16 September 2016

Space Web Iklan – Banner Kandidat Pemilu – Pilkada

Website “Kantor  Hukum Advokat Silaen & Associates” membuka kesempatan terbatas space – slot iklan – banner bagi anda kandidat pilkada – pemilu di Indonesia untuk bisa disewa minimal per 2 (dua) bulanan. Mengenai syarat dan ketentuannya, selengkapnya dapat anda lihat pada laman “divisi iklan” (silahkan klik) yang khusus kami sediakan untuk itu.

Tersedia Space - Slot Pasang Iklan Untuk Disewakan Pada Event Pilkada - Pemilu di Indonesia

Banyaknya para kandidat atau bakal calon maupun pasangan calon (paslon) yang ikut dalam ajang pemilihan kepala daerah (baik gubernur, bupati dan walikota berserta para wakilnya) ataupun pemilihan umum, sedikit banyaknya menimbulkan persaingan yang cukup ketat untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya suara rakyat yang mempunyai hak pilih. Oleh karena itu, wajar bila para kandidat pilkada – pemilu membranding dirinya masing-masing agar semakin dikenal oleh rakyat dan mendapat simpati dari para pemilih, misalnya dengan menggunakan jasa pasang iklan – banner di media cetak, elektronik dan web – blog sebagai media online.

Akhir-akhir ini, media web – blog online sebagai tempat pasang iklan atau mencantumkan banner berbagai produk/barang maupun jasa telah dimaknai sebagai salah satu strategi yang jitu dan efektif untuk pengembangan branding apa saja, dimana sistem branding dimaksud merupakan pengasosiasian sistem internet marketing modern yang dikemas secara online dan profesional. Hal ini terlihat nyata dari banyaknya para “advertise” yang melakukan promosi besar-besaran dengan metode pasang iklan dan atau pasang web banner melalui website-blog yang secara khusus menyediakan space – slot di laman-nya. Tidak ketinggalan google juga telah melakukan hal tersebut dengan brand Google Ads-nya, demikian pula dengan media sosial (seperti facebook, line, twitter, instagram).

Disamping pemasangan iklan – banner di web online sebagaimana kami bahas diatas, sebenarnya masih banyak cara yang dapat dipergunakan para pasangan calon pilkada – pemilu untuk mempromosikan diri maupun partai politik-nya agar semakin terkenal dan populer di masyarakat, misalnya melalui penyebaran brosur-brosur, selebaran, umbul-umbul, stiker, baliho, poster, spanduk dan pemanfaatan videotron yang di pasang pada lokasi atau area yang strategis dan dilalui banyak orang. Namun, banyak kejadian spanduk atau umbul-umbul yang baru dipasang sudah langsung dicopot oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Nah, kalau sudah begini siapa yang dirugikan? atau siapa yang harus dimintai pertanggungjawaban?. Biaya yang dikeluarkan tidak sebanding dengan hasil yang diharapkan.

Sebagai salah satu media webs atau lapak online yang cukup berkembang di Indonesia, khususnya di mata mesin pencari google, http://advokat-silaen-associates.blogspot.com/ mencoba menawarkan jasa pasang iklan ataupun pemasangan web banner kandidat pilkada – pemilu kepada anda para calon advertising dengan tarif atau sewa space – slot yang relatif sangat kompetitif dan berkategori harga murah, yaitu sebesar Rp.250000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) per-bulan (minimal pemesanan untuk jangka waktu 2 bulan lamanya) untuk semua tipe atau ukuran iklan / banner yang akan anda pesan untuk dipasang pada lapak kami ini.

Sebagai informasi, bahwa web – blog “Law Office Advokat Silaen & Associates” merupakan webs yang konsern membahas masalah-masalah hukum, ekonomi, sosial, politik, usaha/bisnis online, dlsb. Disamping itu, web/blog ini juga telah ramai dikunjungi oleh para visitor, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar negeri, terbukti dari jumlah pengunjung dan page view-nya dari hari demi hari terus mengalami peningkatkan yang cukup signifikan. Tidak hanya itu saja, keyword yang menyangkut tentang advokat dan hukum yang kami tulis telah banyak yang menduduki halaman pertama google. Diantaranya adalah:
Pengacara Pemilu;
Pengacara Pilkada;
Pengacara Batak;
Prosedur Menjadi Advokat;
Pakar SEO Medan;
Ahli SEO Medan;
Pengacara Terkenal Medan;
Contoh Surat Keterangan Nikah Siri;
Contoh Memori Kasasi Perdata;
Contoh Memori Kasasi PHI;
Contoh Surat Lamaran Panitia Pengawas Lapangan;
Titik Rawan Pelanggaran Pemilu – Pilkada;
Penanganan Pelanggaran Pemilu – Pilkada;
Kasus Perdata Menjadi Pidana;
Gaji Pengacara;
Buruh Perkebunan Sawit;
Konsultan Hukum Perburuhan;
Pengacara Terbaik di Indonesia;
Cara Membuka Law Firm;
Konsultasi Hukum Online Gratis;
Dan masih banyak kata kunci lainnya yang masuk pada halaman satu google;

Jasa Penyediaan Pasang Banner Web Kandidat Pilkada - Pemilu dan Partai Politik

Pencapaian hasil bisa masuk dalam jajaran halaman pertama google disebabkan kami memiliki keahlian khusus dalam hal mengelola sebuah website yang berlatarbelakang “cms blogger blogspot” (memiliki kode script html). Tidak hanya itu saja, kami juga mempunyai pengetahuan khusus dalam bidang optimasi search engine optimization (seo) maupun search engine marketing (sem). Hal ini menyebabkan  seo & sem onpage maupun offpage yang terdapat dalam web/blog ini telah benar-benar 100% seo friendly dan 100% sem friendly  sesuai dengan standar dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan google. Dengan adanya penggunaan teknik seo & sem ini, maka web/blog ini mempunyai kemampuan prima untuk bersaing dengan webs lainnya di hasil penelusuran mesin pencari google, yahoo, msn, yandex, baidu, bing, dlsb. Sehingga bagi siapa saja yang telah mahir mengutak-ngatik search engine optimization menjadi lebih baik lagi, maka selanjutnya nanti akan layak menyandang predikat menjadi “ahli seo Indonesia”.

Sedikit kami share bahwa dalam dunia ilmu optimalisasi seo muncul pendapat bahwa konten itu adalah raja, maka dari itu agar unggul di mesin pencari sangat disarankan rajin-rajin membuat ataupun update konten terbaru (baik dalam bentuk artikel/tulisan, gambar dan juga video). Memang, berkaitan dengan hal tulis menulis artikel, tidak semua orang mempunyai kemampuan atau memiliki talenta untuk bisa menuangkan beragam bentuk buah pikirannya ke dalam sebuah kalimat yang tersusun dengan rapi serta mempunyai makna bagi banyak pembaca, apalagi tulisan tersebut minimal terdiri dari 700 (tujuh ratus) kata. Kenapa minimal 700-an kata? Jawabannya disebabkan panjang tulisan minimal 700 kata dipandang google sangat baik untuk bersaing di mesin pencari google. Dengan adanya konten berupa tulisan ini, maka akan banyak kata kunci (keyword) yang terindex di mesin pencari google untuk bisa dilihat dan atau dibaca oleh para pengguna internet diseluruh dunia. Dengan demikian, akan semakin banyak pula backlink dan index page terhadap web/blog lapak kantor hukum advokat online ini. Semakin banyak jumlah backlink dan index page tersebut, maka semakin baik pula kualitas maupun popularitas web/blog di mata mesin pencari tersebut. Bila sudah baik dan disukai mesin pencari, maka akan memberikan kontribusi yang banyak pula untuk mendatangkan pengunjung datang ke webs anda.

Bila kondisi webs telah siap bersaing dengan berbagai kata kunci di mesin pencari google, maka hal ini merupakan modal dasar pemilik (owner) webs/blogs untuk menawarkan jasa pemasangan iklan maupun pasang banner web online anda di sini. Mengenai harga, sekali lagi kami mengatakannya adalah sangat relatif dan harga kompetitif (namun tidak murahan), yaitu: harga/tarif Rp 250000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) per-bulan untuk ukuran iklan/banner 125 x 125 pixel, ukuran 300 x 250 pixel, ukuran 728 x 90 pixel (khusus posisi atas), 120 x 160 pixel, dlsb. Namun, harga ini tentu saja bisa berubah sewaktu-waktu.

Bila tertarik, silahkan hubungi kami di nomor hp/wa 081397303456, dan silahkan tentu sendiri ukuran maupun tempat/posisi/lokasi iklan atau banner yang anda pesan pasang apakah diposisi atas atau area sidebar kanan. Tapi, disain grafis dan script iklan dan/atau banner berasal dari anda calon pemasang iklan atau web banner online, serta dilepaskan dari segala tanggung jawab moril, materil maupun “hukum” atas hal-hal yang mungkin timbul dari iklan/banner yang anda pasang dilapak kantor hukum terbaik ini. Khusus untuk iklan dan/atau banner yang bertentangan dengan hukum atau menurut hemat kami tidak sesuai dengan kaedah hukum dan norma kesusilaan, maka kami patut menolaknya.

Silahkan hubungi nomor hp/wa 081397303456 dan email.: silaenlawyer[at]gmail.com atau bisa juga klik menuju laman divisi iklan untuk mengetahui seluruh syarat dan ketentuan. Semoga dengan adanya tulisan singkat tentang lapak space atau slot pasang iklan – banner web kandidat pemilu – pilkada di Indonesia, dapat membangkitkan semangat dan atau menumbuhkembangkan profesionalisme dalam rangka mempromosikan atau membranding nama anda selaku pasangan calon (paslon) kepala daerah melalui media online di internet sehingga lebih populer dan diketahui khalayak ramai. Salam Advokat Indonesia dari Kota Medan.

Terima kasih.

2 komentar:

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....