26 Januari 2017

Prediksi SEO di Tahun Shio Ayam Api 2017

Prediksi SEO di Tahun Shio Ayam Api 2017 # Tahun berganti tahun, search engine optimization (seo) terus bekerja tiada henti melakukan filterisasi berbagai isi konten berkualitas yang dibuat para masterweb dunia. Tentu, Anda selaku masterweb yang ahli/pakar seo nomor 1 dalam menghadapi tahun 2017 yang memiliki shio ayam api pasti telah mulai bekerja untuk memprediksi kemungkinan adanya kebijakan dari perusahaan google yang akan memperbarui algoritma mesin pencari mereka dalam rangka menyuling setiap konten yang dibuat tersebut apakah berkualitas atau tidak, atau apakah ada perbuatan curang “black hat seo” ataupun tindakan “spammer” yang dilakukan dalam hal optimasi seo web di seluruh penjuru dunia.

Prediksi Algoritma Seo Google Tahun Shio Ayam Api 2017 di Indonesia

Adanya maksud dan tujuan memperbaharui algoritma mesin pencari milik google tersebut adalah semata-mata untuk membuat kualitas hasil pencarian yang berlaku lebih sempurna dan memuaskan banyak pengguna internet di seluruh dunia. Tidak hanya itu saja, para mesin pencari juga sangat berkepentingan dan memiliki komitmen untuk selalu memastikan apakah hasil pencarian menggunakan mesin pencari mereka tidak dimanipulasi para masterweb dengan sangat mudah atau gampang.

Ketika siapa saja memanfaatkan optimasi web dengan menggunakan seo, tentu saja Anda harus mengetahui apa saja faktor penting seo 2017 agar peringkat web/blog yang Anda miliki sekarang bisa mencapai kesuksesan di halaman search google, serta kami rasa tidak sekedar mengetahui saja, melainkan juga harus paham tentang prediksi apa yang akan dilakukan selanjutnya mesin pencari terhadap algoritma yang akan mereka gunakan kedepannya. Mengapa? Karena bisa saja hasil pencarian di halaman google, secara tiba-tiba bisa sangat berbeda dengan terhadap adanya perubahan algoritma tunggal.

Jadi intinya, Anda selaku masterweb yang ahli/pakar seo ataupun jago otimasi mesin pencari harus tetap memfokuskan segala upaya yang Anda miliki untuk lebih berani memprediksi terhadap navigasi perubahan seo pada tahun 2017 ini? Kami mencoba mencermati pendapat maupun pemikiran para jago-jago seo yang selama ini eksis dalam bidang jasa seo yang bermain sebagai ahli industri mesin pencarian untuk mendapatkan jawaban atas prediksi seo mereka, baik pangsa pasar search engine optimization (seo), maupun teknik apa yang bakalan ngetren dan lebih penting akan diberlakukan terhadap seo (search engine optimization) di tahun 2017 yang dikenal sebagai shio ayam api ini.

Sebagai pelaku search engine optimization (seo), tidak ada salahnya kilas balik atau melakukan review ketika terjadi perubahan algoritma seo mesin pencari pada tahun 2015 ke tahun 2016 yang lalu. Apa yang perubahan seo terjadi? Tentu, secara prinsip tidak banyak terjadi perubahaan seo, apalagi perubahaan total seo yang dilakukan oleh mesin pencari, dan hanya memperbaruhi algoritma agar filterisasi isi konten semakin berkualitas untuk ditampilkan kepada para pengguna internet yang menggunakan mesin penelusuran mereka. Benar tidak sahabat blogger.

