Wednesday, 15 June 2016

Cara Praktis Menang Kontes SEO Dan SEM

Menjamurnya fenomena ajang lomba atau kontes SEO & SEM, menciptakan inovasi cara menang praktis, ekonomis dan benar-benar sesuai dengan syarat dan atau ketentuan yang ditetapkan dalam kontes maupun dalam SEO dan SEM yang dimaksud, sehingga bisa memenangkan setiap adanya lomba atau kontes SEO. Pada asasnya, media yang dimanfaatkan oleh SEO dan SEM adalah sama, yaitu memanfaatkan secara maksimal penggunaan mesin pencari yang digunakan oleh para pengguna internet di seluruh dunia.


Tips Dan Cara Mudah - Gampang Dan Praktis Menang Kontes SEO Dan SEM Google Indonesia

Disamping itu, adanya inovasi SEO dan SEM ini juga merupakan salah satu jalan untuk membuktikan bahwa seseorang itu mahir atau setidak-tidaknya mengetahui apaan sih itu seo, seberapa penting seo bagi website advokat dan juga apa itu kontes seo

Memang tidak mudah memahami “apa itu seo” yang sesungguhnya, karena banyak proses yang harus dilalui dan terkadang membuat kita bisa frustasi dan sedikit emosi. Mengapa begitu? Karena bisa saja, target penggunaan optimasi seo melenceng dan tidak sangat memuaskan hasilnya.

Banyak pendapat para pelaku praktisi seo yang mengatakan bahwa => “memenangkan sebuah lomba seo atau kontes seo adalah sangat mudah”. Masalah benar atau tidaknya, kamipun tidak tahu. Namun yang jelas, disetiap bukanya lomba seo atau kontes seo, tingkat persaingan dari setiap peserta sangat ketat dengan mengeluarkan semua jurus, kemampuan dan ajian ilmu seo yang dimilikinya.

Nah, kenapa bisa begitu banyak penggemar yang mengikuti ajang lomba seo atau kontes seo ini? Alasannya cukup sederhana, yaitu: hadiah yang disediakan dan prestasi. Hadiah ini, tentu saja berbagai bentuk (misalnya uang puluhan juta, paket wisata, paket barang, dll), sedangkan mengenai prestasi adalah sebagai salah satu cara menunjukkan kemampuan diri tentang kemampuan optimasi seo dan sem yang dimilikinya, sehingga sedikit banyak akan dijuluki sebagai ahli dan pakar seo.

Menurut penilaian kami, seseorang cenderung ikut dalam lomba seo atau kontes seo adalah lebih besar untuk menunjukkan kemampuannya kepada masyarakat online, karena lomba seo atau kontes seo yang berhadiah kecilpun selalu ramai diikuti oleh para peserta yang rata-rata telah ahli atau pakar dalam dunia optimasi seo.

Bagi anda yang belum memiliki kemampuan seo untuk ukuran tingkat mahir (expert), tentu saja mengikuti ajang lomba/kontes seo adalah terasa sangat berat dan penuh rintangan dari kompetitor lain, karena sudah dapat kita dipastikan bahwa setiap peserta akan mengeluarkan seluruh jurus dan kemampuannya secara “all out”. Karena itu, saran kami, sebelum mengikuti kontes/lomba seo, apalagi yang diselenggarakan lomba seo agen judi online, maka harus banyak-banyak belajar dan menggali seo lebih dalam lagi untuk dapat memahami dan mengimplementasikannya ke dalam sebuah konten artikel/tulisan seo yang sedang diperlombakan. Atau bila tidak memiliki kemampuan diatas rata-rata, maka bisa saja dengan menempuh jalan praktis, misalnya untuk masalah sebuah artikel dapat menyewa jasa seorang penulis artikel seo.

Namun anda para sahabat dan rekan advokat tak perlu berputus asa, karena kami dari “Kantor Advokat Silaen & Associates” pada kesempatan yang berbahagia ini akan membagikan cara atau strategi praktis untuk bisa meracik agar menang kontes SEO dan SEM, minimal bermanfaat bagi Law Firm SEO ataupun bagi Law Firm SEM kantor advokat anda. Dimana cara praktis yang kami maksudkan, pada intinya racikan seo-nya adalah sebagai berikut:
  • Gunakanlah template web/blog yang benar-benar berkategorikan 100% SEO friendly, karena dengan menggunakan template SEO seperti ini, anda tidak perlu lagi mengupdate atau mengubah template anda agar menjadi sebuah “template seo friendly”, maka dengan demikian tidak lagi membutuhkan pekerjaan tambahan untuk mencari informasi tentang cara mengutak-atik template agar lebih seo friendly.
  • Membuat tulisan kontes seo yang berkualitas dan memiliki standar seo friendly yang benar-benar telah sesuai dengan target kata kunci (keyword) yang dikonteskan. Jangan lupa, agar membuat tulisan seo yang dimaksud tersebut sedikit lebih unik, berkualitas, dan memiliki bobot standar seo friendly yang mumpuni. Tulisan yang dimaksud juga harus berbeda dari artikel peserta ajang kontes seo atau kompetisi sem yang lain. Dengan metode tulisan seo seperti itulah, maka harapan dan peluang untuk dapat menduduki posisi halaman pertama dan ranking satu google adalah sangat besar dan terbuka lebar. Jadi sangat kami sarankan untuk menghindari tindakan-tindak yang meniru, mengutip atau copypaste artikel milik peserta lain.
  • Terhadap artikel seo atau tulisan tentang sem yang diterbitkan, jangan lupa agar di submit juga ke google webmastertools untuk memberikan sinyal ke mesin pencari google bahwasanya sudah ada pembaharuan konten yang dilakukan di web/blog. Biarkan dalam waktu 3 sampai 5 hari, agar artikel dimaksud benar-benar terindek sempurna oleh google.
  • Setelah lewat masa tunggu 3 s/d 5 hari tersebut diatas, terhadap artikel seo perlu dilakukan optimasi seo tingkat lanjut, misalnya dengan memberikan cukup backlink yang berasal dari berbagai jejaring social bookmark, media sosial, forum-forum, blogwalking, dsb. Ingat, bahwa pemberian backlink terhadap artikel seo ini agar tidak dilakukan secara massal, sporadis dan gelap mata/membabi buta. Langkah pemberian backlink ini dapat dilakukan dengan memberikan eksternal link ataupun dengan menautkan link artikel kontes seo pada konten artikel seo lain yang anda buat. Relevansi terhadap setiap artikel seo dengan adanya penanaman “anchor text” yang merupakan bahagian dari target kata kunci (keyword) haruslah sejalan. Biasanya, para pegiat seo yang telah dikategorikan sebagai ahli seo atau pakar seo akan melakukannya dengan menggunakan “link bulding” pada beberapa blog dummy miliki mereka, karena link bulding dengan menggunakan banyak web/blog sangat efektif untuk mengangkat popularitas dan citra artikel seo menjadi lebih maksimal lagi.
  • Mencari backlik yang diperuntukkan secara khusus bagi artikel kontes seo harus dilakukan secara konsisten dan perlahan-lahan sampai batas waktu akhir lomba/kontes seo yang telah ditetapkan panitia. Saran kami, carilah backlink dari web/blog yang mempunyai reputasi tinggi di mata search engine, baik PA maupun DA karena dari web/blog inilah akan didapatkan backlink lebih berkualitas dan bermutu. Hal yang biasa bila terjadi perubahan posisi ranking artikel seo anda pada mesin pencari google, karena itu jangan panik dan tetaplah fokus dengan terus menambah backlink berkualitas terhadap artikel seo yang anda ikutkan dalam kontes/lomba seo maupun sem.
  • Menjelang 2 (dua) hari batas waktu penutupan kontes seo, anda jangan lagi melakukan tindakan dan atau pekerjaan optimasi terhadap artikel kontes seo yang ada, hal ini adalah untuk menghindari tidak statisnya posisi artikel di halaman google. Disamping itu, bila terlalu berlebihan melakukan optimasi maka sangat rentan mendapat teguran dari google dan bahkan blog bisa sampai terhapus dari halaman google karena terkena “google sandbox”. Karena hal ini sampai terjadi, maka usaha dan upaya optimasi artikel seo akan sia-sia adanya, dan sudah dapat dipastikan anda akan menyesal seumur hidup karena gagal total.
Itulah sedikit ulasan singkat dari kami tentang cara praktis, mudah dan tepat untuk menang dalam ajang kompetisi/lomba/kontes seo dan sem, mudah-mudahan dengan menerapkan apa yang kita bahas diatas dalam artikel ini bisa menghantarkan anda untuk jadi pemenang atau menjadi juara dan mendapatkan hadiah. Bila anda telah menjadi juara, hal itu adalah merupakan bukti bahwa anda adalah seorang ahli seo dan pakar seo dan juga sem google di negara Indonesia ini, setidak-tidaknya untuk menunjang internet marketing advokat dan pemberian layanan jasa bantuan hukum yang anda miliki secara profesional. Semoga anda bisa jadi pemenang sejati dan setiap artikel seo anda buat bisa menduduki halaman utama (rank #1#) google. Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

No Link Aktif, Harap Maklum BOSS.....