03 Januari 2017

NAYFA Trans Persewaan Mobil Terbaik dan Termurah di Malang

Sahabat solicitor silaen & associates, membahas persewaan / rental mobil apalagi yang termurah dan terbaik di tahun 2017 ini, kalau boleh dikatakan seperti mengambil jarum dalam sekam. Benarkan sahabat solicitor.

Pada beberapa kota besar di Pulau Jawa dan Pulau Sumatra, perkembangan bisnis rental mobil mengalami peningkatan, sehingga kondisi ini menciptakan tingginya tingkat persaingan pada sesama pebisnis rental mobil. Belum lagi eksistensi pemain lama pada usaha rental mobil semakin berjaya meraup pangsa pasar sewa menyewa mobil ini. Di Kota Medan sendiri, jumlah banyak beroperasinya rental mobil medan mengakibatkan tidak dapat dihindarinya persaingan yang super hebat di medium daring maupun medium during, bahkan terkadang sampai banting harga persewaan mobil di medan.

Rental dan Persewaan Mobil Top Malang - Jawa Timur hanya NAYFA Trans saja

Nah, salah satu pemain lama bisnis rental mobil di Pulau Jawa, khususnya pada Kota Malang yang secara kontiniu mengembangkan sayap untuk menguasai pasar rental mobil adalah NAYFA Trans & Co. Sebagai salah satu perusahaan persewaan mobil di malang, kehadiran NAYFA Trans tentu telah sangat membantu masyarakat yang berada di wilayah malang dan juga surabaya, khususnya bagi masyarakat yang sedang mencari rental mobil dengan harga/tarif termurah, layanan terbaik dan mobil yang kategori baru dan bersih lengkap dengan sopir yang berpengalaman / profesional. Cari rental mobil terbaik dan termurah di Kota Malang-Jawa Timur ya NAYFA Trans jawabannya.

Pada tahun 2017 ini, NAYFA Trans & Grup memasang strategi dan konsep baru dalam rangka meningkatkan layanan agar lebih maksimal lagi bila dibandingkan dengan layanan di tahun 2016 yang lalu. Konsep promo layanan 2017 yang dilemparkan ketengah-tengah konsumen atau calon pelanggan adalah “Rental Mobil Malang di NAYFA Trans”. Sampai-sampai untuk mengenalkan konsep promo tersebut, NAYFA Trans & Grup mengambil kebijakan untuk menyelenggarakan kontes seo terbaru NAYFA Trans dengan memberikan hadiah menarik kepada para pemenang kontes seo tersebut.

Banyak pertanyaan yang muncul, mengapa harus memilih menggunakan rental mobil Malang di NAYFA Trans? Alasannya adalah dikarenakan rental mobil yang dikelola NAYFA Trans merupakan jasa rental mobil terbaik yang memiliki para driver-driver terbaik di Kota Malang dan sekitarnya. Sementara, NAYFA Trans merupakan perusahaan terkemuka yang menawarkan jasa layanan antar jemput travel Malang-Juanda dan Juanda-Malang Batu.

Diatas ada disinggung bahwa para driver / sopir yang bekerja menyetir mobil travel milik NAYFA Trans adalah yang terbaik bila dibandingkan dengan sopir yang bekerja pada perusahaan rental mobil yang lain. Para driver yang bekerja di NAYFA Trans semuanya sudah hafal seluruh rute-rute di Kota Malang & sekitarnya, sehingga kesan akan kesasar bukanlah hal yang patut dikuatirkan oleh para pelanggan.

Disamping itu, seluruh mobil travel berada pada kondisi yang selalu prima dan siap pakai, serta  laik jalan. Tentu hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri dalam memanjakan pelanggan. Tidak itu saja cek fisik mobil juga rutin, termasuk dalam hal perawatan Air Conditioner (AC) agar senantiasa dingin dan menyejukkan pelanggan selama di perjalanan.

Jadi benar adanya, NAYFA Trans merupakan sebuah perusahaan jasa sewa/rental mobil di Malang, Provinsi Jawa Timur yang sangat profesional, serta telah berpengalaman selama bertahun-tahun memberikan layanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. Karenanya tidak heran, bila hari ke hari semakin banyak saja orang yang menggunakannya dan sudah menjadi jasa rental yang top branding nya di Kota Malang dan Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Ada beberapa layanan yang ditawarkan NAYFA Trans untuk dinikmati oleh pelanggan, diantaranya:

1) Adanya Paket Wisata;
2) Adanya Paket Sewa Mobil;
3) Adanya Carter Drop dari dan ke Bandara;

Sementara mengenai bentuk layanan paket yang ditawarkan pada paket sewa mobil malang milik NAYFA Trans adalah Paket Mobil+ driver 12 Jam, 24 Jam dan Full day, dan jenis mobil yang disewakan adalah mobil toyota Avanza, mobil daihatsu Xenia, mobil toyota Innova, Ertiga, Livina, GranMax, APV dlsb;

Untuk harga/tarif per-paket yang ditawarkan tergolong sangat murah di Malang, dimana harga/tarif nya adalah sebagai berikut:

Untuk Sewa Mobil All New Xenia, All New Avanza, Ertiga, APV, Luxio, sebagai berikut:
(*) harga/tarif sewa mobil malang + Driver 12 Jam, Rp. 350.000,-;
(*) harga/tarif sewa mobil malang + Driver 24 Jam, Rp. 450.000,-;
(*) harga/tarif sewa mobil malang + Driver Full day, Rp. 400.000,- (jam 6 pagi hingga 10 malam);

Demikian artikel tentang NAYFA Trans Persewaan Mobil Terbaik dan Termurah di Malang, mudah-mudahan ada manfaatnya bagi para sahabat blogger pengacara medan & associates. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....