Nah, belajar dari pengalaman atas adanya pembaruan seo 2015 ke soo 2016, maka secara prinsip untuk pemberlakuan kebijakan seo 2017 dapat kami prediksikan dengan beberapa pemikiran sebagai berikut:

1. Berikan Orang Atas Apa yang Google Inginkan di Halamannya 
Kebijakan untuk selalu fokus pada menyediakan informasi yang berguna dan berkualitas bagi para pengguna internet haruslah diberikan dengan konsep untuk berbagi memanfaatkan adanya pengalaman terbaik. Nah, apakah itu nantinya berkaitan dengan membuat produk/barang dan jasa yang sangat baik atau bisa juga dengan ragam menulis konten terbaik. Tentu, langkah-langkah itu harus terukur dan dilakukan dalam jangka panjang untuk mendapatkan target peringkat yang diinginkan pengguna pada mesin pencari. Mengapa harus terukur dalam harus jangka panjang? Hal ini disebabkan, mesin pencari akan tetap memperbaharui sistem baca algoritma mereka semakin canggih lagi, serta dalam rangka untuk menutupi karena adanya tindakan memanipulasi algoritma yang dilakukan oleh “masterweb nakal”. Jadi, situs/web yang selalu fokus untuk memperbaiki peringkat seo nya semakin lebih baik lagi, maka akan cenderung menjadi orang-orang yang fokus pada pengalaman selama melakukan optimasi seo.

2. Memperbaki Kecepatan dan Keamanan Webs/Blogs
Salah satu faktor pendukung seo yang sehat adalah masalah kecepatan akses webs/blogs yang bersangkutan. Ingat kejadian perubahan algoritma seo 2010 yang dilakukan oleh google? Nah, berkaca dari kejadian ini, google telah memberikan sinyal bahwa kecepatan akses situs sebagai salah satu faktor pendukung peringkat yang sangat berpengaruh pada optimasi seo web yang sedang Anda lakukan. Kalau kita kilas balik lagi, di era pembaruan seo tahun 2014, dalam hal adanya perubahaan atas penggunaan HTTPS. Kedua hal yang kami kemukakan diatas, adalah merupakan faktor peringkat yang sangat jelas apa maksud dan tujuan diberlakukan oleh google, yakni agar situs/website kecepatan akses lebih cepat dan web yang lebih aman lagi dari tangan-tangan jahil atau para hacker.

Di era tahun seo 2015, kembali diluncurkan HTTP / 2 secara resmi dan google secara diam-diam telah bekerja pada versi kustom sendiri dari protokol yang disebut SPDY. Kedua teknologi HTTP / 2 dan SPDY memungkinkan browser untuk membuat beberapa permintaan ke web server melalui satu koneksi tunggal. Tentu, diberlakukannya teknologi ini adalah dalam rangka untuk terus memperbaiki masalah kecepatan akses sebuah situs/webs. Nah, di tahun 2016 lalu, teknologi HTTP / 2 telah menjadi standar baru dari web. Hal ini tentu akan membuat banyak situs menjadi semakin cepat dan akan mengatasi berbagai beban tertinggal yang sering ditemukan pada penggunaan teknologi HTTPS. Jadi, tidak ada alasan bagi website akan lambat diakses dan juga mesin pencari google akan memuncul dial peringkat bagi kedua kecepatan situs dan HTTPS. Google bahkan telah mengadopsi HTTPS dengan memperbanyak informasi SEO yang mengarah pada penggunaan di Google Analytics yang menghilangkan dan atau meminimalisir penggunaan SEO versi pemanfaatan Pay per Click (PPC) yang bermain curang.

3. Membangun Building SEO
Untuk menghadapi penggunaan seo 2017, maka sangat diperlukan untuk melakukan upaya membangun seo secara komprehensif dalam rangka meningkatkan merek alamat url Anda di seluruh web. Ingat, bahwa google semakin cerdas dan terus berupaya memantau atau mengintip dengan menggunakan RankBrain milik mereka. Jadi, sudah bisa dipastikan bahwa fokus google yang cenderung lebih sinyal kepada monitoring berbasis pengguna aktif. Bahwa ini artinya, google akan terus memantau faktor yang tidak memanipulasi yang dilakukan oleh para master seo ataupun konsultan internet marketing. Hal ini tentu akan semakin sulit kita mendapatkan website/blogger yang benar-benar baik, bersih, dan memiliki link etis didalamnya. Dengan kata lain, sekarang akan terasa lebih sulit lagi untuk menentukan peringkat, karena algoritma google yang diberlakukan saat ini telah sangat memahami makna kontekstual dibalik kata-kata yang dibuat dalam konten yang telah dipublikasikan.

4. Fokus pada Kualitas Isi Konten Situs
Nah, selama ini banyak para praktisi seo yang berfokus pada membangun link ke situs mereka, namun akibat adanya perubahaan algoritma yang dilakukan oleh google, maka saat ini para ahli/pakar seo mulai fokus pada membangun link ke konten yang besar bukan lagi ke link situs. Dan seandainya Anda tidak memiliki konten yang besar di dalam website Anda, maka mulailah melakukan pekerjaan untuk membuat beragam konten yang banyak/besar, baik dari segi kualitas konten maupun kuantitas konten itu sendiri. Nah, konsep seo terbaru yang terjadi saat ini, google lebih mempertimbangkan konten-konten yang berkualitas, sehingga alangkah baiknya untuk membuat salah satu bagian konten yang mengagumkan, apakah konten dibuat per minggu / bulan dan mempromosikannya kebanyak media di internet, daripada membuat konten asal-asalan yang banyak namun kualitas link nya tidak layak dihadapan google.

5. Pengetahuan SEO adalah Kekuatan 
Pada tahun 2017 adalah momentum yang sangat penting bagi pemilik bisnis dan ataupun manajer situs web untuk berinvestasi dengan memberikan banyak waktu dalam rangka belajar pengetahuan seo yang lebih maju. Berhubung kecenderungan pengguna internet yang banyak menggunakan smartphone, tentu saja fokus seo yang berkaitan dengan pertimbangan menggunakan seo untuk pengguna mobile haruslah disiasati merupakan pekerjaan yang besar dan harus dilakukan lebih baik dan benar.

Bahwa selama bertahun-tahun, telah banyak bisnis yang sebelumnya meninggalkan pekerjaan untuk orang lain ternyata melakukan kesahalan dengan tidak benar melakukan periksaan atas keahlian yang mereka miliki. Dengan kata lain, di tahun 2017 diprediksikan akan banyak lembaga atau konsultan bisnis akan melakukan pekerjaan yang besar. Nah hal ini berkaitan pula dengan peran yang bisa dijalankan oleh situs/webs pasti juga diprediksikan akan mengambil hit besar dalam rangka menunjang aktivitas bisnis yang besar tersebut. Ini bukan bisnis skenario, seperti halnya kegiatan yang mengutamakan keberuntungan semata yang mempertaruhkan berbagai sumber daya yang tinggi, dan kompleksitas pemahaman lanjutan yang semakin meningkat dari hari ke hari.

Tentu sebagai konsultan seo dan juga pemberi layanan jasa seo, konsep penggunaan search engine optimization pada tahun 2017 ini akan diprediksikan masih akan tren pada dunia pemasaran digital, sehingga menjadi lebih kompleks dan kompetitif. Jadi, sangat penting diketahui oleh para pemilik bisnis untuk meluangkan waktu khusus dalam rangka untuk memperkuat pemahaman tentang konsep-konsep kata kunci utama dalam bidang internet marketing, seperti pemasaran konten, seo komprehensif dan konversi toko online, dlsb.

Mudah-mudahan apa yang menjadi pemikiran dan atau prediksi kami atas segala kemungkinan yang terjadi pada perubahan algoritma seo 2017 sebagaimana dikemukakan diatas, kiranya dapat bermanfaat bagi anda para sahabat blogger medan pecinta blog kantor advokat & pengacara medan. Terlebih-lebih kami sangat berharap dapat dimanfaatkan untuk mencapai keinginan Anda untuk menjadi seorang “pakar seo terbaik 2017” yang memiliki segudang prestasi seo, baik sebagai praktisi konsultan seo maupun sebagai pegiat seo feelance yang berprestasi sebagai pemenang/juara beragam kontes seo yang diselenggarakan di internet. Demikian artikel yang berjudul: “Prediksi SEO di Tahun Shio Ayam Api 2017”, atas perhatian dan kunjungannya ke blog ini, diucapkan terima kasih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....