30 Juni 2016

Jasa Konsultan Properti Profesional Online

Kehadiran sebuah perusahaan bergerak dibidang jasa konsultan properti profesional yang turut melayani konsultasi property baik online maupun offline, tentu saja sangat ditunggu-tunggu masyarakat, dimana hal ini juga merupakan sebuah tantangan dinamis ditengah-tengah persaingan ketat perusahaan-perusahaan yang fokus dalam bidang pekerjaan “property development” di Indonesia.

Jasa Advokat dan Konsultan Hukum Terbaik Dan Terkenal Untuk Perusahaan Kantor Properti di Kota Medan - Indonesia

Tidak tanggung-tanggung, banyak perusahaan yang didirikan tersebut berkomitmen untuk memberikan pelayanan (service) mewah, berkelas, terbaik dan juga mencari jalan solusi yang optimal bagi kesuksesan perusahaan klien dalam pengembangan kualitas dan kuantitas propertinya.

Perusahaan konsultan properti yang dibangunpun diisi oleh para pegiat dan pelaku pengembangan jasa properti yang memiliki wawasan, dedikasi, multitalenta dan pengalaman luas, serta kompetisi yang tinggi dalam gemerlap hiruk pikuk peluang pasar industri properti Indonesia, dimana personilnya terdiri dari para spesialisasi jenis pekerjaan seperti legal officer, desain arsitektur, property consultant, developer, kontraktor, marketing property, serta didukung oleh jaringan-jaringan investor berskala nasional maupun internasional.

Sehubungan layanan jasa dimaksud diisi oleh para profesional pada sektor properti, maka dipastikan akan memiliki sinergi internal yang kuat dan kokoh selaku team work, tentu harus pula memiliki jalinan sinergi eksternal yang kuat dan luas dengan seluruh para pelaku pengembangan jasa bidang properti lainnya, seperti appraisers, akuntan publik, property agency, konsultan arsitek, konsultan teknik, para notaris atau pejabat pembuat akta tanah (PPAT), kontraktor, developer, instansi pemerintah dan swasta, para advokat dan atau pengacara khusus properti maupun sumber-sumber pembiayaan (bank, lembaga keuangan dan investor lokal maupun luar negeri). Dengan adanya kolaborasi sinergi kekuatan internal dan eksternal yang dimiliki oleh perusahaan jasa bidang properti, maka hal ini akan menjadikannya sebuah badan usaha jasa yang unik, profesional bila dibandingkan dengan jenis perusahaan yang serupa, sehingga benar-benar mencerminkan sebuah badan usaha jasa property consultant terbaik dan berkenal di Indonesia.

Layanan Jasa Konsultan Yang Diberikan
Mengingat posisi strategi yang diemban oleh perusahaan jasa konsultan properti, maka jenis layanan yang diberikanpun akan sangat beragam, meliputi seluruh aspek yang berkaitan dengan seluruh proses property development, mulai menseleksi atau mencari lahan/tanah yang cocok dan strategis (khususnya sentra bisnis dipusat kota besar di Indonesia), highest and best use study, optimalisasi seluruh asset-asset yang dimiliki, feasibility study, market research, marketing consultancy, agency profesional, penggunaan konsultan pendamping (investment arranger, project management, dan juga property management.

Dengan adanya layanan yang menyangkut seluruh aspek proses properti, tentu saja jenis jasa yang diberikanpun akan lebih fleksibel, dinamis yang menyesuaikan diri dengan kebutuhan-kebutuhan para perusahaan klien, dimana tingkat kebutuhannya bisa saja bersifat parsial untuk satu tahapan pekerjaan tertentu, ataupun bisa juga dalam bentuk layanan yang bersifat integrated services untuk seluruh jenis pekerjaan (sering disebut dengan one stop services) yang mana hal ini akan dikolaborasikan dengan melibatkan sinergi eksternal dengan seluruh para pelaku pengembangan properti yang sebelumnya telah menjalin kerja sama jangka panjang. Tentu saja sinergi eksternal diisi oleh para pegiat pengembangan properti yang benar-benar profesional dan memiliki reputasi tinggi sesuai dengan tingkat kebutuhan dan keahlian bidangnya masing-masing.

Pangsa Pasar Klien Jasa Konsultan Properti
Berbicara tentang pangsa pasar klien, tentu saja meliputi seluruh aspek yang terdapat dalam proses-proses properti, seperti para pemilik tanah/lahan, developer, kontraktor, investor, lembaga keuangan, perbankan, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), maupun bisa saja pemerintah daerah (kabupaten, kota, dan propinsi) dan juga pemerintah pusat.

Selain para klien yang bersifat corporate atau institusi diatas, klien lainnya yang bisa digarap untuk memberikan jasa layanan terbaik adalah klien individual dalam rangka mengoptimalkan propertinya melalui pola kerjasama yang saling menguntungkan dengan para pihak yang menjadi investor.

Adanya bekal pengalaman yang sangat luas dan didukung adanya dedikasi, profesionalisme tinggi dan kekuatan internal maupun eksternal yang dimiliki oleh perusahaan jasa konsultan hukum properti online tentu saja akan bisa berkiprah untuk memberikan kontribusi yang besar terhadap dinamika perkembangan industri properti di tanah air secara menyeluruh dan berkesinambungan. Namun, semuanya harus sama-sama menjaga komitmen yang tinggi, bertanggung jawab penuh dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan memiliki sikap profesionalisme guna menjamin terpenuhinya tingkat kepuasan meraih kesuksesan para perusahaan klien. Disamping itu juga, agar tidak lupa menjaga nama baik dan rahasia perusahaan agar nantinya benar-benar bisa menjadi perusahaan jasa konsultan properti yang terpercaya dan terdepan dalam memberikan layanan kepada setiap klien, khususnya dalam rangka turut berperan aktif dalam pembangunan Indonesia melalui adanya kompetensi profesional di sektor industri properti.

Semua hal diatas akan terwujud bila telah mampu:
  • Memberikan layanan jasa konsultasi secara konprehensif yang melibatkan tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman tinggi dan berkompeten di bidang aspek-aspek yang terdapat dalam setiap proses properti;
  • Mampu menjunjung tinggi kualitas, profesionalisme dalam melakukan pekerjaan yang diberikan oleh para klien;
  • Dapat menghasilkan pengembalian (keuntungan) yang optimal bagi para pemegang saham dan juga karyawan (pekerja atau buruh);
  • Membangun dan membina jaringan perusahaan properti yang seluas-luasnya;
Strategi Pemasaran Jasa Konsultan Industri Properti
Dalam mengembangkan pemasaran perusahaan jasa konsultan properti, tentu banyak tips, trik, cara dan strategis yang dipergunakan, khususnya dalam rangka mengatasi persaingan pemasaran di dunia online.

Memang dinamika masyarakat Indonesia telah mengalami banyak perubahaan, dimana akhir-akhir ini sebahagian masyarakat bisnis diseluruh dunia mulai menggunakan internet sebagai salah satu media untuk tempat memperkenalkan atau mempromosikan layanan jasa konsultan propertinya kepada masyarakat luas.

Dalam pemasaran online di internet, teknik marketing yang bisa digunakan ada 4 (empat), yaitu:
  1. Dengan cara memasang iklan atau banner perusahaan jasa konsultan properti pada berbagai website atau situs;
  2. Dengan menggunakan Search Engine Optimization (SEO);
  3. Dengan memakai Search Engine Marketing (SEM), dan;
  4. Dengan menggunakan iklan Adsense Adwords Google;
  5. Dengan menggunakan Search Marketing Media (SMM) dengan memanfaatkan jejaring media sosial (sehingga banyak menyebutnya dengan SMMS);
Secara teori, teknik pemasaran online menggunakan Search Engine Optimization (SEO) dan Search Engine Marketing (SEM), maupun Google Adwords adalah dengan mengoptimalkan mesin pencarian google, sehingga website atau blog perusahaan jasa konsultan properti berada pada posisi teratas (halaman dan ranking satu google). Dengan berada pada posisi halaman 1 dan rank 1 goolge, maka sangat berpeluang besar untuk diketahui oleh masyarakat yang berkecimpung di dunia properti. Dengan kata  lain, harapan untuk mendapat klien yakni perusahaan-perusahaan properti seperti dari Medan, Jakarta, Surabaya, Bali, Makasar, Bandung, Semarang, Sulawesi, Kalimantan, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Bangka Belitung, Batam, Aceh, Yogyakarta, Palembang, Papua, Nusa Tenggara Barat, dll akan terbuka besar peluangnya.

Karena begitu besarnya manfaat promosi melalui dunia online di internet, tidak tanggung-tanggung banyak perusahaan jasa konsultan properti yang mencari dan atau menggunakan pekerja para spesialis marketing online, seperti ahli search engine optimization dan pakar search engine marketing maupun para praktisi profesional dibidang iklan adsense google adwords untuk memampukan web/blog yang dimiliki oleh perusahaan jasa konsultan properti untuk memenangkan persaingan di mesin pencari google yang semakin hari semakin ketat saja. Kiat ini tentu saja akan bisa dimenangkan bila terjadi kolaborasi yang erat antara perusahaan jasa konsultan properti dengan para ahli dan pakar seo terbaik di Indonesia dari berbagai suku asli Indonesia yang benar-benar berkualitas, mahir, profesional dan dapat menjamin atau memberikan garansi bakalan bisa dengan murah dan mudah menduduki posisi halaman 1 dan ranking 1 di mesin pencarian google dalam waktu singkat.

Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....