Wednesday, 13 July 2016

Info Lowongan Kerja Kantor Pengacara

Adanya infomasi lowongan kerja pada kantor hukum advokat, pengacara, konsultan hukum, law firm, law office ataupun perusahaan berbentuk firma hukum di Indonesia, telah menjadi incaran bagi para pencari kerja yang memiliki kemampuan ataupun ijazah pendidikan tinggi hukum (Sarjana Hukum/Strata-1) dari universitas ataupun perguruan tinggi negeri atau swasta yang ada di Indonesia.

Informasi Syarat Lowongan Kerja Pada Kantor Hukum Advokat dan Law Firm
 
Biasanya lowongan kerja yang dibuka itu dapat berupa menjadi assisten advokat/assisten pengacara (pengacara muda), lowongan untuk magang pengacara, bidang legal officer, staff administrasi dan keuangan, sekretaris kantor, dan bahkan ada juga lowongan kerja untuk para advokat senior ataupun pengacara senior (yang telah memiliki izin praktek diatas 5 tahun).

Tentu saja adanya info lowongan kerja ini sangat ditunggu-tunggu dan dicari oleh orang-orang yang membutuhkannya, dimana kantor advokat dimaksud memberikan 1 (satu) peluang yang sangat berharga untuk bisa mengaplikasikan ilmu dan ketrampilan hukum yang dimilikinya.

Secara umum, syarat yang ditetapkan oleh sebuah kantor advokat/pengacara dalam rangka menjaring bakal calon tenaga kerja yang akan bekerja dikantornya adalah sebagai berikut:

Untuk Advokat/Pengacara, kualifikasi:
Pria atau wanita berusia maksimal 40 (empat puluh) tahun;
Memiliki ijazah terakhir minimal S-1 (sarjana hukum);
IPK minimal 3,00 berskala 4,00;
Berbadan sehat;
Memiliki inisiatif yang berkarakter tinggi dan berdisiplin;
Dapat bekerja sama dalam team work;
Dapat mengoperasikan komputer menggunakan Microsoft Office (MS-Word, MS-Excel, MS-Power Point) dan mengerti dunia internet;
Berpenampilan sopan dan rapi;
Memiliki pengalaman sebagai advokat/pengacara;
Memiliki kemampuan fasih berbahasa Inggris;

Untuk Assisten Advokat/Pengacara, berkualifikasi:
Pria atau wanita berusia maksimal 28 (dua puluh delapan) tahun;
Memiliki ijazah terakhir minimal S-1 (sarjana hukum);
IPK minimal 3,00 berskala 4,00;
Berbadan sehat;
Memiliki inisiatif yang berkarakter tinggi dan berdisiplin;
Dapat bekerja sama dalam team work;
Dapat mengoperasikan komputer menggunakan Microsoft Office (MS-Word, MS-Excel, MS-Power Point) dan mengerti dunia internet;
Berpenampilan sopan dan rapi;
Memiliki pengalaman bekerja sebagai assisten advokat/pengacara;
Memiliki kemampuan fasih berbahasa Inggris;

Untuk Sekretaris, berkualifikasi:
Wanita berusia maksimal 28 (dua puluh delapan) tahun;
Memiliki ijazah terakhir minimal S-1 atau Diploma;
IPK minimal 3,00 berskala 4,00;
Berbadan sehat;
Memiliki inisiatif yang berkarakter tinggi dan berdisiplin;
Dapat bekerja sama dalam team work;
Dapat mengoperasikan komputer menggunakan Microsoft Office (MS-Word, MS-Excel, MS-Power Point) dan mengerti dunia internet;
Berpenampilan sopan dan rapi;
Memiliki pengalaman bekerja sebagai sekretaris;
Memiliki kemampuan fasih berbahasa Inggris;

Untuk Staff Administrasi, berkualifikasi:
Wanita berusia maksimal 28 (dua puluh delapan) tahun;
Memiliki ijazah terakhir minimal S-1 atau Diploma;
IPK minimal 3,00 berskala 4,00;
Berbadan sehat;
Memiliki inisiatif yang berkarakter tinggi dan berdisiplin;
Dapat bekerja sama dalam team work;
Dapat mengoperasikan komputer menggunakan Microsoft Office (MS-Word, MS-Excel, MS-Power Point) dan mengerti dunia internet;
Berpenampilan sopan dan rapi;
Memiliki pengalaman bekerja sebagai staff administrasi;
Memiliki kemampuan fasih berbahasa Inggris;

Untuk Staff Keuangan, berkualifikasi:
Wanita berusia maksimal 28 (dua puluh delapan) tahun;
Memiliki ijazah terakhir minimal S-1 Ekonomi atau Diploma;
IPK minimal 3,00 berskala 4,00;
Berbadan sehat;
Memiliki inisiatif yang berkarakter tinggi dan berdisiplin;
Dapat bekerja sama dalam team work;
Dapat mengoperasikan komputer menggunakan Microsoft Office (MS-Word, MS-Excel, MS-Power Point) dan mengerti dunia internet;
Berpenampilan sopan dan rapi;
Memiliki pengalaman bekerja sebagai staff keuangan;
Memiliki kemampuan fasih berbahasa Inggris;

Tentu saja, bagi anda yang memiliki kemampuan dan memenuhi seluruh persyaratan sebagaimana yang dikemukakan diatas, telah bisa bersiap-siap untuk melengkapi dan sekaligus membuat permohonan kerjanya pada kantor-kantor advokat/pengacara yang membuka lowongan kerja dimaksud, dengan menyertakan:
Surat lamaran;
Curiculum Vitae (CV/Riwayat Hidup);
Foto copy KTP;
Foto copy ijazah terakhir;
Pas photo berwarna dan terbaru (biasanya ukuran 3 x 4 dan atau 4 x 6 sebanyak 2 lembar); dan
Dokumen-dokumen atau sertifikat pendukung lainnya;

Perlu kami jelaskan dan sekaligus mengingatkan agar anda senantiasa selalu berhati-hati dan waspada, karena banyak kejadian berbagai bentuk dan modus penipuan atas pemuatan berita atau info lowongan kerja terbaru khususnya yang diterbitkan secara online di situs atau website lowongan kerja Indonesia yang tercantum pada media internet ketika kita menggunakan mesin pencari yang dimiliki google.

Nah, bagi anda yang ingin tahu tentang seputar tips atau kiat menghindari adanya informasi lowongan kerja yang bermoduskan penipuan, silahkan baca konten tulisan kami yang berjudul => “info lowongan kerja terhindar modus penipuan” agar nantinya tidak menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan atau hanya ingin mengeruk keuntungan dari orang-orang yang mencari dan membutuhkan lowongan kerja dan mencarinya via internet online.

Semoga bermanfaat, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....