anda lakukan di Kota Malang maupun di Kota Surabaya & Sekitarnya. Jadi sangat wajar kita mengatakan: Rental Mobil Malang di NAYFA Trans. Ingat hanya Rental Mobil di Nayfa Trans.

Demikain artikel tentang sewa mobil fortuner dan rental mobil mewah ini, semoga ada manfaatnya bagi rekan-rekan kantor hukum advokat silaen & associates. Atas perhatian dan kunjungannya ke blog ini, diucapan terima kasih. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....