Monday, 8 August 2016

Kantor Pengacara Silaen Mengucapkan Selamat HUT RI Ke-71

9 hari lagi tepatnya tanggal 17 Agustus 2016, kita akan rayakan dan semarakan HUT RI Ke-71. Dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami dari KANTOR PENGACARA SILAEN & ASSOCIATES berdomisili hukum di Kota Medan, Sumatera Utara (SUMUT) – Indonesia, atau disingkat dengan Kantor Advokat AS & A mengucapkan: “SELAMAT HARI KEMERDEKAAN (HUT) RI KE-71 TAHUN”, semoga semakin jaya bangsa dan negara ku.

Mari sama-sama kita mengintrospeksi diri, apa yang sudah kita perbuat dan atau sumbangkan untuk kemajuan negeri Indonesia yang kita cintai? Ingat, bahwa adanya Republik Indonesia ini berdiri adalah hasil dari pengorbanan pikiran, tenaga, harta, kehidupan, tetesan darah dan bahkan mengorbankan nyawa. Oleh karena itu, sudah selayaknya kita terus mengingat jasa-jasa yang sudah diberikan oleh para pahlawan seraya terus menerus mendoakan agar apa yang dicita-citakan oleh para pejuang kemerdekaan RI dapat kita teruskan dan wujudkan.

Kantor Hukum AS & A Mengucapkan Selamat Merayakan HUT Kemerdekaan RI Tanggal 17 Agustus 2016

Tentu saja wujud nyata untuk meneruskan cita-cita para pahlawan adalah dengan mengisi kemerdekaan itu dengan segala sesuatu yang berguna dan bahkan sampai mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah dunia internasional dengan berbagai prestasi gemilang yang diraih oleh putra/putri terbaik sebagai anak bangsa.
   
Semoga dengan datangnya tanggal 17 Agustus 2016 bertepatan dengan HUT KEMERDEKAAN RI KE-71, kita semua akan lebih lagi untuk terus meningkatkan kesadaran atas jiwa patriotisme, meningkatkan kesadaran nasionalisme kepada tanah air yang kita cinta ini agar semakin nyata kemakmuran, kesejahteraan dan ketentraman bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kalau kita mau jujur sedikit, akhir-akhir ini banyak kejadian-kejadian yang menimpah bangsa dan negara kita ini, dimana semakin meningkat tajam rasa dan sikap individualisme, sikap hedonisme atau hura-hura, terjadinya banyak tindak pidana/kriminalitas dan atau pelanggaran atas hukum, mudahnya kita mengeluarkan kata-kata tidak senonoh, saling mengejek satu dengan yang lainnya, korupsi merajalela melibatkan pejabat publik, eksekutif, yudikatif, legislatif, dlsb, maraknya penyeludupan dan atau peredaran narkoba yang melibatkan banyak pihak dan ataupun oleh instansi/pejabat negara, pembakaran rumah-rumah ibadah diberbagai daerah, tentu bukan merupakan hal yang aneh lagi kita dengar dan kita lihat. Apakah sudah separah ini yang terjadi dengan negeri ini? Atau apa yang sedang terjadi dengan negeri ini? Inilah yang harus sama-sama kita renungkan dan sama-sama kita cari cara penyelesaiannya.

Ingat, bahwa negara kita ini dibangun oleh para pejuang adalah dengan dasar fondasi nasionalisme yang kuat dan kokoh, karena dengan nasionalisme inilah kita bisa sama-sama membentuk kesadaran maupun kesetiaan kepada bangsa dan negara, tanpa membeda-bedakan warna kulit, ras, agama, suku, adat istiadat maupun kebudayaan. Dengan menerapkan nasionalisme tersebut, maka kita bisa sama-sama menjalin kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat maupun kehidupan berbangsa dan negara.

Dengan Logo dan Semangat HUT RI Ke-71 Tahun Mari Kita Isi Dengan Karya dan Kerja Nyata Untuk Bangsa - Negara dan Rakyat Indonesia

Disamping itu, dengan adanya peringatan kemerdekaan HUT RI ke-71 ini, merupakan titik lanjutan untuk menumbuh kembangkan rasa semangat patriotisme terhadap bangsa dan negara untuk sama-sama bekerja dan berkarya melalukan perbuatan dan atau pekerjaan yang berguna atas terjadinya perubahan-perubahan kehidupan bangsa dan rakyat Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya, terlebih-lebih dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tanah air tercinta, nusa dan bangsa Indonesia. Mari sama-sama kita isi kemerdekaan Indonesia ini dengan sesuatu yang terbaik, selamat berjuang rekan, teman atau sahabat, tetap tumbuh kembangkan semagat belajar untuk meraih prestasi yang tertinggi dan terbaikmu bagi kemakmuran dan kejayaan Indonesia Raya.

Dirgahayu Indonesia Ku...
Dirgahayu Bangsa Ku...
Dirgahayu Negara Ku...
Dirgahayu Tanah Air Ku...

Merdeka...
Merdeka...
Merdeka...

Demikian artikel kami yang berjudul tentang Kantor Pengacara Silaen di Medan Mengucapkan Selamat Dirgahayu Hari Kemerdekaan - Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-71, semoga semakin jayalah bangsa dan negara ku. Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment