28 Desember 2016

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

Dolan nang Malang, ayo pakai "Rental Mobil Malang di NAYFA Trans", yaitu sebuah unit usaha yang bergerak di bidang rental mobil di malang atau bidang jasa sewa mobil malang yang bisa secara bebas dan bersyarat untuk di sewa oleh siapa saja. Nah, bagi anda para advokat / penasihat hukum yang berprofesi memberikan bantuan hukum dan atau pembelaan terhadap klien anda disekitar Kota Malang - Jawa Timur, bisa juga menyewa mobil rental yang disediakan oleh NAYFA Trans tersebut, dan cara sangat mudah serta harga yang ditawarkanpun sangat murah dan kompetitif kok.


Rental Mobil dan Sewa Mobil di Malang dan Surabaya Via NAYFA Trans Terbaik

Sebagai salah satu rental mobil malang yang terkenal di wilayah Kota Malang dan sekitarnya, tentu aktivitas persewaan segala unit rental mobil malang yang selalu ready disediakan oleh NAYFA Trans & Group, tentu saja memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan jasa sewa mobil atau layanan rental mobil yang lainnya di Kota Malang.

Mengenal Lebih Dekat NAYFA Trans Group
Bagi anda penduduk yang berdomisili atau bertempat tinggal di wilayah Kota Malang dan sekitarnya, tentu tidak asing mendengar nama NAYFA Group. Benar tidak?

Nayfa Trans Group adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang layanan jasa transportasi angkutan darat yang kantornya berada di wilayah Kota Malang yang mendedikasikan diri untuk melayani jasa sewa mobil atau jasa rental mobil untuk kebutuhan keluarga, pekerjaan atau profesi, darma wisata di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur dan sekitarnya.

Perusahaan NAYFA Trans Group memiliki 2 (dua) unit anak perusahaan, yakni: 1) Nayfa Trans; dan 2) Barokah Trans. Unit usaha Nayfa Trans adalah khusus sebagai penyedia jasa travel reguler antar Kota Malang - Kota Surabaya PP dan antar Kota Malang - Kota Juanda PP. Sedangkan, unit usaha Barokah Trans adalah khusus sebagai penyedia layanan sewa mobil di malang atau rental mobil di malang.

Berbicara tentang armada mobil yang disediakan oleh perusahaan Nayfa Group, seluruh armada mobil milik NAYFA Group;relatif sangat baru dan bertahun tinggi semua, interior mobil cukup mewah dan berkelas, fasilitas dalam mobil sangat bersih dan wangi, serta seluruh mobil telah memenuhi syarat dan standar laik jalan dari Departemen Perhubungan, sehingga dipastikan sangat aman dan nyaman hingga siap dipakai dan mengantarkan anda kemanapun tujuan perjalanan anda, baik dalam rangka untuk berwisata bersama keluarga, untuk kepentingan atau keperluan acara dan pekerjaan kantor, acara wisuda, kegiatan survey ilmiah atau sekadar bertemu dengan berbagai kolega bisnis anda.

Adanya penjelasan kami tentang fasilitas yang dimiliki dan ditawarkan oleh Nayfa Group Trans diatas, dapat ditarik sebuah kesimpulan bahwa perusahaan Nayfa Group Trans sangat profesional dan penuh tanggung jawab dalam menangani masalah transportasi di malang, khususnya dalam konsep mobil carteran untuk dipergunakan dalam paket wisata baik pribadi, keluarga maupun bersama teman-teman se-kantor ketika akan berlibur di Kota Malang yang sangat terkenal dengan kesejukan akan beberapa kawasan wisata andalan di Provinsi Jawa Timur.

Jenis mobil apa saja sih yang disediakan dan disiapkan oleh Nayfa Group Trans ini? Ada beberapa jenis unit mobil yang disediakan oleh Nayfa Group Trans, diantaranya adalah: mobil Toyota All New Avanza dan Toyota Grand New Avanza, mobil Daihatsu All New Xenia dan Daihatsu Great New Xenia, Luxio, mobil tipe Suzuki Ertiga, APV, mobil jenis Nissan  Livina, Toyota Grand New Innova, mobil Toyota Hiace, mobil jenis ELF Short, ELF Long. Intinya semua jenis mobil yang disiapkan dan ditawarkan oleh Nayfa Group Trans semuanya tergolong mobil baru dan tahun pembuatan atau perakitan masih berkategori tahun tinggi.

Selain rute untuk rental mobil malang sebagaimana penjelasan diatas, NAYFA Group juga turut melayani sewa mobil ke Kota Surabaya, Kota Sidoarjo, Kota Blitar, Kota Tulungagung, Kota Kediri, Kota Jombang, Kota Madiun, Kota Jember Banyuwangi, Kota Lumajang, Kota Pasuruan. Juga ke Kota Solo, Kota Jogja, Kota Bandung, Kota DKI Jakarta, Kota Denpasar serta daerah lain di seputar Pulau Jawa  dan Provinsi Bali. Jadi sewa mobil malang dan rental mobil malang yang disiapkan oleh perusahaan Nayfa Group Trans tidak terbatas pada jalur di wilayah Kota Malang saja, melainkan juga bisa dipergunakan untuk seluruh kota yang ada di Provinsi Jawa Timur dan Provinsi Bali. Inilah satu hal yang membuktikan dedikasi yang diberikan oleh Nayfa Group Trans untuk melayani masyarakat yang membutuhan jasa angkutan darat melalui sewa mobil ataupun rental mobil.

Layanan yang Diberikan Nayfa Trans Group
Bicara soal layanan yang disedikan oleh Rental Mobil Malang di NAYFA Trans, tentu menjadi pertimbangan utama dari pemilik, manajemen dan karyawan yang bekerja pada Nayfa Trans. Mengapa begitu penting masalah layanan ini menjadi prioritas utama yang harus disiapkan? Tentu hal ini menyangkut kepada kredibiltas perusahaan dan kepuasan pengguna mobil sewa yang akan memakainya.

Berikut ini akan kami paparkan tentang layanan yang disediakan oleh NAYFA Trans, yakni:

(*) Sewa Mobil di Malang 24 Jam Online dan Paling Murah => perusahaan angkutan NAYFA Trans dalam memberikan layanan sewa mobil di malang maupun rental mobil di malang bertarif sangat murah dan harga sangat familiar bila dibandingan dengan yang lainnya. Disamping itu customer service dan atau tenaga karyawan / pegawai yang bekerja adalah sangat berpengalaman dibidangnya masing-masing, ramah dan santun, serta professional dalam melayani pelanggan / konsumen secara realtime 24 jam. Nah keramahtamahan inilah salah satu keunggulan NAYFA Trans dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Anda yang ingin berlibur di Malang dengan jasa sewa mobil di malang murah dan jasa sewa rental mobil di malang yang terbaik;

(*) Adanya Fasilitas Antar Jemput Bandara Malang => unit usaha perusahaan NAYFA Trans Group yang bertugas untuk melayani antar jemput bandara malang adalah BAROKAH TRANS. Adapun rute yang ditetapkan oleh Barokah Trans dalam melayani masyarakat dan juga konsumen berhubungan dengan jasa antar jemput Bandara Malang Raya ke Bandara Juanda Surabaya, dari Malang Raya ke Bandara Abdul Rahman Saleh, ataupun sebaliknya (PP). Nah, tim yang bekerja pada Barokah Trans akan siap menjemput anda dari bandara menuju rumah, hotel / penginapan, ke tempat wisata tujuan anda, atau sebaliknya (PP) dan Bandar Udara (Bandara) yang menjadi fokus utama titik penjemputan adalah Bandara Juanda dan Bandara Abdul Rahman Saleh;

(*) Adanya Paket Wisata Bromo Murah => NAYFA Trans Group juga melayani paket wisata jalan-jalan seputar gunung Bromo yang biayanya sangat murah dengan fasilitas sewa / rental mobil malang bromo murah dan sewa mobil malang tujuan wisata bromo. Dengan adanya layanan Paket Wisata Bromo yang murah dan berkualitas yang diberikan oleh NAYFA Trans, tentu saja dapat dijadikan sebagai teman anda yang siap menemani perjalanan Paket Wisata Bromo Murah untuk Anda sekeluarga. NAYFA TRANS MALANG yang mengejawantakan diri sebagai salah satu perusahan yang bergerak dibidang bisnis agen tour dan travel indonesia melalui pemberian jasa layanan sewa mobil malang bromo, dan paket wisata bromo murah. Disamping itu, NAYFA Trans juga memberikan layanan paket wisata malang batu dan yang lainnya dengan harga yang murah dan sangat bersahabat dengan kantong anda.

Nah, adanya layanan tambahan yang diberikan oleh sewa mobil malang atau rental mobil malang oleh Nayfa Trans Group sebagai salah satu strategi yang telah menemukan celah bisnisnya, karena tidak semua pelaku bisnis dibidang jasa transportasi dapat memikirkan ba­gaimana memberikan nilai tambah yang “unik” kepada para pelanggan setia Nayfa Trans. Dengan kata lain, usaha ini merupakan sesuatu yang membuktikan bahwa "Nayfa Trans sangat wah banget”, dan sekaligus sangat sulit untuk dijiplak oleh pesaing. Inilah salah satu kreativitas pemilik Nayfa Trans sebagai salah seorang pelaku usaha yang sangat menentukan daya saing di jasa transportasi sewa mobil di Kota Malang dan sekitarnya.

Layanan Armada Mobil NAYFA Trans
Selanjutnya kita akan membahas tentang keunggulan dari armada mobil yang siap menjadi Rental Mobil Malang di NAYFA Trans. Adapun keunggulan armada mobil milik NAYFA Trans bila dibandingkan dengan perusahaan lain adalah: 1). Unit armada mobil yang disewakan adalah produk baru dan bertahun perakitan tinggi, jadi anda tidak perlu merasa khawatir tentang masalah kenyamanan dan keamanan saat menggunakan jasa ini; 2). Harga yang ditawarkan tergolong sangat termurah dari pada jasa sewa / rental mobil lainnya; 3). Driver atau sopir yang bertugas mengendarai unit mobil armada NAYFA Trans, semuanya sangat berpengalaman (memiliki SIM sesuai dengan standar dan keterampilan montir mobil); 4). Mobil selalu siap di pool untuk melayani paket wisata yang lengkap dengan banyak tujuan; 5). Mobil selalu stanby untuk melakukan penjemputan terhadap konsumen dan armada mobil Nayfa Trans selalu ontime dan profesional dengan mengutamakan pemberian layanan sangat ramah dan familiar.

Tarif Harga Sewa / Rental Mobil NAYFA Trans
Membicarakan tentang harga sewa atau tarif yang ditetapakan oleh perusahaan NAYFA Trans Group, harga sewa atau tarifnya sangat murah dan sesuai dengan tarif yang diberlakukan oleh Departemen Perhubungan RI. Berikut tabel harga atau tarif yang diberlakukan oleh Nayfa Trans Group adalah sebagai berikut:

Catatan: Pemesanan pada NAYFA Trans minimal dapat dilakukan 2 (dua) hari sebelum hari H agar mobil dapat dijadwalkan sesuai dengan kebutuhan, misalnya kebutuhan sewa mobil paket wisata bromo murah. Layanan reservasi ini 24 jam online dan customer service siap memberikan kemudahan bagi anda yang membutuhkan paket wisata sewa mobil malang bromo yang murah dan nyaman, dlsb.

Harga sewa mobil:
(a) untuk Sewa Mobil All New Xenia, All New Avanza, Ertiga, APV, Luxio, adalah sebagai berikut:
(*) Tarif sewa mobil malang + Driver 12 Jam, adalah sebesar Rp. 350.000,-;
(*) Tarif sewa mobil malang + Driver 24 Jam, adalah sebesar Rp. 450.000,-;
(*) Tarif sewa mobil malang + Driver Full day, adalah sebesar Rp. 400.000,- (dengan ketentuan perhitungan waktu jam 6 pagi hingga jam 10 malam);

(b) untuk Sewa Mobil Livina, Terios, Mobilio, adalah sebagai berikut:
(*) Paket Mobil + Driver 12 Jam, adalah sebesar Rp. 375.000,-;
(*) Paket Mobil + Driver 24 Jam, adalah sebesar Rp. 500.000,-;
(*) Paket Mobil + Driver Full day, adalah sebesar Rp. 450.000,- (dengan ketentuan perhitungan waktu jam 6 pagi hingga jam 10 malam);

(c) untuk Sewa Mobil Innova, adalah sebagai berikut:
(*) Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova 12 Jam, adalah sejumlah Rp. 475.000,-;
(*) Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova 24 Jam, adalah sejumlah Rp. 550.000,-;
(*) Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova Full day, dalah sejumlah Rp. 500.000,- (dengan ketentuan perhitungan waktu jam 6 pagi hingga jam 10 malam);
Catatan Khusus => bahwa harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu dan pemberitahuannya akan dicantumkan dalam website NAYFA TRANS GROUP.

Berikut daftar tarif antar jemput/drop bandara untuk BAROKAH Trans:
(*) Rute dari Malang Kota ke Bandara Juanda / Dari Bandara Juanda ke Malang Kota adalah sebesar Rp. 450.000,-;
(*) Rute dari Malang Kota ke Bandara Abdul Rahman Saleh / Dari Bandara Abdul Rahman Saleh ke Malang Kota adalah sebesar Rp. 200.000,-;
(*) Rute dari Batu Kota ke Bandara Abdul Rahman Saleh / Dari Bandara Abdul Rahman Saleh ke Batu Kota adalah sebesar Rp. 250.000,-;
Catatan Khusus => #bahwa untuk penjemputan maupun tujuan di luar Malang Kota akan dikenakan tarif tambahan, yang besarnya menyesuaikan dengan jarak tempuh dari Kota Malang ketempat tujuan penjemputan. #waktu penjemputan tergantung dari request anda sebagai pelanggan BAROKAH Trans, antar jemput juanda malang, #bahwa harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu dan pemberitahuannya akan dicantumkan dalam website NAYFA TRANS GROUP.


Pengacara Kondang dan Lawyer Top di Kota Malang dan Surabaya

Kabar gembira, NAYFA TRANS GROUP saat ini menawarkan kerjasama investasi mobil di malang dengan sistem sewa jangka panjang. Model kerjasama yang ditawarkan adalah dengan sistem penitipan dan atau sewa mobil dengan kontrak jangka panjang (minimal kontak selama 6 bulan). Jadi bagi anda yang memiliki mobil nganggur (pasif digarasi), maka anda bisa mendapatkan pemasukan per-bulan dari mobil yang dititipkan kepada perusahaan NAYFA TRANS GROUP. Adapun jenis kendaraan atau mobil yang menjadi objek investasi di perusahaan NAYFA TRANS GROUP, antara lain: mobil All New Xenia, mobil All New Avanza, mobil Ertiga, dan mobil Innova. Berkaitan dengan nilai kontrak perjanjian yang ditawarkan, tentu akan berbeda-beda sesuai dengan mobil yang diinvestasikan, misalnya tergantung jenis, tahun pembuatan dan kondisi fisik mobil, dlsb.

Satu hal yang penting dalam sebuah industri bisnis rental mobil adalah mendengarkan dan atau mendapatkan tanggapan dari setiap konsumen, baik yang disampaikan dengan berkomunikasi secara langsung (baik via telepon, bbm, dlsb) atau disampaikan melalui online pada website. Dalam hal ini, secara khusus kami hanya akan membahas penyampaian tanggapan melalui online via website yang dimiliki oleh Nayfa Trans.

Mengapa hal ini penting bagi rental mobil malang di NAYFA Trans? Karena, dalam konteks internet marketing, website yang disediakan tidak hanya sekedar dimanfaatkan untuk melakukan pemesanan semata, melainkan juga telah banyak yang memanfaatkannya untuk mendengar tanggapan dari setiap konsumen/pelanggan tentang produk layanan rental mobil malang yang diberikan pada konsumen secara online melalui website.

Di media internet sangat mudah untuk membahas sesuatu hal walaupun dengan atau tanpa Anda pelaku bisnis rental mobil, dimana para pelanggan/konsumen, pesaing bisnis rental mobil, dan masyarakat umum dapat secara massal membahas tentang bisnis Anda. Jadi adalah sangat perlu kiranya, Anda selaku pebisnis rental mobil malang mendengarkan dan atau memantau diskusi-diskusi mereka, untuk menjaga kesetiaan mereka dalam menggunakan produk layanan jasa transportasi rental mobil Anda. Dengan mendengarkan pendapat mereka, maka secara tidak langsung Anda akan dapat melindungi reputasi bisnis, sekaligus juga dalam rangka untuk menemukan peluang baru dan tentu saja untuk membuat produk rental mobil malang semakin digandrungi para konsumen.

Nah, sehubungan telah ada website resmi NAYFA Trans, sangatlah penting dimaksimalkan untuk terus melakukan pemantauan situs dan menjadikannya sebagai salah satu agenda terpenting bagi sang pemilik bisnis. Tidak hanya sekadar mengawasi blog, tetapi juga harus secara berkala memeriksa situs-situs video (bila ada), image-sharing, ataupun situs microblogging seperti Twitter, serta forum-forum diskusi yang diikuti.

Berdasarkan hasil pengamatan kami, manajemen Nayfa Trans pasti telah banyak melakukan langkah-langkah strategis dalam rangka menjaga nama baik atau reputasi besutan produk tentang slogan rental mobil malang di Nayfa Trans, dan kami yakin dan percaya pihak manajemen perusahaan juga telah secara berkala memantau reputasi bisnis rental mobil malang di internet, misalnya dengan:

*) Mendengarkan pengaduan konsumen, apakah ada disampaikan pelanggan melalui posting keluhan yang berhubungan misalnya tentang mobil yang dipergunakan, layanan yang diberikan para sopir/driver, harga/tarif yang ditetapkan atau bahkan keluhan terhadap para staf/karyawan. Tentu, dinamika seperti ini mungkin pernah terjadi, karena itu selaku perusahaan jasa transportasi yang profesional, Nayfa Trans harus memberikan tanggapan atas adanya respon pengaduan semacam ini, karena dengan begitu Nayfa Trans telah menunjukkan kepedulian atas adanya jaminan kepuasan terhadap setiap konsumen.

*) Mendapatkan pujian, mungkin hal ini bisa muncul di dunia maya dalam berbagai bentuk, contohnya: bisa dalam bentuk pesan ucapan selamat atau mungkin komentar pelanggan tentang pengalaman mereka menggunakan rental mobil malang di Nayfa Trans. Dengan kata lain, wujud testimonial berupa pujian di dunia maya adalah sebagai salah satu sarana marketing yang baik dan dapat digunakan untuk mempromosikan produk yang dikelola oleh Nayfa Trans.

*) Mengetahui dan memahami keinginan konsumen, kami yakin Nayfa Trans telah menggunakan cara ini dalam rangka untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan konsumen dengan lebih baik lagi. Mengetahui dan memahami keinginan konsumen bisa dilakukan misalnya dengan mencari kata kunci yang sering digunakan untuk menggambarkan apa yang menjadi kebutuhan mereka tersebut. Dalam dinamika bisnis adalah wajar bila ada konsumen yang meminta rekomendasi orang lain mengenai produk rental mobil yang tepat dan cocok dengan kebutuhan mereka sebelum mereka menggunakan atau menyewa nya.

*) Memanajemen pesaing, pihak manajemen perusahaan Nayfa Trans harus sangat peka untuk menempatkan diri berpikir sebagai konsumen pemakai rental mobil malang. Dengan demikian, akan lebih peka untuk mengetahui siapa-siapa saja kompetitor rental mobil malang. Kami yakin, dengan naluri pengusaha yang dimiliki, pemilik Nayfa Trans akan sanggup untuk mencari tahu sendiri, dan mengasah kepekaan akan dunia industri rental mobil yang sedang digeluti. Ya, salah satunya dengan membaca komentar konsumen di internet adalah merupakan referensi yang baik untuk mengetahui siapa-siapa yang menjadi kompetitor.

*) Target konsumen baru, dalam dinamika branding produk rental mobil malang yang di kelola Nayfa Trans, bukan tidak mungkin akan digunakan orang lain yang di luar target sasaran. Oleh karena itu, sangat penting untuk bisa mengetahui tren masyarakat atas branding produk yang sudah diluncurkan. Jika, seandainya banyak orang membicarakan tentang rental mobil malang di Nayfa Trans di internet, namun bukan membicarakan jenis mobil yang bisa dirental/disewakan, melainkan membicarakan tentang sopir/driver yang menjadi guide. Nah, karena Anda sebagai ahlinya, bisa ikut berdiskusi dengan mereka, ikut angkat bicara, bila perlu sambil promosi rental mobil malang yang dikelola Nayfa Trans. Jika ruang pembicaraan itu adalah sebuah forum, ikut gabunglah di forum tersebut, atau juga boleh membuka topik-topik baru.

*) Memengaruhi orang-orang yang berpengaruh, ketika memasuki forum-forum di internet, biasanya ada saja orang-orang yang berpengaruh terlibat didalamnya. Terkadang juga orang-orang berpengaruh ini selalu memegang kendali atas opini publik dan banyak memposting pada berbagai topik dan atau member komentar pada topik apapun. Jadi, sangatlah perlu untuk memantau aktivitas dan komentar-komentar orang-orang ini, khususnya yang berhubungan dengan produk rental mobil malang, bila perlu memengaruhi mereka.

*) Mempelajari dan mengamati tren konsumen, adanya informasi tren konsumen yang paling update, tentu dapat menjadi kata kunci baru yang nantinya dapat digunakan sebagai salah satu senjata untuk kegiatan promosi selanjutnya atau sekaligus untuk mengukur efektivitas promosi yang telah dilakukan sebelumnya.

*) Tetap menjaga reputasi rental mobil malang di Nayfa Trans, menjadi merek atau branding produk rental mobil malang tidak lagi sepenuhnya dapat dikendalikan oleh perusahaan. Hal ini disebabkan, dinamika aktivitas dunia maya telah turut andil memberikan nilai terhadap suatu merek tertentu. Tentu dinamika ini sangat ditentukan oleh banyaknya percakapan orang-orang yang aktif berinternet. Sehingga, sangat diperlukan untuk segera menganalisis isi situs jaringan sosial secara komprehensif yang membahas tentang rental mobil malang.


*) Bekerja sama dengan pihak asuransi all-risk, berhubung Nayfa Trans adalah merupakan perusahaan di bidang jasa transportasi sewa/rental mobil, sangatlah wajar untuk selalu mempertimbangkan agar perusahaan memakai jasa asuransi all-risk pada seluruh armada kendaraan mobil dalam rangka untuk memberikan ketenangan saat berkendara dan tentunya untuk memberikan solusi ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap aktivitas jasa rental mobil malang di Nayfa Trans kedepannya.

Bila anda para sahabat online pengacara / lawyer silaen & associates merasa tertarik dan atau lagi butuh untuk menggunakan transportasi jasa sewa mobil malang ataupun jasa rental mobil malang / persewaan mobil di kota malang dan sekitarnya yang disediakan oleh kantor sekretariat NAYFA Trans, dapat menghubungi Kontak Nayfa Trans (Hotline):
Alamat Malang => di Griya Sampoerna Blok C3 No 3 Karangploso.
Telpon dan HP => 0341-5034100 - 081333665909 - 081945144494.
PIN BB => 2B4ECBB8

Percayakan masalah tranportasi anda pada Nayfa Trans untuk segala kebutuhan anda berwisata maupun urusan sewa mobil di Malang dan rental mobil di malang, ya percayakan saja pada “Rental MobilMalang di NAYFA Trans” pasti beres.

5 komentar:

  1. sangat lengkap info review rental/sewa mobil malang. pak, ini review produk yang berbayar?

    BalasHapus
  2. Anonim15:24

    Wah bangus banget review rental mobil malang-nya

    BalasHapus
  3. Anonim16:13

    Komplit bingits review rental mobilnya

    BalasHapus
  4. Anonim15:50

    artikel kontes seo nayfa trans ya mas

    BalasHapus
  5. yup benar sekali pak. bila tertarik dengan kontes seo rental mobil malang tersebut, silahkan daftar. terima kasih atas atensinya

    BalasHapus

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....