Saturday, 16 July 2016

Seo Dan PPC Marketing Website Senior Pengacara Peradi

Seo Dan PPC Bagi Website/Blog Pada Kantor Advokat/Pengacara Senior Para Anggota Peradi di Indonesia Telah Dimanfaatkan Sebagai Salah Satu Strategi Pemasaran (Marketing) Jitu & Efektif, Karenanya Sudah Menjadi Kebutuhan Utama Dengan Segala Teknik Pengembangannya, Aspek Keunggulan, Tingkat Kesulitan, Maupun Terkait Kekurangannya Di Mata Layanan Mesin Pencari Dunia Marketing Internet Online, Seperti Di Halaman Google, Yahoo, Bing, Ask, Baidu, Yandex, dsb.

Teknik dan Cara Marketing Online Kantor Advokat & Pengacara Senior yang Dimanajemeni Anggota Peradi Dengan Menggunakan Seo dan Iklan PPC

Tujuan Dipergunakannya Seo Dan PPC Ini Adalah Sangat Baik Bagi Aplikasi Pemasaran/Marketing , Dalam Rangka Meningkatkan Trafik Pengunjung Untuk Datang Ke Web/Blog Kantor Advokat Peradi, Yang Dimanajemeni Para Advokat/Pengacara Senior Anggota Peradi Indonesia, Dengan Begitu Masyarakat Luas Dapat Lebih Mengetahui Eksistensi Dan Sepak Terjang Layanan Bantuan Hukum Yang Sudah Ataupun Akan Dilakukan Kedepannya. Khususnya Dalam Rangka Mempopulerkan Kantor Advokat/Pengacara Anggota Peradi Yang Dimotori Para Advokat/Pengacara Senior Anggota Peradi Bersangkutan, Tentu Saja Metode Marketing (Pemasaran) Dengan Maksud Dan Tujuan Kedepannya Akan Berharap Pada Peningkatan Jumlah Kasus Dan Terjadinya Penambahan Klien, Sehingga Mendapatkan Keuntungan (Laba) Yang Lebih Besar Lagi.

Nah, Mari Kita Bahas Satu Persatu Untuk Lebih Memahaminya:

1). SEO (Search Engine Optimization), Yaitu => Sebuah Teknik Yang Dipergunakan Oleh Para Ahli Seo Dan Atau Pakar Seo Agar Website Kantor Advokat/Pengacaranya Bisa Berada Pada Posisi Halaman Teratas/Terbaik, Sehingga Dengan Begitu Sangat Mudah Ditemukan Oleh Para Pencari Informasi (Calon Konsumen/Klien Jasa Hukum Dari Anggota Peradi Dari Kantor Para Advokat/Pengacara Senior Anggota Peradi Indonesia) Dengan Cara Menyisipkan, Menanamkan Atau Memasukkan Kata Kunci (Keywords) Tertentu Sesuai Dengan Target Yang Telah Ditetapkan Sebelumnya.

Dalam Rangka Untuk Membangun Sebuah Website Jangka Panjang Yang Baik, Tentu Saja Sangat Disarankan Mempergunakan Teknik Seo Yang “White Hat Seo” (Organik) Sebagainya Petunjuk Dan Kriteria Yang Disyaratkan Oleh Penyedia Layanan Mesin Pencari Terbesar Didunia, Yakni Google Dan Yahoo.

Secara Prinsipnya, Teknik Menggunakan Seo Tidak Bisa Diperoleh Secara Instant Seperti Layaknya “Makan Cabe Rawit” (Yang Begitu Kita Makan Langsung Terasa Pedasnya), Dengan Arti Dan Pengertian Bila Hendak Mempergunakan Seo Maka Membutuhkan Waktu Yang Relatif Lama Yang Mana Rentang Waktu Yang Diisyaratkan Oleh Google Adalah Antara 3 (Tiga) Bulanan Sampai Dengan 12 (Dua Belas) Bulanan, Baru Bisa Sebuah Website Kantor Advokat/Pengacara Terindex Cukup Baik Dan Sempurna Di Halaman Google, Serta Memiliki Daya Saing Yang Baik. Itupun Masih Tergantung Dari Kualitas Persaingan Kata Kunci Yang Ditargetkan Untuk Dipergunakan, Serta Manajemen Web/Blog Dengan Sebaik-Baiknya.

Disamping Itu, Dalam Pemakaian Seo Ini Harus Paham Betul Bagaimana Sih Cara Dan Tekniknya Agar Optimasi Seo, Yaitu Seo On Page Dan Seo Off Page Agar Seo Dapat Berjalan Dengan Baik Sesuai Dengan Harapan. Dalam Teknik Seo Ada Norma Atau Standar Baku Yang Ditetapkan Oleh Mesin Pencari, Yaitu Agar Tidak Melakukan Praktek-Praktek Seo Black Hat, Seperti Spamming, Cloacking, Automatic Update, Dan Lain Sebagainya.

Sebagaimana Kami Singgung Diatas, Fungsi Dan Manfaat Seo Dipergunakan Dalam Rangka Untuk Meningkatkan Volume Pengunjung Datang Dan Singgah Ke Website/Blog. Sehingga, Dapat Memberikan Nilai Tambah Bagi Para Calon Klien Ataupun Mitra Bisnis Yang Akan Bekerja Sama Dengan Kita, Ataupun Bisa Saja Tertarik Untuk Memasang Iklan Dan Banner Beragam Jenis Produk/Barang, Jasa-Jasa Tertentu, Atau Mungkin Bisa Digunakan Untuk Mendapatkan Bantuan Uang Dalam Bentuk Donasi Tertentu, Sehingga Memberikan Income Penghasilan Tambahan Bagi Pemilik Web/Blog (Second Income Jasa Pasang Iklan Dan Banner) Atau Juga Bisa Sebagai Second Income Lawyer Dengan Jadi Pebisnis Online Dari Website/Blog Yang Anda Dimiliki.

Kalau Mau Bekerja Keras Sedikit, Penggunaan Seo Ini Tidak Berbiaya Karena Telah Banyak Tersedia Plugin Tools Seo Gratisan Yang Memiliki Kualitas Tidak Kalah Dan Jauh Beda Bila Menggunakan “Premium Seo” (Berbayar), Asalkan Kita Mau Belajar Dan Rajin Mengupdate Website/Blog Kita Dengan Muatan Atau Konten Artikel Yang Berkualitas Dan Sangat Dibutuhkan Dan Dicari Orang Banyak Melalui Mesin Pencari Di Dunia Maya (Internet Online). Khususnya Untuk Website/Blog Kantor Advokat/Pengacara Para Advokat/Pengacara Senior Anggota Peradi Di Indonesia Adalah Dengan Membuat Tentang Profil Lengkap & Sedetail Mungkin, Opini-Opini Hukum Terbaru (Baik Hukum Perdata, Pidana,Tata Usaha Negara/TUN, Hukum Administrasi Negara/HAN, dsb), Tulisan-Tulisan Tentang Kajian-Kajian Hukum Yang Terjadi Di Tengah-Tengah Masyarakat, dsb.

Namun, Sebagai Seorang Webmaster Blogger, Kita Harus Faham Bahwasanya Penggunaan Plugin Tools Seo Ini Tidak Dapat Menjamin Sebuah Website (Teramat Khusus Yang Masih Baru) Untuk Tetap Bisa Nangkring/Bercokol Pada Posisi Teratas (Halaman #1/Pertama) Setiap Waktu Ataupun Tidak Dapat Menjamin Bahwasanya Posisi Website Kita Peringkatnya Tidak Akan Turun Sewaktu-waktu. Karena Dalam Dinamika Dunia Blogger, Banyak Faktor Yang Mempengaruhi Turun Naiknya Posisi Sebuah Website Di Halaman Google Search, Misalnya Semakin Bertambahnya Jumlah Kompetitor Dari Web/Blog Para Advokat/Pengacara Senior Anggota Peradi Indonesia Yang Mempergunakan Kata Kunci (Keywords) Serupa, Perubahan Sistem Algoritma Yang Ditetapkan Oleh Para Pemilik Layanan Mesin Pencari, Ataupun Ada Kesalahan Dalam Melakukan Optimasi Seo Tingkat Lanjut, Peringkat Alexa, Domain Authority, Dan Lain Sebagainya.

2. PPC (Pay Per-Click). Dari Namanya Sudah Barang Tentu Kita Sedikit Faham Bahwasanya Ppc Itu Berbayar. Ppc Merupakan Sebuah Teknik Atau Cara Instant Yang Dipergunakan Dalam Rangka Mendatangkan Visitor Dengan Memasang Bannernya Pada Satu Website Melalui Perusahaan Layanan PPC, Dimana Apabila Iklan Tersebut Di Klik Oleh Seorang Pengunjung, Maka Satu Klikan Tersebut Akan Di Bayar Oleh Si Pemilik Iklan PPC. Dalam Artian, Bahwa Semakin Banyak Visitor Mengklik, Maka Semakin Besar Pulalah Bayaran Yang Harus Dikeluarkan Si Pemilik Iklan. Ppc Ini Juga Dipergunakan Sebagai Salah Satu Teknik Dan Strategi Untuk Menempatkan Sebuah Iklan Website Tertentu Terpasang Di Website/Blog Mitra Kerja Para Perusahaan Iklan PPC. Tentu Saja, Dengan Adanya Iklan Ppc Ini Maka Website Akan Mendapatkan Banyak Backlink Dari Website Si Pemasang Iklan PPC Yang Mana Backlink Ini Salah Satu Syarat Yang Sangat Bermanfaat Untuk Menempatkan Sebuah Web/Blog Berada Pada Posisi Halaman Teratas Di Mesin Pencari. Ppc Ini Juga Mempergunakan Atau Memiliki Kata Kunci (Keywords) Tertentu  Yang Diberikan Oleh Pemilik Website Kepada Para Penyelenggara Ppc (Seperti Google Ads, Clickbank, Sitti Dan Lain Sebagainya). Kalau Boleh Kami Mengatakan, Bahwa Secara Implisit Optimasi Memakai Ppc Ini Adalah Sama Saja Dengan Memasang Iklan Atau Banner Di Kolom Halaman Website Para Penyedia Layanan Ppc.

Melihat Dari Apa Yang Kami Uraikan Diatas, Jelas Terlihat Bahwa Ppc Tidak Seribet Menggunakan Seo, Karena Ppc Tidak Ada Mengharuskan Pemilik Website (Konsumen) Untuk Mengoptimalisasikan Web/Blog Baik Secara On Page Maupun Off Page, Serta Adanya Jaminan Bagi Pengguna Atau Pemasang Iklan Ppc Bahwasanya Websitenya Langsung Terpampang Di Semua Website/Blog Mitra Perusahaan PPC. Dengan Kata Lain, Rentang Waktu Yang Dibutuhkanpun Tidak Perlu Lama-Lama Untuk Dapat Nangkring Dan Terlihat Di Halaman Website/Blog Top Yang Ada Di Mesin Pencari. Inilah Hal Nyata Dari Keunggulan/Kelebihan Bila Menggunakan Ppc.

Nah, Kita Telah Membahas Kelebihan Ppc, Selanjutnya Bagaimana Dengan Kelemahan Ppc, Apakah Ada? Berikut Kami Akan Paparkan Kelemahan Atau Kekurangan Ppc Tersebut, Dimana Bila Kita Sudah Tidak Memperpanjang Lagi Kontrak Ppc (Habis) Maka Website Kita Akan Kembali Kekeadaan (Posisi) Asalnya Atau Dengan Kata Lain Akan Merangkak Terjun Bebas Keposisi Awal Yang Bila Selama Ini Dan Secara Alamiah Posisi Web/Blog Maupun Kontennya Buruk Serta Tidak Terindex Dengan Baik Di Mesin Pencari, Maka Hal Tersebutlah Yang Berlaku. Disamping Kelemahan Ppc Berikutnya Adalah Dengan Adanya Persaingan Negatif Dari Kompetitor Hitam Yang Dengan Maksud Dan Tujuan Tertentu, Serta Dengan Niat Sengaja Mengklik Iklan Atau Banner Anda Yang Ada Di Website Penyelenggara Ppc Yang Berujung Pada Relatif Mahalnya Pembayaran Biaya Ppc Yang Anda Keluarkan Setiap Bulannya Untuk Sekedar Membayar Biaya Promosi Dalam Rangka Menarik Dan Mendatangkan Pengunjung Ke Website/Blog Anda, Khususnya Bagi Web/Blog Para Advokat/Pengacara Senior Anggota Peradi Di Indonesia.

Saran Kami, Sebelum Anda Menentukan Pilihan Untuk Mempergunakan Seo Atau Ppc Bagi Website/Blog Kantor Advokat/Pengacara Peradi Yang Akan Anda Buat, Agar Terlebih Dahulu Memikirkannya Secara Matang Atas Kelebihan Dan Kelemahan Ke-2 (Keduanya) Teknik SEO Atau PPC Untuk Meningkatkan Pengunjung. Satu Lagi Menurut Kami, Bahwa Penggunaan Keduanya (Seo & Ppc) Jauh Lebih Baik, Bila Hal Tersebut Memungkinkan Untuk Kita DiLakukan Secara Bersama-Sama. Harapan Kami, Semoga Website Kantor Advokat/Pengacara Anda Berada Pada Posisi Teratas Sesuai Dengan Apa Yang Anda Harapkan.

Kami Akhiri Sampai Disini Tulisan Ini, Dengan Ucapan Terima Kasih Dan Semoga Apa Yang Telah Kami Bahas Dapat Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment