Wednesday, 12 October 2016

Pengacara Top Dan Terkenal Pilihan Google

Terbukanya kesempatan yang diberikan google menjadi pengacara top dan advokat terkenal dari berbagai kota-kota besar yang ada di Indonesia maupun di dunia. Namun persoalannya adalah bagaimana cara mengukir nama kita sebagai salah satu pengacara kondang Indonesia, advokat terkenal dunia internasional dan/atau mencatatkan namanya menjadi salah seorang lawyer top terkemuka sejagad raya? Tentu hal ini tidaklah mudah dan sangat membutuhkan berbagai strategi top disamping kemampuan sumber daya manusia (SDM) dari pengacara yang bersangkutan.

Pengacara - Advokat - Penasihat Hukum - Lawyer Top Dan Terbaik Di Halaman Hukum Indonesia

Memang harus diakui bahwasanya tingkat kesulitan untuk mengatasi berbagai persoalan atau permasalahan hukum yang ada semakin rumit dan sangat membutuhkan solusi cerdas dari setiap orang yang mengemban tugas profesi sebagai pengacara/advokat/lawyer. Solusi cerdas yang dimaksud tentu saja tidak hanya bersifat penyelesaian di depan persidangan pengadilan (penyelesaian litigation) semata, melainkan juga kemampuan menyelesaikan masalah diluar pengadilan (bersifat non-litigation).

Ketika seseorang yang sedang menghadapi kasus hukum, khususnya yang berhubungan dengan hukum pidana umum atau kriminal, maka pada prinsipnya orang tersebut berhak untuk mendapatkan peradilan yang seadil-adilnya dan tidak memihak (fair and impartial court). Hak ini adalah hak yang merupakan hak dasar (universal) yang berlaku dimanapun diseluruh dunia, kapanpun dan pada siapapun tanpa adanya perbedaan (diskriminasi) yang boleh dilakukan oleh siapapun.

Tidak hanya itu saja, pada saat yang bersamaan pula ketika kasus hukum tersebut menimpa seseorang, maka secara hukum pula akan diberikan hak untuk mendapatkan bantuan hukum pada setiap tingkatan yang ada. Sebagaimana diketahui bersama, bahwa adanya hak untuk mendapatkan bantuan hukum ini adalah merupakan salah satu hak terpenting yang dimiliki oleh setiap orang sebagai warga negara (yang sering disebut dengan access of legal council).

Adanya jaminan diatas, tentu saja merupakan salah satu aplikasi pemberlakuan hak asasi manusia untuk mendapat jaminan perlindungan hukum dan juga mendapatkan akses disetiap proses hukum agar dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip dasar dan adanya hak dasar manusia. Dengan kata lain, setiap proses hukum (khususnya dalam hal ini menyangkut hukum pidana), maka terhadap orang-orang yang ditetapkan sebagai tersangka atau tertuduh secara logika tidak akan mampu secara maksimal melakukan pembelaan dan/atau menghadapi setiap proses hukum terhadap dirinya sendiri, apalagi orang tersebut sedang berada di tahanan/penjara. Oleh karena itulah, hukum telah memberikan hak kepada seorang tersangka ataupun terdakwa untuk didampingi oleh seorang penasihat hukum (dalam hal ini adalah seorang pengacara) untuk membantu atau melakukan pembelaan selama dalam proses penyelidikan, penyidikan, penuntutan dan di depan persidangan pengadilan pidana.

Roh dari adanya hak untuk memperoleh bantuan hukum dari seorang atau beberapa orang penasihat hukum adalah bertujuan untuk memberikan dan/atau menjamin adanya perlindungan hukum terhadap si tersangka atau si-terdakwa, untuk mengantisipasi atau mencegah timbulnya pemaksaan selama proses hukum berlangsung, menghindari terjadinya pelanggaran terhadap hak-hak asasi atau kesewenang-wenangnya yang bakal timbul disetiap tingkat pemeriksaan perkara tersebut, menjamin proses yang dilakukan terhadap diri tersangka/terdakwa seseuai ketentuan hukum yang berlaku, serta yang terakhir adalah melakukan pembelaan-pembelaan yang dibutuhkan terhadap diri terdakwa selama terjadinya proses persidangan di depan pengadilan. Nah dalam kapasitas inilah kehadiran seorang advokat, pengacara atau lawyer sangat dibutuhkan dalam menyelesaikan persoalan-persoalan hukum yang terjadi ditengah-tengah hubungan hukum masyarakat.

