Friday, 20 January 2017

OMRON Nebulizer, partner terbaik untuk mempermudah terapi gangguan pernapasan

OMRON Nebulizer, Partner Terbaik untuk Mempermudah Terapi Gangguan Pernapasan, inilah yang akan dibahas oleh blog advokat silaen & associates selanjut. Mengapa? Karena masalah pernapasan adalah salah satu bahagian yang terpenting dalam kesehatan manusia, dimana paru-paru dan otak sangat membutuhkan oksigen melalui aktivitas pernapasan per-detik-nya.

Logo Perusahaan Omron Nebulizer

Sahabat kantor advokat & pengacara medan, berbicara mengenai kesehatan memang tidak akan ada ujung pangkalnya, mengingat setiap manusia selalu melakukan aktivitas bernapas. Terlebih-lebih bila dikaitkan dengan kesehatan manusia, maka merupakan hal tersebut menjadi sangat mahal untuk mendapatkannya.

Meskipun kita memiliki harta yang berlimpah, belum tentu bernasib baik mendapatkan kesehatan yang terbaik sebagaimana layak setiap organ tubuh manusia seharusnya bekerja dengan semestinya. Salah satu indikator kesehatan yang sangat penting bagi kehidupan manusia adalah kesehatan pernapasan. Karena, tiap detik kita membutuhkan udara dari rutinitas bernapas. Apa jadinya jika manusia memiliki gangguan pada pernapasan? Sudah pasti bisa dibayangkan akan merasa terganggu dalam menjalani kegiatan sehari-hari, apalagi ketika yang membutuhkan energi yang banyak seperti aktivitas berolah raga.

Berbicara tentang adanya “gangguan pernapasan” yang bisa saja dialami oleh siapa saja, pada kesempatan yang berbahagia ini, kami dari blog kantor pengacara silaen & associates, akan mereview tentang “OMRON Nebulizer, Partner Terbaik untuk Mempermudah Terapi Gangguan Pernapasan” yang saat ini telah baik dipergunakan oleh orang-orang yang mengalami masalah dengan pernapasannya.

Gangguan Pernapasan merupakan gejala yang lazim menyerang sistem organ pernapasan, dimana seseorang akan mengalami sesak saat bernapas atau menghirup udara. Contohnya gangguan pernapasan adalah: Asma, Bronchitis, Tubercolosis, Adenoid, Asbestosis, Asfiksi, Asidonis, Dipteri, Emfisema, Faringtis, Hipoksia, ISPA, Influenza, Kanker paru-paru, Laringtis, Legionnaries, Pneumonia, Renitis, Rhinitis, SARS, Sianosis, Sinusitis, Tonsilitis, dan lain sebagainya.

Biasanya orang-orang yang mengalami gangguan pernapasan akan mengalami gejala terasa sakit dibagian sekitar dada, serta gangguan pernapasan ini tidak mengenal faktor umur dan jenis kelamin, karena gangguan pernapasan dapat juga menyerang anak bayi. Nah, bagaimana langkah dan strategi yang harus dilakukan untuk mencegah atau menanggulangi adanya gangguan pernapasan tersebut? Dalam rangka inilah Omron Nebulizer hadir untuk memberikan solusi terbaik mengatasi masalah gangguan pernapasan yang sedang dialami.

Produk Omron Nebulizer merupakan sebuah terobosan baru yang dipadu dengan penggunaan teknologi yang termodernisasi bidang kesehatan meluncurkan satu unit alat yang mampu mengatasi gejala-gejala yang berhubungan dengan adanya gangguan pernapasan manusia. Omron Nebulizer, memiliki kantor pusat pusat perusahaan di Kyoto, Japan dengan nama Omron Healthcare Co.

Omron Healthcare Co hadir dengan mengembangkan dan sekaligus memproduksi alat-alat kesehatan modern untuk digunakan di rumah, klinik dan juga di rumah sakit, kemudian juga memproduksi beragam software managemen kesehatan dan juga layanan-layanan yang terkait dengan promosi kesehatan. Di dalam Omron Nebulizer telah memiliki sistem teknologi yang mampu mengubah obat ke dalam bentuk aerosol, sehingga dapat dihirup melalui masker yang disediakan dalam alat pernapasan Omron Nebulizer ini.

Pengguna atau pasien yang memakai Omron Nebulizer, cukup hanya menghirup obat yang telah berubah menjadi aerosol (istilah lainnya adalah berupa uap, asap atau kabut) sampai aerosol tersebut habis. Biasanya istilah nebulizer sangat identik dengan terapi asma, namun Omron Nebulizer ternyata juga bisa digunakan untuk terapi gangguan pernapasan lainnya seperti bronkopneumonia, bronkitis, penyakit paru obstruktif kronis (ppok) atau penyakit saluran pernapasan yang paling umum seperti influenza (flu/pilek).

Secara pabrikan, Omron Nebulizer telah diproduksi menjadi 4 (empat) jenis produk yang berbeda, mulai dari bentuk yang mungil dan ringan untuk dibawa kemana saja. Produk yang kami maksud tersebut adalah: 1) Nebulizer NE-C803; 2) Nebulizer NE-C801; 3) Nebulizer NE-C801KD; dan 4) Nebulizer NE-C28.

Dengan adanya ke-4 (keempat) produk Omron Nebulizer yang telah kami jelaskan diatas, Omron Nebulizer telah menjadi alat untuk terapi pernapasan terbaik dan teraman di dunia untuk mengatasi masalah gangguan pernapasan manusia. Berikut kami jelaskan tentang keunggulan dari masing-masing alat terapi pernapasan Omron Nebelizer, adalah sebagai berikut:

A) Nebulizer NE-C803
Produk ini dikenal sangat hening, kecil, dan ringan, serta compressor yang terdapat dalam Omron Nebulizer NE-C803 dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk terapi pernapasan pada anak-anak maupun pada orang dewasa.

Gambar Alat Terapi Omron Nebulizer NE-C803
GAMBAR NEBULIZER NE-C803

Disamping itu, Omron Nebulizer NE-C803 dilengkapi dengan adanya teknologi D.A.T dengan dasar manfaatnya berupa:
*). Saat dioperasikan suara yang dihasilkan sangat hening;
*). Ukuran alat kecil dan ringan untuk dibawa kemana saja;
*). Penggunaan obat yang efisien dan efektif;
*). Mengoptimalkan durasi waktu untuk melakukan terapi;
*). Rotasi dan laju nebulasi adalah 0,3ml/menit;
*). Ukuran partikel uapnya adalah 3µm MMAD;
*). Kapasitas obat maksimal 10ml;
*). Dapat digunakan dengan power listrik (AC Adaptor)

B) Nebulizer NE-C801
Produk ini memiliki compressor Nebulizer NE-C801 yang kecil dan ringan, serta dirancang untuk efisiensi terapi gangguan pernapasan secara cepat.

Gambar Alat Terapi Omron Nebulizer NE-C801
GAMBAR NEBULIZER NE-C801

Disamping itu, Omron Nebulizer NE-C801 dilengkapi dengan adanya teknologi V.V.T dengan dasar manfaatnya berupa:
*). Mengurangi timbulnya sisa residu obat;
*). Aman dan mudah digunakan tanpa adanya silikon;
*). Tidak ada bagian-bagian kecil yang mudah hilang atau dapat tertelan oleh anak yang sedang menggunakannya;
*). Memenuhi standarisasi kebersihan;
*). Suara pengoperasian yang kecil;
*). Ukuran alat yang kecil dan ringan yang dapat dibawa kemana-mana;
*). Penggunaan obat yang efisien;
*). Mengoptimalkan penggunaan durasi terapi;
*). Rotasi atau laju nebulasi adalah 0,3ml/menit;
*). Ukuran partikel uapnya adalah 3µm MMAD;
*). Kapasitas maksimal obat 7ml;
*). Power listrik yang digunakan adalah AC Adaptor;

C) Nebulizer NE-C801KD
Produk ini memiliki compressor Nebulizer NE-C801KD di desain secara khusus untuk infant dan anak-anak, dilengkapi dengan masker untuk infant dan anak-anak, dan boneka lucu.

Gambar Alat Terapi Omron Nebulizer NE-C801KD
GAMBAR NEBULIZER NE-C801KD

Disamping itu, Omron Nebulizer NE-C801KD dilengkapi dengan adanya teknologi V.V.T dengan dasar manfaatnya berupa:
*). Dapat mengurangi sisa residu obat;
*). Sangat aman dan mudah digunakan tanpa silikon;
*). Tidak ada bagian-bagian kecil yang mudah hilang atau dapat tertelan oleh anak saat menggunakannya;
*). Memenuhi standard kebersihan;
*). Suara pengoperasian yang kecil;
*). Ukuran alat yang kecil dan ringan untuk bisa dibawa kemana-mana;
*). Penggunaan obat yang efisien;
*). Mengoptimalkan durasi waktu untuk terapi;
*). Rotasi atau laju nebulasi adalah 0,3ml/menit;
*). Ukuran partikel uapnya adalah 3µm MMAD;
*). Maksimal kapasitas obat adalah 7ml;
*). Power listrik adalah menggunakan AC Adaptor;
*). Kids Accessories (Smile Bear dan Happy Bunny);
*). Termasuk masker infant, masker anak-anak, dan mouthpiece;

D) Nebulizer NE-C28
Produk ini memiliki compressor Nebulizer NE-C28 yang dirancang khusus untuk jumlah pemakaian tinggi dengan laju nebulisasi tinggi untuk mengoptimalkan durasi terapi sehingga lebih efisien dan maksimal.

Gambar Alat Terapi Omron Nebulizer NE-C28
 GAMBAR NEBULIZER NE-C28

Disamping itu, Omron Nebulizer NE-C28 dilengkapi dengan adanya teknologi katup virtual V.V.T dengan dasar manfaatnya berupa:
*). Dapat mengurangi sisa residu obat;
*). Sangat aman dan mudah digunakan tanpa adanya penggunaan silikon;
*). Tidak ada bagian-bagian kecil yang mudah hilang atau dapat tertelan oleh anak yang menggunakannya;
*). Memenuhi standard kebersihan;
*). Penggunaan obat yang efisien;
*). Mengoptimalkan durasi penggunaan waktu terapi;
*). Rotasi atau laju nebulasi adalah 0,4ml/menit;
*). Ukuran partikel uapnya sebesar 3µm MMAD;
*). Penggunaan kapasitas obat adalah 7ml;
*). Power listrik menggunakan AC Adaptor;

Nah, dengan adanya beragam jenis Omron Nebulizer sebagaimana yang telah dijelaskan diatas, maka para penderita gangguan pernapasan tidak perlu merasa kuatir apalagi bingung lagi untuk mencari atau menjalani terapi gangguan pernapasan. Lagian, produk-produk yang disediakan ini sudah disesuaikan yang dapat dipergunakan untuk segala umur, baik untuk orangtua, orang dewasa, remaja, anak-anak maupun untuk anak bayi. Jadi, selalu ingat, bahwa OMRON Nebulizer adalah merupakan partner terbaik untuk mempermudah terapi gangguan pernapasan.

Lalu dimanakah tempat untuk membeli Omron Nebulizer ini? Anda tidak perlu repot-repot mencarinya, karena Omron Nebulizer telah banyak dijual pada berbagai apotek ataupun di tempat-tempat yang menjadi distributor atau agen penjualan resmi Omron Nebulizer. Jadi, Anda sedang mengalami gangguan pernapasan dan membutuhkan terapi pernapasan, ya pakai saja OMRON Nebulizer, Partner Terbaik untuk Mempermudah Terapi Gangguan Pernapasan. Info lebih lanjut silahkan berkunjung ke situs resminya Omron Nebulizer dengan alamat omron-nebulizer.com atau datang langsung ke:

Distributor Omron Nebulizer:
#1). PT. Indocore Perkasa
Graha Mas Pemuda
Jalan Pemuda Blok AB 19
Jakarta Timur, Jakarta
13220, Indonesia
Telepon: (021) 47882599

#2) PT. Antarmitra Sembada
Jalan Raya Pos Pengumben
Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Jakarta
11560, Indonesia
Telepon: (021) 5310330

Demikian artikel ini, semoga ada manfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk mengatasi masalah gangguan pernapasan bagi anda sahabat blog kantor hukum silaen & associates. Atas perhatian dan kunjungannya ke blog ini diucapkan terima kasih. Sekian dan terima kasih.

4 comments:

  1. Terima kasih info alat pernapasannya

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. silahkan kunjungi website omron nebulizer untuk mengetahui harga resmi dari alat terapi gangguan pernafasan ini. alamat urlnya ada di atas. terima kasih atas atensinya

      Delete

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....