Nah, tentu saja pengacara, advokat atau lawyer yang dibutuhkan adalah yang benar-benar memahami secara komprehensif tentang permasalahan hukum yang sedang dihadapi oleh para klien-kliennya. Kondisi ini menyebabkan, banyak para calon klien akan mencari dan mengutamakan memakai para pengacara yang namanya sudah dikenal secara luas sebagai salah seorang pengacara yang top, serta memiliki kemampuan hukum yang telah teruji dan atau kredibilitasnya tidak diragukan lagi dalam melakukan pembelaan dan/atau perlindungan hukum atas hal-hal yang sedang dihadapinya (maksudnya para klien), tidak hanya terbatas pada penanganan hukum pidana (pidana umum, pidana khusus/tertentu, pidana militer) saja melainkan juga cabang-cabang hukum lainnya (perdata, hukum perburuhan atau ketenagakerjaan, hukum dagang, tata usaha negara, pajak, bisnis, hukum perdata internasional, dlsb).

Masalah Hukum Yang Ditangani Oleh Pengacara Top
Pada umumnya, seorang pengacara top ini dapat ditemukan pada kantor-kantor hukum, kantor pengacara, kantor advokat, kantor konsultan hukum dan/atau law firm yang menyediakan atau sudah biasa menangani berbagai kasus-kasus hukum, seperti kasus tindak pidana atau kriminal, korupsi, tindak pidana yang dilakukan oleh anggota militer, hukum perdata, hutang piutang, penyalahgunaan narkoba, sengketa dalam hukum waris, perceraian, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), adopsi atau pengangkatan anak, masalah jual beli tanah – rumah – properti, sengketa perburuhan khususnya yang berhubungan dengan perselisihan hubungan industrial (PHI), sengketa TUN atau Tata Usaha Negara, kasus-kasus yang berhubungan dengan perusahaan, sengketa dalam hubungan bisnis, penangangan masalah hutang piutang perusahaan, kasus-kasus yang melibatkan lembaga keuangan maupun lembaga pembiayaan (finance), masalah-masalah yang berhubungan dengan kewarganegaraan atau bidang keimigrasian, sengketa perpajakan, kasus perbankan nasional maupun internasional, penanganan kredit macet, masalah hubungan bisnis dalam hal export maupun import, eksekusi masalah hak tanggungan dan juga fiducia, yang berhubungan dengan merger – akuisis – konsolidasi – kepailitan perusahaan, masalah kontrak event organizer, masalah perjanjian/kontrak para selebritis (seleb), klaim asuransi, mengenai hak atas kekayaan intelektual (HAKI) misalnya paten, merek, hak cipta, pembuatan dan sekaligus analisa berbagai perjanjian atau kontrak, pembuatan berbagai legal opinion, masalah-masalah yang berhubungan dengan segala sesuatu yang berkenaan dengan perizinan, menelaah berbagai kontrak perjanjian bisnis waralaba atau franchise, penanganan berbagai sengketa perselisihan hasil pemilu/pilkada, mendampingi atau menangani permasalahan hukum di persidangan arbitrase, dlsb. Namun acapkali yang menjadi persoalan adalah bagaimana cara jadi pengacara terhebat dan atau cara jadi advokat tersukses? Atau bagaimana caranya jadi litigation lawyer yang handal atau cara menjadi non-litigation lawyer kondang di Indonesia? Untuk menemukan jawabannya, silahkan klik tulisan kami tentang => “cara jadi pengacara hebat dan sukses”.

Kota-Kota Domisili Para Pengacara Top
Yang sering menjadi pertanyaan adalah dimanakan seorang klien bisa menemukan kantor tempat berprakteknya pengacara top atau berpraktiknya advokat terkenal? Sebenarnya, tidak sulit untuk menemukan tempat atau domisili kantor pengacara yang top di Indonesia, maupun di dunia internasional. Cara yang praktis dan ekonomis yang bisa dilakukan adalah dengan:
1) Langsung melakukan googling melalui mesin pencari google dengan menggunakan atau mengketik kata kunci pengacara top Indonesia atau bisa juga memakai keyword advokat terkenal di Singapura, ataupun lawyer kondang di Malaysia, dlsb. Mesin pencari google akan menunjukkan beberapa nama yang bisa untuk anda jadikan sebagai referensi data detailnya ataupun langsung anda analisa dan/atau seleksi beberapa nama yang terpampang pada halaman pertama google sebagai perwujudan dari hasil penelusuran di gudang data yang disediakan oleh mesin pencari google. Bisa juga anda menggunakan mesin pencari milik yahoo, misalnya dengan memakai keyword pengacara top di DKI Jakarta, pengacara populer di Jakarta Selatan, pengacara handal di Jakarta Pusat, advokat kondang di Jakarta Timur, pengacara ngetop di Jakarta Barat, advokat terbaik di Jakarta Utara, lawyer top di Jabodetabek, pengacara terbaik di Kota Solo & Sorong, pengacara terkemuka di Kota Bandung, lawyer top di Singapore, advokat kondang di Kota Kembang, pengacara terpopuler di Kota Hujan, attorney kawakan di Kota Yogyakarta, pengacara publik top di Palembang, advokat pengacara dari Makassar, attorney & konsultan hukum top Kota Medan, advocate & praktisi hukum top Semarang, pengacara & advocat termahal Kota Bali, pengacara top di Madura & Banyuwangi, advokat terlaris di Surabaya & Sidoarjo, gelar penguam top di Negeri Malaysia, penguam ngetren di Kuala Lumpur, pengacara penasihat hukum Batam, advocat kondang Banda Aceh & Padang. Tidak hanya dengan menggunakan mesin pencari google ataupun yahoo, masih ada mesin pencari lain seperti yandex maupun bing ataupun baidu yang lazim digunakan untuk mencari berbagai informasi atau berita yang menyangkut kinerja atau sepak terjang para pengacara top dalam dunia jasa pemberian bantuan hukum di Indonesia berikut segala cara atau teknik yang digunakan untuk bisa memenangkan dan/atau mempertahankan kepentingan hukum para klien yang dikuasakan kepada mereka;
2) Menanyakan langsung kepada rekan bisnis, partner, kolega, forum-forum profesi pengacara, ataupun tanya keluarga terdekat anda mengenai siapa-siapa saja nama para pengacara top yang ada didaerah anda atau didaerah tempat adanya permasalahan hukum yang sedang menimpah anda;
3) Mencari tahu melalui media massa (baik media cetak => koran, majalah, tabloid), media elektronik => radio, televisi, web/blog organisasi advokat atau wadah pengacara, ataupun di media sosial atau akun di jejaring medsos seperti facebook, google plus, line, instagram, twitter, linkedin, dlsb);
4) Dan lain-lain;

Teknik Mencatat Nama Pengacara Top di Halaman Google
Kalau diperhatikan halaman satu google, banyak sekali nama-nama para pengacara top, advokat kondang atau lawyer terkenal yang namanya tercantum dengan segala portofolio yang disajikan secara detail. Apakah nama-nama pengacara tersebut secara alamiah tercatat atau terindex sendiri di halaman pertama google? Tentu tidak bukan? Lalu, bagaimana caranya? Dan apakah ada tips tertentu yang harus dilakukan si pengacara top agar bisa tercatat atau tampil di halaman pertama google? Nah, berikut akan kami jelaskan tentang cara agar nama anda di halaman google selaku salah seorang pengacara top markotop di nusantara.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah anda harus membuat sebuah website (situs, laman, blog) baik berflatform cms wordpress, cms blogspot/blogger, cms mywapblog, cms joomla, dlsb. Nah tentu saja, alamat url web/sites tersebut haruslah dipilih dengan memakai nama-nama domain top (TLD) yang berhubungan dengan dunia kepengacaraan, misalnya: lawfirm-xxxx dot com, pengacaraxxxx dot net, advokatxxxx dot org, dan lain sebagainya. Dengan adanya website tersebut, maka keleluasaan untuk melakukan eksploirasi dalam bentuk tulisan, gambar ataupun video yang menjelaskan portofolio atau company profile tentang kantor hukum/law firm maupun sosok jati diri anda selaku salah seorang penegak hukum profesional di bidang pemberian jasa bantuan hukum yang handal atau tangguh, baik di dalam pengadilan (advokasi litigasi) maupun diluar pengadilan (advokasi non-litigasi).

Langkah selanjutnya, website ini haruslah didesain dengan semenarik mungkin sesuai dengan kebutuhan anda saat ini maupun di masa yang akan datang. Kenapa harus didesain semenarik mungkin? Hal ini disebabkan, salah satu pertimbangan sebuah website akan mendapatkan trafik yang cukup tinggi adalah dengan mengatur tata letak sebuah website dengan baik, tepat, indah, dan sangat menarik, sehingga tidak membosankan para pengunjung selama loading atau menjelajahi halaman-halaman yang ada di dalam website anda. Tentu semuanya tergantung pada pemilihan dan/atau penggunaan template yang cocok untuk website kantor hukum/law firm online.

Terakhir atau langkah ke-3 (ketiga) adalah dengan memberikan nutrisi atau vitamin search engine optimization (SEO), yakni dengan melakukan pekerjaan optimalisasi website, sehingga mampu bersaing di hasil penelusuran yang menggunakan mesin pencarian (baik google, yahoo, yandex, bing, baidu, dlsb). Dengan adanya optimalisasi yang dilakukan dengan menggunakan teknik seo (baik dalam hal seo onpage maupun seo offpage), maka website kantor hukum/lawfirm akan dengan sangat mudah masuk ke halaman pertama, khususnya google. Mengapa pula kita lebih mengutaman hasil pencarian mesin pencari google? Alasannya adalah google digunakan oleh pengguna internet diseluruh dunia, dimana estimasi pengguna google adalah 80% (delapan puluh persen) dari keseluruhan para pengguna internet dunia. Demikian pula di Indonesia, pengguna fasilitas yang disediakan oleh google & corp melebih angka 80 % dari seluruh pengguna internet di Indonesia. Dengan kata lain, potensi utama pangsa pasar para pengacara top Indonesia atau para advokat top Kota Medan agar dapat lebih dikenal lagi adalah dengan berusaha mencatatkan namanya di halaman pertama google, sehingga dapat diketahui dan/atau terbaca para pengguna internet ketika menggunakan mesin penelusuran google.

Lalu, bagaimana memanfaatkan teknik seo onpage maupun seo offpage tersebut kedalam sebuah website law office/kantor lawyer? Caranya adalah dengan:

1. Menulis Konten Berkualitas Dan Harapan Jadi Viral
Salah satu cara teknik seo onpage yang sangat efektif dan efesien untuk meningkatkan trafik pengunjung ke website/blog secara cepat dalam sekejap mata adalah dengan cara membuat banyak konten (baik artikel/tulisan, gambar, video) yang sangat berkualitas, serta dapat diyakini sangat berpeluang besar bakalan menjadi salah satu “konten viral” yang akan banyak dishare oleh para pengguna internet ke berbagai media-media online cukup terkenal di dunia internet. Ingat, disamping kualitas konten yang menjadi pertimbangan utama, masalah kuantitas konten juga sangat memengaruhi agar trafik pengunjung anda drastis melonjak. Minimal dalam jangka waktu 1 s/d 3 bulan kedepan, konten berkualitas yang berhasil anda buat dan posting adalah minimal 180-an konten atau dengan perincian minimal 3 konten berkualitas per-hari. Sanggupkah anda? Bila sanggup, maka dalam tempo sekejap mata akan terjadi peningkatan trafik sangat tinggi (baik trafik pengunjung maupun pageview) ke website / blog anda. Bila tidak percaya, segeralah lakukan untuk membuktikan kebenaran tersebut.

2. Posting Dan Share
Setiap konten yang anda buat agar cepat diketahui pengguna internet dan juga agar di-index oleh mesin pencari di halamannya, maka konten tersebut terlebih dahulu haruslah diposting (teknik seo onpage), dan kemudian anda share ke berbagai media online, forum dan sosial media (teknik seo offpage). Semakin banyak media online yang dapat anda pilih sebagai tempat untuk mengshare konten-konten berkualitas yang anda buat, misalnya ke website / blog para sahabat blogger, forum-forum media sosial online, direktori-direktori online, path, line, google plus, email group, youtube, facebook, twitter, instagram, dlsb. Tujuan utama adanya perbuatan/tindakan ini adalah dalam rangka untuk mempromosikan weblogger anda secara cepat dan juga untuk mendapatkan sekumpulan backlink berkualitas yang mengarah langsung menujuh ke weblogger anda. Masuknya beberapa backlink ini akan sangat bermanfaat untuk membangun fondasi “link building websites” jangka panjang yang bernilai baik oleh mesin pencari. Satu hal yang harus diingat adalah jangan terlalu banyak mengejar atau berburu backlink dengan cara mengshare ini, maksimal share adalah 10 (sepuluh) backlink per-hari.

3. Optimasi White Hat SEO
Point 1 dan point 2 yang diuraikan diatas adalah bahagian terbaik dan tidak dapat terpisahkan dari langkah optimasi search engine optimization yang dengan menggunakan cara atau teknik white hat seo. Memang dalam hal mendatangkan atau meningkatkan trafik pengunjung, penggunaan seo merupakan opsi yang terbaik dan telah banyak dieksplorasi dan juga dimodifikasi secara modern, sehingga telah lazim dimanfaatkan sebagai salah satu strategi jitu dalam pemasaran terbarukan (marketing online) pada bisnis online maupun berbasis toko online.

Pada hakekatnya, search engine optimization (seo) dimanfaatkan untuk mengantarkan beragam website / blog beserta dengan seluruh produk / barang dagangan yang dijual secara online agar berada pada halaman pertama google dan/atau masuk ranking satu mesin pencari google. Sekali lagi mengapa harus mengincar halaman pertama google? Hal ini disebabkan, bila sebuah webblog berada di halaman pertama dan ranking 1, maka akan langsung terlihat atau terbaca oleh para pengguna internet dari seluruh dunia, dengan begitu peluang untuk semakin populer/terkenal dan diklik untuk dikunjungi setelah melihatnya adalah sangat besar. Dengan kata lain, peluang untuk meningkatkan trafik pengunjung yang lebih ramai lagi sangatlah besar dalam jumlah yang tidak terbatas.

Lalu bagaimana caranya agar website / blog dalam sekejap mata bisa langsung masuk duduk di halaman pertama google? Silahkan membaca artikel kami tentang => cara artikel masuk halaman satu google, jangan lupa untuk mengklik agar langsung menuju ke alamat halaman tulisan tersebut.

Jadi saran kami kepada rekan-rekan pengacara top agar senantiasa belajar keras tentang cara untuk memaksimalkan search engine optimization (seo) webs, agar peluang untuk mendapatkan trafik tinggi ke website / blog anda dapat terwujud. Serta bila telah mahir, maka manfaatkanlah search engine optimization (seo) tersebut untuk mengeksplorasi seluruh konten-konten berkualitas yang anda buat dengan mengkolaborasikannya menggunakan teknik seo onpage dan selanjutnya membagikannya untuk memenuhi kriteria penggunaan teknik seo offpage, niscaya dalam kurun waktu yang cepat, website law office/kantor attorney/lawyer anda dalam sekejap mata akan mendapatkan trafik pengunjung yang tinggi, drastis dan sangat fantastis. Bila tidak memiliki cukup waktu dan juga kemampuan memahami search engine optimization (seo), maka anda bisa mencari dan atau memikirkan untuk menggunakan tenaga para pihak ke-3 (ketiga) yang memiliki “keahlian specilist seo tingkat tinggi” dan telah mendapaat julukan sebagai “pakar seo website blog pengacara”. Penggunaan jasa ahli dan/atau pakar search engine optimization (seo) adalah agar lebih fokus mengurusi dan atau menangani hal-hal yang berkaitan dengan search engine optimization (seo) webblogger anda, sehingga mampu mengungguli kompetitor lainnya di mesin hasil pencarian google.

4. Pantang Menyerah Dan Banyak Berdoa
Dalam rutinitas dunia blogger tentu akan banyak hambatan, tantangan, ancaman dan juga gangguan (HTAG) yang mungkin terjadi dalam mengembangkan kinerja website / blog kedepannya, karena itu sangat dibutuhkan kesabaran dan juga memiliki jiwa yang bermental baja dengan tidak mengenal kata menyerah dan berprinsip pantang mundur. Ketika menghadapi kegagalan dalam pengelolaan weblog/situs, maka seketika itu pulalah anda harus cepat bangkit dari keterpurukan dan tetap bersemangat untuk mengurus dan atau memperbaiki nasib weblog/sites tersebut agar dapat menjadi lebih baik lagi. Ingat bahwa dunia blogger sangat membutuhkan pengorbanan, kosentrasi tenaga, pikiran, waktu dan juga akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Mampukah dan sabarkah anda melewati hal-hal tersebut? Apalagi ketika website / blog yang dibangun belum dapat memberikan kepuasan terbaik dan/atau menghasilkan uang bagi anda. Oleh karena itu, kami saran agar anda jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan agar tetap diberikan kesehatan, umur panjang dan juga rezeki yang cukup untuk bisa dipergunakan sebagai anggaran mengelola website / blog setiap harinya dengan cara-cara terbaik dan kontiniu.

Mudah-mudahan tulisan kami yang berjudul tentang pengacara top dan terkenal pilihan google ini dapat bermanfaat bagi para pegiat blogger di Indonesia, khususnya blogger Medan yang berprofesi sebagai advokat, attorney, pengacara, lawyer maupun praktisi/konsultan hukum. Jangan lupa untuk membaca artikel kami lainnya yang khusus membahas tentang search engine optimization (seo) yang dapat meningkat traffic tinggi untuk kantor hukum/law firm anda dengan judul: “trafik website sebuah solusi pemasaran kantor pengacara”, sehingga dapat anda aplikasikan dalam rangka pengembangan kantor hukum top yang sedang anda bangun. Atas perhatian dan kunjungannya ke sini, kami haturkan terima kasih. (Silaen Attorney)

No comments:

Post a Comment